close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Permintaan Ayu Ting Ting Kala Nathalie Holscher Dicap Sebagai Janda Gatel dan Centil, Omongan Miring

Pedangdut Ayu Ting Ting, memberi naset bijak kepada Nathalie Holscher yang kini disebut sebagai janda gatel dan centil.

Janda Sule ini diminta Ayu Ting Ting tak lagi ndengerin omongan orang yang kadang tidak karuan.

Bahkan Ayu Ting meminta Nathalie Holscher itu bersikap bodo amat apa kata orang sehingga pikiran lebih tenang.

Resmi menjadi seorang janda, Nathalie Holscher kerap mendapat cacian dari warganet.

Nathalie Holscher masih terus menjadi perbincangan usai cerai dari Sule.

Bukan cuma mendapat dukungan, sayangnya Nathalie Holscher juga menerima komentar miring karena statusnya sekarang.

Baru-baru ini Nathalie Holscher curhat dengan Ayu Ting Ting di kanal YouTube miliknya pribadi.

Mantan istri Sule ini mengaku jika dirinya pernah dikatai janda gatel.

Tak hanya itu, mantan DJ cantik itu juga pernah dicap sebagai perempuan centil.

“Dibilang gatal lah, gue dibilang centil, apa segala macam,” curhat Nathalie Holscher dikutip dari kaakl Youtube miliknya pribadi, Minggu, 25 September 2022.

Nathalie Holscher dan  Ayu Ting Ting. Pedangdut Ayu Ting Ting, memberi naset bijak kepada  Nathalie Holscher yang kini disebut sebagai janda gatel dan centil. Janda Sule ini diminta Ayu Ting Ting tak lagi ndengerin omongan orang yang kadang tidak karuan.

Ayu Ting Ting yang mendengar kisah Nathalie itu pun merasa iba.

Pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu langsung memberikan nasihat untuk Nathalie yang baru saja menjadi janda.

Ayu Ting Ting berpesan agar Nathalie Holscher tidak mendengarkan omongan miring dari orang lain.

Ia meminta Nathalie untuk tetap fokus mencari uang demi buah hatinya.

“Kalau aku boleh kasih tahu ke kamu, bodo amat sama omongan orang, itu pertama.,”

“Hal yang penting kita cari duit halal cari duit buat anak, masa depan anak, itu saja. InsyaAllah rezeki kita lancar,” pesan Ayu Ting Ting.

“Biarin saja omongan orang juga, nggak usah peduli nggak kasih makan juga,” sambungnya.

Namun tidak dipungkiri, Ayu juga pernah mengalami hal yang sama saat di awal berstatus janda.

Dia sempat sedih saat mendengar cacian dari orang-orang.

Kendati begitu, ia lantas mengingat sang anak sebagai penguat.

“Memang benar nggak bisa dibohongin manusia pasti ada rasa sakit hati, kesel, sedih apalagi kita lagi sendiri, tapi balik lagi ada anak gue,” tutur Ayu.

Diketahui, baru-baru ini nama Nathaie Holscher menajdi perbincangan lagi lantaran memberitahukan kepada followernya jika anak sambungnya, Ferdi mengunfollow akun Instagramya.

Terlihat dari follower Nathalie Holscher, Ferdi Ardiansyah Sutisna sudah tak mengikuti Instagramnya lagi.

Mantan istri Sule ini memposting screenshootan chat dari salah satu fansnya serta memberi kabar jika Ferdi telah mengunfollow Instagramnya.

Nathalie Holscher nampak heran karena sang anak sambung mengunfollownya.

Dari unggahan yang beredar di akun TikTok, Nathalie Holscher kaget dan tak ingin banyak bicara.

“Bunn ga sadar kalau di unfol sama ferdy?,” ucap fans Nathalie Holscher, dikutip dari akun TikTok @semangatbujang.

“Kok pada jahat si nge unfoll bundanya,” tambahnya.

Melihat hal tersebut, Nathalie Holscher menanggapi dengan santai.

“Terkadang manusia yang di inget buruknya aja,”

“Yang jelas aku pernah berjuang berusaha semampu aku, kan aku nggak sempurna,”

Selain itu, ibunda Baby Adzam tersebut juga mencurigai ada dalang di balik aksi Ferdi meng-unfollow akun Instagram-nya.

“Dan kalau anak kecil, apa mungkin bisa unfol tanpa berpikir dulu?” sambungnya.

“Move on yu!, ini udah toxic banget,” tegasnya.

Sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *