close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Rayuan Maut Nita Gunawan Ngemis-ngemis Minta Perhatian ke Raffi Ahmad Saat Sakit Terungkap, Akhirnya Jadi Bom Atom

Nita Gunawan tampaknya punya 1.001 cara untuk menarik perhatian Raffi Ahmad, agar memberikan perhatian kepada perempuan tersebut.

Baru-baru ini Nita Gunawan memposting bahwa nafasnya sesak.

Nita Gunawan pun memberikan alasan kenapa nafasnya sesak.

“Kenapa nafas aku sesak malam ini??,” tulis Nita Gunawan dilansir dari postingan akun Instagram pribadinya @nitagunawan09, Jumat (8/4/2022).

“Iya karena separuh nafas aku ada di kamu,” lanjutnya.

Sontak saja postingan Nita Gunawan yang bak sindir keluarga Raffi Ahmad tersebut ramai mendapatkan komentar negatif dari warganet.

Nita Gunawan mendadak curhat setelah ditolak Raffi Ahmad.

Nita Gunawan tengah menjadi sorotan.

Sosoknya santer diisukan selingkuh dengan Raffi Ahmad.

Isu perselingkuhan itu akhirnya diklarifikasi oleh suami Nagita Slavina.

Raffi Ahmad mengklarifikasi hal itu melalui salah satu kanal YouTube.

Dikutip dari Insert, secara blak-blakan, Raffi Ahmad mengatakan bahwa isu yang menimpanya saat ini tidaklah benar.

“Gosip,” ujar Raffi Ahmad sambil tertawa saat ditemui di Trans TV, Senin (4/4/2022).

Fakta yang diucapkan oleh Raffi Ahmad sontak jadi bom atom bagi Nita Gunawan.

Nita Gunawan mendadak curhat alami sesak nafas setelah ditolak Raffi Ahmad.

Padahal sebelumnya Nita Gunawan sempat gencar-gencarnya memposting beberapa postingan.

Postingannya tersebut bahkan bak menyindir Nagita Slavina dan membenarkan isu perselingkuhan tersebut.

Kini setelah Raffi Ahmad buka suara dan mengklarifikasi hubungannya, Nita Gunawan masih terus gencar memposting bak menyindir keluarga sultan Andara tersebut.

Baru-baru ini Nita Gunawan memposting bahwa nafasnya sesak.

Nita Gunawan pun memberikan alasan kenapa nafasnya sesak.

“Kenapa nafas aku sesak malam ini??,” tulis Nita Gunawan dilansir dari postingan akun Instagram pribadinya @nitagunawan09, Jumat (8/4/2022)

“Iya karena separuh nafas aku ada di kamu,” lanjutnya.

Sontak saja postingan Nita Gunawan yang bak sindir keluarga Raffi Ahmad tersebut ramai mendapatkan komentar negatif dari warganet.

“Aduhh cantik dengan make up tebal, mending nagita cantik natural,” tulis warganet A

“Kamu emng cantik tapi masih lebih cantik Nagita Slavina,” tulis warganet B

“Cantik sih cantik tapi ngerebut laki orang ups, mau hartanya ya mbak?,” tulis warganet C

“Ketar ketir si andara,” tulis warganet D

Sebelumnya Nita Gunawan juga pernah mempostingan postingan yang bak menyindir Nagita Slavina.

“Dia jago sih tapi aku lebih jago,” kata Nita Gunawan dikutip dari akun TikTok pribadinya @nitagunawan09.

Nita Gunawan pun memberikan caption dengan mempertanyakan kepada warganet siapakah yang lebih jago.

“Siapa yang lebih jago,” tulisnya.

Sontak video tersebut pun ramai dikomentari warganet.

“aura selingkuhan bgt,” tulis warganet A

“kesenengen dia gays d gosipin sama raffi, pdhl raffi nya aja B aja wkwk,” tulis warganet B

“lu dengan nagita itu bagaikan langit dan bumi sayyy,” tulis warganet C

“lu ngapa si kayanya heboh sendiri,” tulis warganet D.

Sebelum mengunggah video itu, Nita Gunawan juga sempat memposting video bak menyindir Nagita Slavina.

Video Nita Gunawan sambil julur lidah itu menuai reaksi netizen.

Nita Gunawan unggah video TikTok tentang persiangan

“Katanya masih kalah jauh kok rajin mantau kalah saing ya? Ow,” kata Nita Gunawan seperti dikutip dari akun TikTok pribadinya @nitagunawan09.

Dia juga membubuhkan keterangan di videonya itu, ”Katanya kalah jauh???,” tulisnya dengan latar video dirinya tengah mengucapkan beberapa kalimat tentang persaingan sembari berjoget.

Postingan Nita Gunawan itu kemudian diposting ulang beberapa akun gosip di Instagram. Tak pelak langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

Netizen bandingkan kecantikan Nita Gunawan dan Nagita Slavina.

Beberapa bahkan membandingkan kecantikan Nita Gunawan dengan Nagita Slavina.

“Ini dulu tu yg jadi SPG di iklan2 YKS , gosipnya udh dr lama tapi kaya nya engga (semoga aja) soalnya waktu itu jg raffi blm nikah terus yg diganjeni raffi jg ngga cuma mba ini aja????, tp kayanya ngga ditanggepin sama mba ini,” tulis akun @mentaripersada.

“Bukan masalah cantik siapa dan gimana krn cantik yg hakiki dr seorang perempuan adlaah atitude dan harga diri secantik apapun wanita kl otaknya dipenuhi bakat ngelakor ttp aja down grade,” kata akun @l8har.

diisukan jadi selingkuhan Raffi Ahmad, Nita Gunawan malah unggah video tentang persaingan seperti menyindir istri Raffi Ahmas, Nagita Slavina, netizen pun jadi membandingkan kecantikan keduannya, Instagram nitagunawan09

“Mirip agnes yah, tp entah kenapa lbh cantikan agnes jauhh padahal mirip (emoji senyum),” kata akun @arfinda27.

“Tapi jujur, masih cantik nagita.. nagita itu kayak nggak ngebosenin, cantik, manis, imut, tumplek blek jadi satu.. mau pake apa aja tetep cantik, mau tidur ngowoh juga cantik, bukan fansnya sih.. aku fans att tapi menurutku emang nagita cantik banget,” tulis akun @ayukrs.

“InsyaAllah Raffi mah ga mungkin slingki sm perempuan ini. Gigi lebih cantik dan istimewa. Raffi semenjak menikah dgn gigi makin sukses karirnya dan rumahnya makin megah. Apalagi gigi orgnya cuek dgn gosip2 kaya gini (emoji tersenyum),” tulis akun @ummi_firnasfiraz.

Sumber: Banjarmasinpost

Leave a Reply

Your email address will not be published.