close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Penampilan Maia Estianty yang Disulap bak Gadis Remaja Terekam, Ini demi Bantu Bisnis Irwan Mussry

Penampilan berbeda terlihat ditunjukan oleh Maia Estianty yang tampak bak seorang gadis remaja saat ikut mempromosikan salah satu cabang bisnis Irwan Mussry.

Ya, memang ibu kandung Al Ghazali, El Rumi, dan Dul tersebut dikenal awet muda meski usianya kini sudah menginjak 46 tahun.

Rutin berolah raga dan menjaga pola makan, Maia Estianty justru kian semakin memukau meski sebentar lagi dirinya akan berusia setengah abad.

Bahkan dengan bantuan make up dan berbagai barang dari brand internasional yang diperdagankan Irwan Mussry, Maia mampu terlihat 20 tahun lebih muda layaknya seorang remaja.

Seperti yang tampak kala mantan rekan duet Mulan Jameela tersebut memamerkan penampilan terbarunya lewat akun instagram pribadi Sabtu (28/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut Maia tampil memukau didukung dengan menggunakan barang – barang dari brand ternama Irwan Mussry.

Berbeda dengan gayanya yang biasa tampil dengan rambut sebahu yang terurai, kini Maia memilih untuk mengikat rambutnya dan dibagi menjadi dua.

Gaya rambut yang dipilih Maia tersebut justru membuatnya terlihat jauh lebih awet muda dan kian cantik.

Sementara wajah Maia dipoles dengan menggunakan make up lembut yang semakin menunjang penampilan mantan istri Ahmad Dhani ini.

“Dress by : #toryburch

#mua by : @upanduvan

#hairdo by : @tomy_halyumi

@time.international,” tulis Maia.

Penampakan penampilan terbaru Maia Estianty yang terlihat bak gadis remaja.

Tak hanya tatanan rambut dan riasan, pakaian yang dikenakan oleh Maia Estianty juga membuatnya semakin awet muda dengan model kerah bak seragam sekolah.

Tak heran lantaran parasnya tersebut banyak kekaguman muncul dari berbagai pihak termasuk para artis.

Salah satu artis yang menaruh kekaguman pada Maia adalah pasangan CItra Kirana dan Rezky Aditya.

Baru-baru ini, Rezky dan Citra tampak sedang berkunjung ke kediaman Maia Estianty.

Keduanya dibuat takjub melihat istri Irwan Mussry itu yang tampak semakin cantik di usia yang sudah kepala empat.

Citra yang penasaran pun menanyakan rahasai awet muda seperti ibunda Al Ghazali tersebut.

“Bunda tuh pas aku pertama kali ketemu sama bunda tuh, cantik banget ya yang, bunda tuh selalu awet muda. Itu tuh rahasianya apa sih bun?,” tanya Citra Kirana, dilansir Tribun Style dari YouTube Ciki Citra Rezky pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Sependapat dengan sang istri, Rezky pun juga menilai bahwa Maia memang terlihat lebih cantik di usianya sekarang ini.

“Sumpah cantik banget, ga bohong ini bukan peres, ngapain peres kan ya,” lanjut Rezky Aditya menyambung pernyataan istrinya.

Mendengar pertanyaan dari Citra, Maia lantas menyebutkan kemungkinan alasan dirinya terlihat awet muda.

“Ya Happy lah,” jawab singkat Maia Estianty.

Maia meyebut banyak yang menilai dirinya sekarang ini tampak lebih bahagia seolah tak ada beban lagi di hidupnya.

“Jadi kalau gue foto jaman dulu di bandingkan sama jaman sekarang kayaknya banyak yang bilang sekarang udah nggak ada beban,” katanya.

Selain itu, Maia juga merasa ini adalah berkat doa-doanya yang menginginkan semakin bertambah umur semakin bahagia.

“Alhamdulillah, sesuai doa ku semakin tua semakin bahagia,” pungkasnya.

( Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *