close
Latihan Direct Link
MediaGosip

PERNAH Pacari 5 Cowok Sekaligus, Pinkan Mambo Dibuat Bingung saat Hamil: ‘ Ini Anak yang Mana Ya?’

Dibuat sakit hati oleh suami pertama, Pinkan Mambo lampiaskan dengan pacari 5 cowok.

Baru-baru ini, Pinkan Mambo membuat pernyataan yang mengejutkan setelah kembali diundang menjadi bintang tamu di berbagai talkshow hingga podcast.

Menjadi bintang tamu dalam podcast di YouTube dr. Richard Lee, MARS, Pinkan Mambo blak-blakan soal aib masa lalunya.

Di mana, ia membongkar bahwa pernikahan pertamanya dengan sang mantan suami tak direstui mertuanya.

Disebutkan, mantan suami pertamanya itu adalah orang kaya.

Pinkan Mambo ceritakan kehidupan cintanya

Karena pernikahan mereka sangat ditentang, Pinkan Mambo sampai diminta mertuanya untuk cerai.

Kejamnya lagi, ia juga diminta menggugurkan kandungannya.

“Aku nikah pertama sama orang Indonesia, kaya raya.

Terus dia enggak boleh sama mamanya.

Jadi aku harus berpisah, harus gugurin kandungan aku,” cerita Pinkan Mambo dilansir dari YouTube dr. Richard Lee, MARS, Jumat 14 Oktober 2022.

Menurut penilaiannya, saat itu sang mantan mertua masih memandang rendah dirinya karena dianggap tak sepadan.

“Orang tuanya bilang, ‘udah lah lebih baik putus.’

Mungkin waktu itu aku miskin banget, belum punya apa-apa.

Kayak dianggap sebelah mata,” sambungnya.

Diceritakan saat itu, Pinkan Mambo diminta untuk menggugurkan kandungannya dan sang suami berjanji akan terus bersamanya.

Karena dirinya sangat bucin, akhirnya Pinkan menuruti dan sayangnya sang suami malah berbohong.

“Aku ditusuk dari belakang, aku disuruh gugurin.

Dia bilang, ‘it’s gonna be okay, aku masih sayang kamu.’

Aku orangnya bodoh dan bucin, suami aku bilang gugurin aja, ‘iya.’

Udah kamu percaya aja sama aku, ‘iya.’

Mungkin dia takut sama orangtuanya,” kata Pinkan Mambo.

“Kebayang enggak sih tiba-tiba aku kayak dibohongin, ya udah bye.

Dia tiba-tiba enggak pulang lagi, itu dalam keadaan nikah.

Bayangin itu sakitnya kayak gimana.

Aku harus kehilangan baby yang aku sayang.

Mendingan aku cerai enggak apa-apa, tapi jangan bunuh bayi aku lah,” tambah Pinkan.

Sakit hati dengan perlakuan mantan suami, akhirnya penyanyi berusia 41 tahun itu melampiaskannya dengan memacari 5 pria sekaligus.

Akibatnya, Pinkan Mambo hamil di luar nikah.

Bahkan, mantan rekan duet Maia Estianty ini tidak tahu siapa ayah dari bayi yang dikandungnya karena dia ‘berhubungan’ dengan 5 pria sekaligus.

“Jadi aku sakit hati sama cowok itu, aku dalam hati mau limain semua cowok.

Akhirnya aku mainin semua cowok, aku hamil.

Aku punya pacar itu tiga atau lima, aku CLBK juga sama suami yang pertama.

‘Ini anak yang mana ya?’

Kacau banget, soalnya aku dalam keadaan depressed,” jelas Pinkan Mambo.

Karena tingkah cerobohnya itu, karier Pinkan Mambo juga ikut terdampak.

Alhasil, saat itu Pinkan Mambo diberikan tiga ooso oleh Maia Estianty yang menurutnya tidak baik.

“Kalau aku sebutin aku jelekin orang.

Pokoknya kasih tiga pilihan yang menurut aku enggak baik secara agama.

Tapi menurut Maia baik secara agamanya.

Intinya aku enggak bisa pilih, aku pilih yang halal aja menurut aku.

Jadi ya udah, dia bilang kalau enggak (milih) keluar,” lanjut ibu 7 anak itu.

Meski sempat berpikir Maia Estianty jahat, tetaoo belakangan Pinkan Mambo tersadar akan sesuatu.

“Kayak seminggu ini aku baru pikirkan.

Jangan-jangan mbak Maia kasih tiga pilihan itu, jangan-jangan yang ada di kepala dia, dia pikir aku punya hubungan sama mas Dhani, mungkin.

Makanya dia kasih tiga option yang mungkin dia dalam keadaan enggak stabil.

Mungkin dia punya trauma-trauma khusus, makanya kita enggak bisa negatif juga,” ucapnya.

Memaklumi pemikiran Maia Estianty, Pinkan Mambo menyebut kalau ibunda Al, El, dan Dul itu adalah orang yang sangat baik dan manis.

“Itu suami orang, amit-amit jabang bayi.

Maia itu so sweet banget buat aku.

Enggak mungkin aku teman injak temen, seburuk-buruknya aku,” tandas Pinkan Mambo.

Sumber : style.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *