close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Pengakuan Dewi Perssik Ketagihan Pakai Alat Bantu Demi Penuhi Hasratnya Saat Masih Janda: Gue Gak Munafik

Sosok Dewi Perssik memang sudah lama dikenal sebagai yang memiliki tubuh seksi.

Tak hanya penampilannya yang dianggap seksi, Dewi Perssik juga kerap mendapat julukan sebagai artis kontroversial.

Kepopuleran Dewi Perssik nyatanya tak semulus kisah asmaranya yang pernah bercerai dengan Saipul Jamil hingga Aldi Taher.

Selain menjadi penyanyi dangdut, kini Dewi Perssik beralih profesi ke bidang akting dan layar kaca.

Jauh sebelum menikah dengan Angga Wijaya, kehidupan Dewi Perssik kerap jadi perbincangan termasuk soal urusan pribadinya.

Bahkan hal itu gegara Dewi Perssik pernah mengaku bagaimana memuaskan hasrat seksualnya saat masih berstatus janda.

Secara blak-blakan, ia mengungkapkan masturbasi jadi jalan keluar Dewi Perssik saat benar-benar menginginkan kepuasan seksual.

Setelah bercerai dari 2 suami sebelum Angga Wijaya, Depe mengaku memiliki alat bantu seksual untuk menunjang hobi.

“Ya, pakai berbagai macam yang bisa kita jalani. Kalau kita sudah menyibukkan diri sudah capek gimana mau ke sana, kalau kita mau melakukan kesibukan itu kita sudah capek kadang kebawa mimpi dan keluar sendiri,” ujarnya dikutip dari TribunJogja.

“Kita nggak boleh munafik banyak alat buat kita memuaskan diri sendiri. Banyak kayak sex toys, saya bicara apa adanya.”

“Saya pernah melakukan hubungan suami istri tapi saya tidak suka free sex, saya sangat menghargai seks itu sebuah keintiman, tidak semua orang bisa mengambil hati Dewi Persik.”

“Saya harus ada pernikahan dulu, baru bisa melakukan seks. Kalau belum ada pernikahan, ya saya pakai (alat bantu seks),” ungkapnya.

Melansir dari GridFame.ID, ternyata meski telah bercerai, Dewi Perssik dan Saipul Jamil masih menjalin hubungan baik.

Penyanyi dangdut inipun sama sekali tak sungkan ketika membuat candaan mengenai kehidupan pribadi mantan istrinya tersebut.

Dewi Perssik

Mendengar mantan istrinya menggunakan alat bantu seksual demi penuhi hasrat ranjang, Saipul Jamil pernah beri komentar.

Awalnya Ia terkejut karena wanita yang akrab disapa Depe itu menggunakannya untuk mengusir rasa sepi.

“Oh my God, kenapa pakai yang palsu, yang asli banyak. Apa perlu saya kasih? Punya saya aja deh, gratis, tapi harus ijab kabul dulu,” kata Ipul berkelakar.

Bukan lantaran Depe belum menemukan pasangan, namun karena melihat efek buruk menggunakan perangkat seksual semacam itu.

“Lebih baik cari yang asli dan halal, itu lebih nikmat,” ujarnya.

Ipul paham itu adalah cara Depe menghindari perzinaan. Namun, menurutnya, itu bukan pilihan yang tepat.

Ia berharap mantan istrinya segera memiliki kehidupan lebih baik dengan lingkungan pergaulan yang positif.

“Saya tidak tahu dia bergaul dengan siapa saja. Bergaullah dengan yang baik, Insya Allah ada jalan keluar,” ujar Ipul.

Penyebab Dirinya Tak Kunjung Hamil

Dewi Perssik mengakui sempat mengalami momen dimana dirinya menjadi buah bibir hingga mendapat tudingan miring dari berbagai pihak.

Salah satunya soal dirinya yang kini masih belum juga hamil dan dikaruniai momongan.

Padahal diketahui Dewi Perssik telah menikah sebanyak tiga kali namun sang biduan dangdut tidak juga kunjung memiliki keturunan.

Tak dipungkiri tudingan tersebut sempat mengena di hati istri Angga Wijaya tersebut.

Pedangdut asal Jawa Timur tersebut, bahkan mengakui kerap disebut mandul oleh banyak netizen.

Mereka menilai Dewi Perssik mandul karena ia belum punya anak meskipun sudah tiga kali menikah.

Mengetahui tudingan tersebut, Dewi Perssik pun memberikan penjelasan belum lama ini.

Hal tersebut dapat diketahui dari Youtube The Onsu Family, Sabtu (29/01), dikutip dari TribunStyle.

“Aku memang memprogram. Bukan berarti aku mandul ya pemirsa selama ini,” kata Dewi Perssik.

Dalam kesempatan itu, Dewi Perssik pun menjelaskan alasan dirinya tidak hamil saat menikah dengan Saiful Jamil.

“Yang pernikahan pertama aku dua tahun. Setiap tahun aku di pengadilan selalu ditalak, belum pisah ranjang,” ucap Dewi Perssik.

“Sama suami pertama itu intinya status nikah gitu aja. Tapi aku gak pernah tahu suami aku di mana?” jelasnya.

Saat menikah dengan Aldi Taher, Dewi Perssik mengaku tidak diberi nafkah lahir dan batin.

“Kalau yang kedua, dengan Aldi Taher setahun. Tapi selama setahun itu aku gak pernah dikasih nafkah lahir batin.”

“Cuman ada suatu peristiwa yang tak bisa aku ceritain di sini, di publik. Dia juga sudah mengakui kesalahannya,” ungkap Depe, panggilan akrabnya.

Video cuplikan Depe menjelaskan alasan dirinya belum punya anak pun menuai respons positif dari netizen.

Tak sedikit yang mendukung dan mendoakan kebaikan Depe.

Sumber: Tribunjambi

Leave a Reply

Your email address will not be published.