close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Putus dari Wijin, Gisella Anastasia Gandeng Pacar Baru, Kuak Alasan Masih Sembunyikan Sosoknya

Gisella Anastasia membongkar alasan masih merahasiakan identitas kekasih barunya.

Kisah asmara Gisella Anastasia tak lepas dari sorotan.

Putus dari Wijin, Gisel kini telah memiliki kekasih baru.

Diketahui, ibunda Gempi dan Wijin sempat 3 tahun menjalin asmara.

Namun, Gisel masih menyembunyikan sosok pacar barunya.

Apa alasan Gisella Anastasia belum ingin mengungkap identitas sang kekasih?

Gisella Anastasia memang kerap didoakan rujuk dengan Gading Marten.

Namun ternyata kini, Gisella Anastasia telah menggandeng kekasih baru.

Gisel belum ingin menyebutkan nama dan memperkenalkan kekasihnya di hadapan publik.

Dikutip dari YouTube Indosiar Jumat (21/10/2022), Gisella Anastasia memberikan penjelasan.

“Nggak tau sih, tapi ini kan semua masih didoakan, masih diuji lagi karena kan berkaca dari pengalaman.”

“Seumur-umur kalau misalnya punya pasangan selalu mau-maunya aja.”

“Begitu dapet, baru didoain, mudah-mudahan kali ini aku memulainya dengan baik dulu,” terang Gisella Anastasia.

Hingga kini, Gisella Anastasia tak ingin berbicara panjang lebar.

Hal terpenting, Gisella Anastasia merasa bahagia dan ingin menguji sang kekasih terlebih dulu.

“Memulai dengan doa dulu, mudah-mudahan ada yang baik.”

“Tapi nggak tau juga lah, ngomong panjang lebar taunya nggak gimana.”

“Ntar dulu lah, pokoknya happy aja udah, baru banget, makanya masih diuji terus, kan biasa kalau baru-baru probation, pasti ada aja gitu orang atau apa,” imbuhnya.

Gisel pun secara tak langsung berjanji akan memperkenalkan kekasihnya kelak saat sudah benar-benar serius.

“Pokoknya nanti kalau emang udah beneran, aku pasti kasih tau sama cerita-ceritanya seru deh pokoknya,” janjinya.

Gisel juga mengaku kekasihnya seiman dengannya dan sudah beribadah bersama.

“Bisa satu tempat ibadah itu seneng banget, paling kita suka gereja bareng, sekarang berhati-hati banget.”

“Jadi banyakin berdoanya, mudah-mudahan lah saling merestui juga, udah ah malu, segitu dulu,” ungkapnya.

Gisella Anastasia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022) - Gisella Anastasia kini telah memiliki kekasih baru, tetapi belum ingin mengenalkannya di hadapan publik.

Gisel bersyukur dan hanya meminta doa kepada masyarakat terkait hubungan barunya tersebut.

“Aku cuma bisa mengucap syukur lah kalau hari-hari yang aku jalani sekarang tuh ada damainya.”

“Jadi lebih enak kan, nyaman, makanya bengkak (sambil menunjuk pipi).”

“Aku nggak berani ngomong banyak-banyak, minta doanya dulu aja,” jelasnya.

Saat disinggung didoakan rujuk dengan Gading, Gisel tak dapat berbuat banyak.

“Ya dari dulu kan netizen selalu mendoakan, namanya juga doa ya kan.”

“Masa kita bilang ‘Jangan doain, jangan doain’, kita masing-masing juga ada tujuan, ada proses hidup.”

“Kita berdoa yang terbaik, jadi apapun itu, kalau aku tuh prinsipnya aku selalu terbuka sama rencana Tuhan, nggak mau keras kepala,” tambahnya.

Kini, Gisel dan Gading hanya fokus untuk membesarkan Gempi bersama-sama.

“Bisa dilihat sih harusnya dari sorot matanya, segala macemnya emang kita family gitu, udah ada di titik nyamannya itu.”

“Kalau netizen mau gimana kita paling senyum-senyum aja,” tutup Gisella Anastasia.

Sumber : style.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *