close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Putranya Pacari Anak Nikita Mirzani, Olla Ramlan Wanti-wanti Agar Sean Jaga Diri

Begini komentar Olla Ramlan pada Sean Mikael Alexander, putranya yang pacari anak Nikita Mizani.

Anak sulung Nikita Mirzani bernama Laura Meizani pacaran dengan putra Olla Ramlan bernama Sean Mikael Alexander.

Kabar anak selebritis ini menjalin hubungan asmara tersebut terungkap dalam unggahan di media sosialnya.

Dalam video TikTok yang diunggah Laura di @1auramm pada Kamis (13/10/2022) lalu, keduanya duduk berdampingan dan tersenyum manis ke arah kamera.

Lolly melakukan lipsync, mengikuti alunan lagu yang sedang diputar.

Di sampingnya, Sean hanya tersenyum sambil sesekali saling melempar lirikan mata ke Lolly.

Tak lama, Lolly kemudian menempelkan kepalanya ke kepala Sean sekilas.

Namun ternyata bukan hanya itu. Kemesraan tersebut juga terpampang jelas di video lainnya.

Di video yang berbeda, Lolly dan Sean kompak mengenakan kaos hitam.

Momen mesra Lolly anak Nikita Mirzani dan Sean anak Olla Ramlan.

Sama seperti video sebelumnya, Lolly kembali lipsynch. Namun tangannya memegang lengan Sean dengan mesra.

Sambil bernyanyi, Lolly dan Sean saling melirik dan melempar senyuman manis.

Alhasil, kemesraan anak Nikita Mirzani dan Olla Ramlan ini pun jadi sorotan.

Selain video TikTok tersebut, kabar anak Nikita Mirzani dan Olla Ramlan berpacaran itu tampaknya semakin menguat setelah foto Lolly terpajang di akun media sosial Sean.

Dalam potret tersebut, Sean memperlihatkan momen mereka yang sedang berada di lobi bioskop.

“You and me,” tulis Sean.

Melihat putranya yang berusia 17 tahun sudah berpacaran, Olla Ramlan pun memberikan komentar.

Melalui unggahannya, Olla Ramlan menyanjung putranya sebagai sosok yang gentleman.

“Ok anakku seanmikaelalexander be a gentleman always,” tulis Olla Ramlan, dikutip dari TribunStyle.com, Selasa (18/10/2022).

Lebih lanjut Olla Ramlan mewanti-wanti agar anak sulung dari suami pertamanya, Alex Tian itu untuk selalu menjaga diri.

“Jaga diri baik-baik anakku,” ujar Olla Ramlan.

Agaknya Olla Ramlan mendukung hubungan asmara putranya, sebab dia mendoakan agar Sean dan Lolly selalu bahagia.

“Happy happy terus ya sama Laura,” tandas Olla Ramlan.

Di sisi lain, Nikita Mirzani sebelumnya sempat membocorkan bahwa Lolly saat ini sudah memiliki pacar.

Ia bahkan terkejut karena usia Lolly masih sangat muda, yakni 15 tahun.

“Ini anak gue udah mulai pacaran lo sama cowo, asli,” ujar Nikita Mirzani, seperti dikutip Sosok.ID dari TribunnewsBogor.com.

Ia menyebut, Sean sempat menjemput Lolly ke rumah, membuat Nikita Mirzani sangat terkejut.

“Kemarin disamperin sama pacarnya waktu panahan. Gua sebagai ibu sampai syok,” ujarnya.

Nikita Mirzani bersama anaknya, Lolly

Meski demikian Nikita Mirzani bersyukur karena Lolly berpacaran dengan pria dari latar keluarga yang baik.

“Untung aja ganteng anaknya dan tumbuh dari keluarga yang bagus juga,” ungkap Nikita Mirzani.

Lebih lanjut Nikita Mirzani juga mewanti-wanti Lolly untuk selalu menjaga diri.

Apalagi menurutnya, pergaulan anak di masa sekarang mengerikan. Ia mengingatkan Lolly untuk jangan sampai kelewat batas.

“Kalau Lolly udah banyak aku tanamin qoute-qoute di mana perempuan itu harus menjaga dirinya,” katanya.

“Karena Lolly tahu Mimi itu menikah dulu baru mempunyai anak, bukan punya anak dulu baru menikah, dia sudah paham itu,” tegasnya.

Nikita Mirzani juga enggan terlalu mengekang Lolly, sebab ia khawatir justru pengekangan akan berujung pemberontakan.

“Kalau anak-anak zaman sekarang semakin ketat kan dia semakin berontak, sama kayak aku. Jadi biarkan saja selama itu masih baik-baik saja, ya nggak apa-apa,” tandasnya.

Sumber : bangka.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *