close
Latihan Direct Link
MediaGosip

PILU Driver Ojol Sampai Bersujud & Nekat Ingin Jual Ginjal pada Baim Wong, Namun Tak Dapat Apa-apa Hanya Dikasih Rp 50 Ribu

Pilu seorang driver ojol meminta-minta bantuan kepada Baim Wong. Bahkan sampai rela bersujud hingga ingin jual ginjal.

Merasa kasihan sudah pasti, namun Baim Wong justru bertindak tegas melihat driver ojol yang sujud di depannya itu.

Diketahui, Akibat konten berbagi yang kerap diunggah Baim Wong melalui kanal youtubenya, tak jarang rumah pribadinya bersama Paula Verhoeven didatangi oleh orang-orang yang mengaku butuh bantuan.

Hal tersebut sempat membuat ayah Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong merasa risih lantaran khawatir jika bisa berakibat pada kenyamanan serta kemanan Paula Verhoeven bersama kedua putranya yang ada di rumah tersebut.

Driver ojol bersujud minta bantuan di depan Baim Wong.

Walau kadang tergugah untuk memberikan bantuan, tak jarang pula Baim menolak orang – orang yang datang ke kediamannya demi meminta uang.

Pasalnya Baim khawatir kelak akan ada banyak orang yang memanfaatkan dirinya untuk meminta uang tanpa terlebih dahulu berusaha.

Baim sampai bereaksi tegas saat rumahnya didatangi oleh seorang driver ojol yang mengaku perlu bantuan akibat istrinya sedang sakit dalam kondisi hamil.

Peristiwa tersebut terekam lewat video yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula, Senin (14/3/2022).

Mulanya dalam video tersebut Baim terlihat ingin pergi menuju kantor dari rumahnya dengan memboyong Kiano Tiger Wong.

Namun ketika baru berada di depan gerbang, Baim langsung dihadang seorang pria yang mengenakan atribut ojek online.

“Saya mau minta pertolongan ka Baim,” ucapnya sambil bersujud.

“Selama dua tahun ini, selama ada corona, lockdown semuanya berantakan terus istri saya lagi sakit lehernya ada benjolan dan juga istri saya lagi hamil, ibu saya, istri saya saya harus biayain mereka, saya kesini terpaksa,” paparnya lagi.

Sayangnya penghasilan yang diapat pengemudi ojek online tersebut hanya mampu untuk menutupi hutang piutangnya selama ini.

Frustasi dengan kondisi yang kini sedang dialami pengemudi ojol bernama Saripudin itu pun sampai berniat untuk menjual ginjal miliknya.

“Saya udah ngedown saya udah maksa di tiktok untuk jual ginjal saya, minta pertolongan atau kerjaan apa untuk mengurangi beban saya” ungkap Saripudin.

Namun kondisi tersebut tak sertamerta membuat Baim luluh dan langsung memberi bantuan sesuai permintaan

“Berarti kamu harus kerja lebih keras, anggota tubuh masih komplit semuanya,” tutur Baim.

Ayah Kiano dan Kenzo itu kemudian mengambil sikap tegas dengan memberikan nasehat pada Saripudin.

“Gini deh kamu jangan terus-terusan minta dikasihani sama orang kebutuhan dari A, ada B, ada C sekarang dari yang paling kecil setoran aja kamu mengeluh, ngapain jadi ini kalau kamu udah rugi bukan begitu caranya,

orang yang kesini selalu bilang boleh gak, saya lihat dari mukanya kamu sudah satu, tadi ada lagi kontrakan apa, sekarang yang paling kecil kamu tombokin kamu ngeluh juga orang kamu yang milih kerjaan itu saya paling gak suka orang yang minta dikasihani,” terang Baim.

Alhasil Baim pun tak memberikan sejumlah uang yang diminta oleh Saripudin dan hanya memberikan sebesar Rp 50 ribu.

“Saripudin maaf ya saya gak bisa ini, saya kasih kamu sama kaya yang saya kasih ke dia ya saya gak enak,” tambah Baim.

