close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Putus dari Idris yang Telah Menghamilinya, Lucinta Luna Sesumbar Sudah Punya Pacar Baru Pria Pengusaha Asal Italia

Lucinta Luna sudah putus dari pria bule asal Turki,Idris Bozkurt.

Kini Lucinta jalin asmara lagi dengan pria bule baru.

Lucinta Luna mengaku bertemu dengan bule tersebut saat merayakan tahun baru di luar negeri.

Bahkan demi hubungan asmara barunya, Lucinta Luna sampai rela lakukan hal ini.

Hal ini seperti dikutip dari tayangan di kanal YouTube Star story pada Kamis (20/1/2022).

Lucinta Luna menjelaskan bahwa kekasih barunya ini bukan dari kalangan artis, namun pengusaha.

“Dia pengusaha,” kata Lucinta Luna.

Ia sendiri lebih suka hubungan dengan bule lantaran pria di Indonesia tidak ada yang ingin berhubungan dengannya.

“Aku sukanya bule. Aku (sebenarnya) mau lokal, tapi kalau lokal mana ada yang mau sama gua? Kayak gini,” ujar Lucinta Luna.

Lucinta Luna dan kekasihnya

Lucinta akui umurnya tak jauh beda dengan sang kekasih.

“Pas ketemunya dia kenalan, aku tanya (dia) orang Italy.”

“Kita jalan aja sama-sama cocok karena usia kita cuma beda tiga tahun dan dia lebih tua dari aku,” ucap Lucinta Luna.

Ia mengaku kepada awak media kalau dirinya saat ini sudah sangat terbuka dengan kekasih barunya.

Lucinta Luna ingin mejalani hubungannya kali ini secara perlahan-lahan.

Serta ingin kekasihnya melihat perjuangan Lucinta Luna saat ini.

“Pesan aku untuk pasangan aku, tolong ya, aku kan sekarang udah terbuka sama kamu.”

“Apa pun itu aku pengin menjalaninya pelan-pelan,” beber Lucinta Luna.

“Jadi kamu juga harus bisa melihat perjuangan aku,” imbuhnya.

Lantas Lucinta Luna mengungkapkan apa saja perjuangan Lucinta demi kekasih barunya ini.

“Aku sudah bela-belain lho les Bahasa Inggris demi kamu.”

“Aku selalu menyempatkan waktu setiap habis syuting selalu ngabarin kamu,” terang Lucinta Luna.

Ia pun meminta tolong kepada kekasih barunya tersebut untuk percaya dengannya.

Serta berharap hubungan yang dijalaninya ini bertahan sampai kakek nenek.

“Jadi tolong kamu harus percaya sama aku.”

“Karena aku enggak pernah ada yang ditutup-tutupin.”

“Jadi aku harap hubungan kita langgeng sampe kakek nenek,” pungkas Lucinta Luna, melansir Sripoku.com.

Simak video selanjutnya disini: Klik

Kini Lucinta Luna memang sudah tak menutupi lagi statusnya yang merupakan transgender.

Sayang lantaran status tersebut, diakui Lucinta Luna kini tak ada pria Indonesia yang menyukainya.

Karena itulah, Lucinta lebih suka berhubungan dengan pria bule.

Hal tersebut disampaikannya dalam vlog milik komedian Dodit Mulyanto di YouTube saat diminta memilih antara pria Indonesia atau bule.

“Bule,” kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna lantas mengaku terkesan saat bercinta dengan pria bule.

Menurut Lucinta Luna, dia selalu merasa puas ketika berhubungan dengan pria bule.

“Kalau bule, benar-benar membuat aku nikmat,” ujarnya.

Lucinta Luna dan kekasihnya, Idris

Di vlog yang sama, Lucinta Luna ternyata menyadari dirinya memiliki sifat sombong.

Terlebih kesombongannya ini ditujukan kepada sejumlah aktor tampan yang ingin berkencan dengannya.

Betapa tidak, ia mengaku kerap menolak beberapa aktor ternama di Indonesia.

Hal ini terjadi sebelum Lucinta Luna tersandung kasus penyalahgunaan narkoba pada tahun 2020.

Meski sempat terpuruk, namun diakui Lucinta Luna, hal tersebut lah yang membuatnya kini berubah.

“Tuhan tuh sayang sama kita, iya enggak? Elo masuk sini supaya elo sadar, jadi elo itu enggak boleh sombong lagi.”

“Dulu itu aku sombong lho, ih sombong banget, angkuh.”

“Sampai semua cowok-cowok ganteng, aktor-aktor Indonesia gue tolak,” ujar Lucinta Luna.

Lucinta Luna bahkan sampai membuat daftar nama pria mana saja yang ingin berkencan dengannya dalam sehari.

Namun, penyanyi dan selebgram ini juga mengaku jengkel dengan salah satu aktor tersebut lantaran dinilai tidak sabar dalam menunggu giliran.

Akan tetapi, Lucinta Luna enggan menyebutkan nama aktor yang ia maksud.

Lucinta Luna juga mengaku heran terhadap sejumlah aktor tersebut hingga bisa tertarik dengan dirinya.

“Iya karena gini lho, karena mereka banyak maunya.”

“Makanya gue bilang begini, ‘Elo kalau mau sama gue sabar, karena semua artis itu pada ngantri sama aku’, udah kayak ngantri sembako.”

“Jadi tuh aku udah list gitu, besok artis ini, terus hari ini artis ini, nanti lusa artis ini, gitu.”

“Jadi artis yang buat minggu depan itu telak banget saking pengin menggerayangi tubuh aku, itu udah bergejolak jiwa.”

“Aku enggak tahu ya semua aktor kenapa nafsu sama aku ya?” ujarnya lagi.

Sumber: Tribunjatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.