close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Pengacara Ini Sebut Keluarga Faisal Banyak Masalah, Sempat Singgung Juga Soal Virgin, Fuji Cuek ‘Gak Penting’

Semakin kesini, makin banyak orang yang ang muncul dan bersuara soal permasalahan antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Beberapa dari mereka memang benar membawa bukti, namun ada juga yang sekadar ikutan karena ingin dikenal banyak orang.

Salah satunya adalah Firdaus Oiwobo yang dulu muncul dan mengaku paman dari Nadya Arifta.

Jika ditelusur ke belakang, ia membela Nadya Arifta saat ibu Felicia Tissue ngamuk tidak terima jika Kaesang meninggalkan anaknya tanpa pamit.

Kini, sosoknya kembali muncul dan mengomentari soal anak Doddy dan H Faisal.

Menurutnya, Mayang dan Chika jauh lebih baik daripada Fadly dan Fuji yang dikenal suka datang ke klub.

Yang mengejutkan, ia malah menyebut soal keperawanan Mayang dan Fuji!

Ia menyebut anak Doddy Sudrajat masih kalem dan ‘virgin’. Sementara anak-anak Haji Faisal, menurut Firdaus, sudah mengerti soal pergaulan.

“Coba kita dampingi anak-anaknya Pak Faisal dengan Pak Doddy, gak sebanding. Pak Doddy ini anak-anaknya masih kalem, masih kasarnya virgin lah ya dan gak tahu menahu masalah hedonis dan glamoris. Tapi kalau kita lihat keluarganya Pak Faisal kan semuanya udah mengerti pergaulan. Kita gak tau pergaulannya sejauh mana. Ada isu ke diskotik lah,” ujarnya.

Firdaus mengaku lebih memihak Doddy Sudrajat dalam hal ini.

“Kalau gue masih berpandangan positif lebih ke Pak Doddy, karena Pak Doddy ini kan gak bisa ngomong satu, kedua, juga memang dia ada masalah pribadi”

Menanggapi pernyataan Firdaus Oiwobo, Fuji dan Thoriq sendiri sudah meberikan komentar di unggahan TikTok. Fuji menyinggung soal ‘pencemaran nama baik’.

“Pencemaran nama baik gak sih” komentar Fuji.

Thoriq juga mengungkapkan kekesalan dengan komentarnya, “Apakah ini yang dinamakan sotau?

Setelah videonya viral, Firdaus Oiwobo pun menyampaikan permintaan maafnya kepada Haji Faisla.

“Pak Haji Faisal, saya minta maaf sekali lagi kalau saya tidak bermaksud untuk menjustifikasi sebenarnya hanya perbandingan.Saya jawab yaitu perbandingan menurut pandangan saya. Itu kata virgin itu kata lain dari polos sebenernya, dipikiran saya itu pengen nyebut polos tapi lupa”. ungkap Firdaus.

Firdaus Oiwobo dan Fuji

Ia mengaku meminta maaf bukan lantaran takut dipidana.

“Dan permohonan maaf ini bukan berarti saya takut di pidana atau takut di laporin. Engga, gapapa laporin aja gapapa silahkan kalau mau dilaporin, dipenjarain gak masalah.

Sementara itu, banyak netizen yang turut membela Fuji dari hinaan Firdaus Oiwobo. Bahkan, ada yang mendukung Fuji untuk membawa hal ini ke jalur hukum.

“Vital sekali kata-katanya ‘masih virgin’. Hati2 bisa merusak mental seseorang ini,” komentar netizen.

“Trus kalo ke diskotik semua pada gak bener anak2nya???” timpal yang lain.

“Pak doddy anaknya masih kalem, anak kalem ngga akan diem2 bawa skincare dan baju almh pak bos,” sindir warganet lainnya tertuju pada pernyataan Firdaus Oiwobo membandingkan pergaulan Mayang dan Fuji.

Fuji Cuek Dituduh Tak Perawan

Setelah sempat membahas pencemaran nama baik, Fuji kembali pamer gaya berkelas.

Seperti biasa, adik mendiang Bibi Andriansyah itu tak mau menanggapi hujatan dengan kemarahan.

Ia justru fokus pada kegiatan positif dan tetap profesional bekerja.

Dalam video, Fuji tampil cantik dengan rambut dikepang yang jadi ciri khasnya. Ia lantas pamer aksi mengoleskan produk untuk memutihkan area ketiak.

Tak dipungkiri, Fuji tampak kece dengan ketiak mulus menawan hingga dipuji mirip Vanessa Angel.

Warganet juga jadi gemas karena iklan itu mengingatkan mereka pada momen romantis Vanessa dan Bibi.

Rupanya, Vanessa dan Bibi juga pernah tampil di iklan produk memuluskan ketiak.

Yang menarik, Bibi ternyata menjadi sosok yang mengoleskan krim tersebut pada Vanessa.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.