“Iya gak papa kak, saya kesini cuman ya mudah-mudahan aja,” sahut Saripudin.

Simak Video Selengkapnya:

Tak Ingkar Janji

Youtuber Baim Wong ternyata adalah pribadi yang tak lupa dengan janji.

Suami Paula Verhoeven ini ternyata tetap mengingat janjinya meski telah lama ia ucapkan.

Bahkan ayah Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong ini punya tips agar selalu ingat dengan janjinya.

Apa itu? janji yang ia ucapkan ia tulis pada kertas.

Terbongkarnya sifat Baim Wong ini terekam kala ia mengantar tas umroh untuk kakek tua yang kerap disapa Babeh.

Dimana Baim Wong menepati janjinya untuk memberangkatkan umroh seorang kakek tua yang pernah ditolongnya.

Rupanya, janji itu bukan sekadar janji belaka.

Nyatanya, dalam bulan ini Baim Wong akan memberangkatkan kakek yang akrab disapa Babeh itu.

Baim wong berangkatkan seorang kakek umroh setelah sebelumnya sempat berjanji

Selama ini, Baim Wong memang dikenal kerap membantu sesama.

Bentuk bantuannya pun beragam, mulai dari uang tunai, barang-barang kebutuhan, rumah, hingga ibadah umroh.

Kali ini, Babeh menjadi orang yang beruntung lantaran bakal segera diberangkatkan umroh oleh Baim Wong.

Hal ini terungkap dalam video yang tayang di kanal YouTube Baim Wong, Sabtu (12/3/2022).

Dalam video itu, Baim Wong tampak menemui Babeh yang tengah berkebun.

Ayah Kiano dan Kenzo itu lantas mengungkapkan kabar gembira untuk Babeh yang bakal segera diberangkatkan umroh.

Sebelumnya, Baim Wong bertemu Babeh saat lansia itu menjadi target dalam konten menolongnya.

Babeh yang saat itu tengah bertugas sebagai hansip lolos sebagai target, sehingga Baim Wong berjanji untuk memberangkatkannya umroh.

Kini, Baim Wong pun menepati janjinya.

Selain menitip doa, Dia berpesan pada Babeh agar menjaga kesehatan selama di Tanah Suci.

“ Babeh pas di sana doain saya yah. Sehat-sehat jangan banyak aktivitas. Nanti saya kabarin berangkatnya ( umroh) kapan ya, “ kata Baim Wong.

Tak perlu menunggu lama, ternyata jadwal keberangkatan umroh tersebut akan berlangsung di bulan ini pula.

Dalam kesempatan itu, Baim Wong juga mengantar dua koper umroh untuk Babeh dan satu anak laki-lakinya.

Baim meminta agar anak Babeh berangkat umroh menemani sang ayah yang sudah tua.

“Nih koper, baca dong kopernya, bisa baca gak tuh, “ ujar Baim Wong.

Babeh yang dijumpai kala sedang bertani di kebun pun membaca tulisan dalam koper tersebut.

“Risalah tour umroh dan haji plus, “ ucap Babeh.

Selepas membaca tulisan tersebut Babeh langsung bersyukur dan berjabat tangan dengan Baim Wong.

Pria tua itu tak menyangka bisa berangkat ke Tanah Suci di usia senjanya.

“Mau umroh kan? Sama anak tuh ada 2. Nanti berangkat umroh ya, ditemenin tuh supaya gak sendirian, “ imbuh Baim Wong.

Rupanya, Baim Wong ternyata selalu mengingat janji-janjinya yang sudah terucap.

Termasuk memberangkatkan orang-orang pergi umroh ke tanah suci.

“Kita itu selalu inget sama orang-orang yang sudah dijanji, ditulis, karena saya selalu belajar kalau misalkan sudah janji sama orang sekecilpun saya itu inget banget, “ beber Baim Wong.

Sumber: Tribunstyle

Leave a Reply

Your email address will not be published.