close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Penampakan 3 Bodyguard Rafathar, Tindakan Mereka Kala Jaga Putra Raffi Ahmad dan Nagita Tuai Sorotan

Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap jadi sorotan. Bukan hanya karena tampang gantengnya.

Sikap kakak Rayyanza Malik Ahmad itu juga kerap menjadi buah bibir.

Kini, bodyguard yang menjaga Rafathar menjadi sorotan.

Penyebabnya, kebaikan mereka kepada putra Raffi Ahmad membuat warganet tersentuh.

Seperti apa potret Rafathar dengan ketiga bodyguard-nya ini?

Tak pernah disorot, terungkap begini perlakuan tiga bodyguard yang selama ini jaga Rafathar, putra Raffi Ahmad.

Terlahir sebagai putra Sultan Andara Raffi Ahmad, Rafathar hidup dengan segala kemewahan.

Tak hanya itu, Rafathar pun mendapat penjagaan yang ketat dari tiga orang bodyguard yang dipilih oleh ayahnya tersebut.

Baru-baru ini perlakuan tiga bodyguard tersebut pada Rafathar menuai simpati dari warganet.

Bahkan warganet pun mengaku terharu melihat ketulusan ketiga bodyguard tersebut.

Hal ini terungkap lewat akun Instagram @Chevirgo.

Dalam unggahan tersebut tampak momen kebersamaan Rafathar dengan para pengawalnya hingga bikin netizen terharu.

Meski statusnya hanya bekerja, namun kebaikan para bodyguard Rafathar patut diacungi jembol.

Pak Bengbeng, Pak Elias dan Pak Iwan, para bodyguard Rafathar tuai banyak pujian atas sikapnya yang tulus menjaga Rafathar.

Di mana pun, kapanpun, para bodyguard Rafathar selalu ada mendampingi Rafathar.

Bahkan saat Rafathar dikerumuni oleh fans, para bodyguard ini siap melindungi.

Mereka bahkan tak segan menggendong, bahkan menjaga Rafathar saat bermain sepeda.

Momen kebersamaan Rafathar dengan bodyguardnya itu sontak tuai sorotan.

Banyak netizen yang baper dan memberikan doa terbaik untuk orang-orang yang bekerja dengan Raffi Ahmad.

almira.putriii: Keren banget bodyguardnya bukan kaleng kaleng

lisnawati2009: Pak Beng2 Pak Iwan Pak Agus Pak Elias, Semoga sehat2 ya kalian semua

winarsari: ketika dia dewasa nanti bakal sayank sama garasi genk mungkin gak bakal lebay krna dia gengsian tp sy yakin dia bakal sayank bgt

pipoooyyyyyy: Kok sedi, pk beng beng jagaiin aa dri kecil bgt

hetinuraini: Bener2 vibes tuan muda ini… kemana2 dikawal bodyguard

dindrizkyles: semoga besar nnti aa bisa mebalas totalitas team rans yy bekerja tulus untuk aa ,adek ,kluarga ranss

Potret Rafathar dijaga para bodyguardnya.

Dinasehati King Faaz, Balasan Rafathar Malah Buat Nagita Syok

Sebelumnya King Faaz juga sempat menasehati Rafathar agar tak mudah marah.

Alih-alih menurut, Rafathar justru membantah semua nasehat King Faaz.

Putra Raffi Ahmad tersebut mengaku memiliki cara sendiri untuk meredakan emosinya.

Namun rupanya cara Rafathar meredakan emosi kurang tepat.

King Faaz pun mencoba menasehati kakak Rayanza tersebut.

Nagita awalnya bertanya pada King Faaz soal cara menahan emosi.

“Bang Faaz soleh yah? Kasih tahu Rafathar biar nahan emosi, nahan marah-marah,” kata Nagita seperti dikutip dari dari Youtube Rans Entertainment.

“Didiemin,” timpal Rafathar.

“Gak, mamah mau nanya ke bang Faaz,” kata Gigi.

King Faaz membenarkan cara yang disebut Rafathar.

“Tapi bukan diem sama semua,” kata Faaz.

“Diem aja di sini, nonton tv main game,” kata Rafathar.

King Faaz melanjutkan, meredam emosi dengan memperbanyak Istigfar, bukan justru main game.

“Banyak istigfar, bukannya main game, bukan nonton tv. kedua, sabar,” kata King Faaz.

“Gimana tuh cara sabar ?” tanya Nagita Slavina.

King Faaz menambahkan cara lainnya yakni dengan berdoa dan menjalankan solat.

“Keempat main gadget sama nonton tv,” kata Rafathar.

Mendengar anaknya bicara demikian, Nagita Slavina langsung melongo.

Gigi menekankan cara itu justru membuat ia semakin emosi.

“Yang ada malah bikin mamah emosi. Mama emosi ngadepin aa,” kata Nagita Slavina.

King Faaz menyarankan agar Rafathar bermain game hanya di hari sabtu dan minggu.

“Kalau bisa mainnya sabtu minggu. pas kita lagi santai,” katanya.

“Soalnya Rafathar itu sama om Raffi mau dimasukin pesantren,” sahut Nagita Slavina.

Nagita Slavina mengatakan hal itu agar Rafathar menjadi anak yang sholeh.

“Supaya jadi sholeh, abang Faaz gak masuk pesantren bisa sholeh yah, gimana sih caranya ?” kata Nagita.

King Faaz menerangkan saat ini ia lebih mengutamakan belajar agama.

“Agama dulu. yang pertama belajar agama. Ya cuma kaya cuma belajar sama belajar dari momy dan daddy. Terus kalau ada masalah sama Allah aja, serahin sama Allah aja,” kata King Faaz.

Nagita pun menyindir Rafathar yang suka marah pada ibunya.

“Oh gak marah gitu yah. Eh abang Faaz kalau suka marah sama mamanya tuh boleh gak sih ? kenapa ga boleh marah sama orang tua ?” tanya Nagita Slavina.

“kan orang tua itu kita harus hormati,” jawab King Faaz.

Nagita Slavina sebaiknya Rafathar lebih sering bertemu dan bermain dengan King Faaz.

“Kayanya Rafathar harus sering main sama abang Faaz deh supaya soleh. Udah soleh tapi kadang sering lupa,” kata Nagita Slavina.

“Sama -sama belajar, abang belajar sama Rafathar, Rafathar juga belajar sama abang, jadi saling tuker ilmu,” timpal Fairuz A Rafiq.

Sumber: Banjarmasinpost

Leave a Reply

Your email address will not be published.