close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Pengakuan Jujur Ayu Ting Ting Soal Andika Kangen Band Kembali Ramai, Putri Ayah Ozak: My Lovely

Buntut lagu Andika Kangen Band diledek oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Sosoknya jadi perbincangan.

Bahkan, kini nama Andika Mahesa si personel Kangen Band dikaitkan lagi dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Video lama terkait pengakuan jujur Ayu Ting Ting soal Andika Kangen Band beredar lagi.

Jika dilihat, video itu merupakan tayangan Brownis beberapa waktu lalu.

Namun, kini video itu kembali muncul dan viral di media sosial.

Memang, nama Andhika Kangen Band semakin naik di media sosial.

Sehingga Andhika Kangen Band terkenalnya lebih hebat dari sebelumnya.

Namun Tri Suaka dan Zinidin Zidan malah semakin terpojok.

Terutama Zinidin Zidan yang terus lebih banyak dihujat oleh warganet,dilansir instagram viral62.com.

Kini dalam sebuah video beredar Ayu Ting-Ting mengakui kalau dirinya ngefans dengan Andhika Kangen Band, Kamis(28/4/2022).

“Oh Iyaaa aku ngefans banget sama dia, bahkan lagu aku dulu ada yang diciptakan sama Andhika,” ujar Ayu Ting-Ting.

Ayu Ting Ting kemudian disoraki oleh para fans.

“Judulnya my lovely, ada apa denganmu my lovely,” kata Ayu Ting-Ting.

Ayu Ting Ting pun mengikuti irama untuk berjoget.

Komentar beragam pun menghampiri instagram viral62com.

“Babang tamvan diem2 tpi bnyak karyanya..dn banyak nolong orang…nggak sombong nggak koar,” tulis instagram wiwied_atallah.

“Sumpah,,baru tau. Dan gue emg suka lagunya. Hikmah nya… Semua kebaikan dan kehebatan andhika,,terungkap. Bisa nambah mahal nih babang tamvan,” tulis instagram vinavinithewinssiter.

“Begitulah manusia,,dlu kmna aja wktu diciptakan lagu gak ada Apresiasinya apa diksih tau gitu klo yg nyiptain Andika,dlu kan Andika sering di-bully netizen jd mungkin att malu,,skrng aja pas kebaikan2 Andika terungkap Bru dia bilang dlu ngefans…..memang bgitulah sifat manusia klo LG terpuruk pura2 gk kenal giliran dia LG naik daun mulai diungkap ngaku2 dlu ngefans lah,” tulis instagram dewijemikimm.

“Lagunya enak banget,baru tau penciptanya.. gak suka gembar gembor,karya bagus terus berjalan,” tulis instagram ciulva_reygazenda.

“Ada bnyak vokalis yang ciptain lagu untuk penyanyi” lain supaya karir mereka terangkat. Keren sih,” tulis instagramkoko.wjy.

Simak videonya:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @viral62com

Kena Petisi Boikot Gegara Andika Kangen Band

Nama Tri Suaka dan Zinidin Zidan mencuat gegara konten yang dituding menghina Andika Kangen Band.

Rupanya, pedangdut Ayu Ting Ting juga pernah tersandung akibat Andika Kangen Band.

Bahkan, putri Ayah Ozak itu sampai kena Petisi Boikot.

Kontroversi Tri Suaka, Zinidin Zidan, Andika Mahesa Kangen Band dan Rizal Armada telah rampung.

Walaupun sempat viral, masalah ini disebut telah selesai dengan permintaan maaf.

Hal ini akibat dari buntut video Zidan bersama Tri beberapa waktu lalu.

Keduanya memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

Bahkan, video parodi tersebut kini viral dan menuai banyak hujatan dari warganet.

Melalui akun Instagramnya @zinidinzidan_real, ia meminta maaf kepada Andika dan Rizal atas perbuatannya melalui sebuah video berdurasi 1 menit 23 detik.

“Assalamualaikum wr wb, saya Zinidin Zidan dengan adanya video ini saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat Bang Andika Kangen Band, Kangen Band terkhususnya. Juga buat Bang Rizal Armada atas video saya dan Bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi abang-abang semua,” tutur Zidan.

Ia mengaku bahwa tak ada niatan untuk menjelek-jelekkan Andika maupun Rizal.

“Jujur dari dalam hati kami, kami nggak ada niatan buat ngejelek-jelekin abang-abang semua. Semoga dengan adanya video ini, abang-abang semua mau memaafkan Zidan juga Bang Tri Suaka. Juga buat semua fans-fans Kangen Band dan juga Armada, saya memohon maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam,” tambahnya.

Lebih lanjut, Zidan mengaku salah dan menjadikan kesalahannya tersebut sebagai pelajaran.

Ia pun berharap pemrintaan maafnya diterima.

“Maaf jika saya melakukan hal yang tidak pantas dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat Zidan. Sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga abang-abang semua mau menerima permintaan maaf saya,” imbuhnya lagi.

Zidan berharap Andika dan Rizal membimbingnya agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Saya mohon juga buat abang-abang semua bisa membimbing Zidan biar ke depannya tidak salah langkah juga dan bisa menjadi lebih baik lagi. Assalamualaikum wr wb,” tutup Zinidin Zidan.

Zidan pun turut menyampaikan permintaan maafnya dalam keterangan postingan videonya.

“Dengan adanya video ini zidan memohon maaf sebesar”nya buat abang @babang_andikamahesa @kangenbandreal @dodhyofficial @rizalarmada . Zidan tidak ada niatan untuk menyinggung ataupun berniatan yang negatif di video tsb .untuk abang” musisi senior mohon bimbingannya untuk zidan jika ada salah . Skli lgi zidan minta maaf sebesar”nya,” tulis keterangan postingan.

Permintaan maaf Zidan pun kemudian mendapat tanggapan dari vokalis Repvblik dan vokalis Hijau Daun.

“Maaf dan memaafkan demi menjaga kerukunan dan kekompakan karena melalui kata-kata minta maaf bisa sedikit mendeskripsikan tentang penyesalan atas kesalahan yang telah diperbuat, jadikan semua ini pelajaran hidup ya bro zidan..,” tulis akun Instagram @ruri_repvblik.

“Buat para teman2 semua .. marilah kita ambil hikmah dr semua ini ..semoga bisa jadi pelajaran bagi trisuaka dan juga zidan terlepas khilaf atau tidak ,saya juga tidak menyukai perbuatan tsbt . tetapi sekali lagi manusia adalah tempatnya salah dan lupa ,dan ini tidak diulangi lagi dikemudian hari ..lebih berhati2 lagi dan sama2 kita saling mengingatkan “sebaik2nya perbuatan adalah orang yg mau menyadari kesalahan dan meminta maaf atas perbuatannya dgn tulus dan ikhlas ..
dan Allah sangat menyukai orang yg mau memaafkan . apa lagi dibulan yg penuh rahmat ini dan saya yakin sahabat saya bg @babang_andikamahesa dan @rizalarmada @dodhyofficial adalah orang2 yg bijakaana (emoji hati berjumlah 2),” tulis akun Instagram @dide_hijaudaun.

Nah, sebelum Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Ayu Ting Tingn juga sempat tersandung gegara Andika Kangen Band.

Bahkan, Ayu Ting Ting terkena petisi blacklist. Kini Senin 24 April 2022, Petisi Boikot itu suah ditandatangi 134 ribu lebih netizen dari target 150 ribu.

Kemunculan petisi tersebut tertulis karena Ayu disebut tak punya sopan santun karena menendang Andika Kangen Band. Padahal peristiwa itu sudah terjadi 2 tahun sebelumnya.

Video lama tanggapan vokalis Kangen Band terkait peristiwa ditendang Ayu Ting Ting kembali beredar.

Dalam video tersebut, Andika menjelaskan bahwa hubungannya dengan ibu satu anak itu baik-baik saja.

“Gue sama Ayu akrab lah, orang gua pernah bikin lagu sama Ayu, sering ketemu, ngapain (bertengkar)?” ucap Andika dalam video yang diunggah akun IG @haters_tandingan.

Perlakuan Ayu saat itu disebut Andika hanya sekedar gimmick saja. Ia memastikan kejadian tersebut karena tuntutan pekerjaan.

“Cuma karena tuntutan pekerjaan, kan kita gladi bersih ada skenario, yang harus kita mainkan. Ada sketsa kita main ada yang gimmick itu biasa. kalau serius gitu enggak laku,” pungkas Andika.

Setelah syuting ia tetap akrab dengan Ayu Ting Ting dan tak serius menanggapi kejadian tersebut.

“Ya biasa-biasa aja gua nanggepinnya. Biasa main sama kayak gua sama Ruben (Onsu), gua main di luar bercanda kok di samping kita break syuting kita ngobrol bercanda,” tutupnya.

Sumber: Banjarmaisnpost

Leave a Reply

Your email address will not be published.