close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Putuskan LEPAS Hijab, Medina Zein Bongkar Perselingkuhan Lukman Azhari, ‘Punya Temen, Ujung-ujungnya Demen’

Bongkar perselingkuhan Lukman Azhari di Instagram Story, Medina Zein tetiba unggah potret tak pakai hijab, ‘tetap jadi diriku sendiri’.

Medina Zein mengejutkan publik muncul dengan tampilan yang berbeda, ia mengunggah foto tanpa hijab.

Medina Zein secara terang-terangan melepas hijab sampai diposting di Insta storynya. Terlihat rambut blonde-nya sangat jelas.

Bahkan dari instastory lainnya, Medina Zein yang tengah mengenakan baju tidur mengeluarkan pernyataan jika dirinya kini memutuskan untuk melepas hijab.

“Mungkin kalian kaget atau gimana lihat penampilan aku sekarang, tapi ini lah aku sekarang,” ujar Medina Zein.

Heboh Medina Zein kini lepas jilbab, bongkar perselingkuhan Lukman Azhari

Dirinya mengaku kini merasa jadi diri sendiri meski banyak hujatan dari berbagai pihak yang diterimanya.

“Walaupun sekarang terlalu banyak hujatan, terlalu banyak berita yang miring, dan tidak seberprestasi dulu, tapi aku akan tetap jadi diriku sendiri,” tambahnya.

Tak hanya unggah di intastory, Medina Zein pun melancarkan niatnya dengan mengunggah foto dalam postingannya yang memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan menggunakan atas berwarna coklat.

“The hardest part of loving someone is knowing when to let go, and knowing when to say good bye.” tulis keterangan dalam caption instagram Medinazein92.

Medina Zein lepas hijab

Keputusan Medina Zein melepas hijab diduga karena adanya permasalahan dalam rumah tangganya bersama Lukman.

Melalui instastory-nya, Medina menyebutkan jika sang suami kepergok berselingkuh dengan wanita lain.

Lantas Medina Zein menyindir seorang wanita yang telah berselingkuh dengan suaminya itu walapun tanpa menyebutkan nama siapapun.

“Alkisah, Jadi punya temen, ujung-ujungnya demen. Gampang yang mau terkenal tinggal di spill dikit diundang di tv aku sih gak mau spill ceweknya nanti terkenal,” ujar Medina Zein sambil tertawa.

Sementara itu, Medina juga mengunggah sebuah foto pria dan wanita yang tengah duduk bersama.

Dalam foto tersebut diberikan keterangan berikut :

“Mau banget masuk lambe? Enes enes beyong ah(emoji tertawa) kl mau tenar,” tulis Medina Zein.

Medina Zein bahkan membeberkan perbuatan Lukman yang dinilai telah tinggal bersama dengan selingkuhan suaminya selama berbulan-bulan.

“Bisa kalian bayangkan???? blng ke jkt taunya serumah berbulan2. Dan gw se to*** itu sih”

Diduga sosok wanita yang menjadi selingkuhan Lukman bukan dari kalangan Artis.

“Kalo selingkuh sama artis sekalian sih gapapa ya, kalo sama hmmm:”) gitu kan gue juga viralinnya malu mamaaak” tulis Medina.

Medina Zein bongkar perselingkuhan Lukman  Azhari.

Postingan Medina Zein yang memutuskan lepas hijab itupun lantas mencuri perhatian publik, terlebih tak sedikit dari netizen yang menyinggung aksi Medina Zein tersebut karena dampak dari penyakit bipolarnya yang kembali kambuh.

Seperti diketahui, Medina Zein memiliki riwayat penyakit mental yang dikenal sebagai bipolar, sehingga ia merasa ketergantungan dengan obat-obat resep dokter.

Terakhir, Medina Zein menyampaikan kepada publik agar dijauhkan dari wanita yang genit sama suami orang.

“Well gais, malem ini udah ya storynya takut kebablasan smg ini hanya fiktif belaka. Semoga dijauhkan dari orang-orang culas yang genit sama suami orang. Aamiin”

Sumber: Tribunstyle

Leave a Reply

Your email address will not be published.