close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Pemicu Pesulap Merah Terseret Kasus Cerai Roro Fitria dan Andre Irawan, Sentil Ritual Musyrik

Sidang cerai artis Roro Fitria dengan pengusaha Andre Irawan kini menyerat nama Pesulap Merah alias Marcel Radhival.

Penyebabnya, Roro Fitria menyoroti adanya ritual musyrik yang dilakukan mantan suaminya kala bersidang.

Roro Fitria berencana mendatangkan Pesulap Merah sebagai saksi dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu.

Alasannya, Roro Fitria mau membuktikan indikasi Andre Irawan melakukan tindakan syirik dengan menyiramkan air putih atas usaha bengkel miliknya.

Sebab menurut kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjarif, Andre Irawan melakukan indikasi syirik dengan menyiramkan air putih ke bengkel miliknya.

“Mungkin ( Pesulap Merah akan jadi saksi), tapi kami melihat sebenarnya kami tidak mempermasalahkan syiriknya itu kan urusan beliau dengan yang di atas,” kata Asgar Sjafri usai persidangan, Selasa (25/10/2022).

Kendati begitu pihaknya ingin fokus membuktikan adanya dugaan perselingkuhan dan kekerasan verbal yang membuat Roro Fitria mantap mengugat cerai Andre Irawan.

“Tapi kami (pengin) melihat penyebab pertikaian pertikaian ini intinya,” tutur Asgar.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Roro Fitria mengklaim menemukan tindakan syirik Andre Irawan yang kerap ia lakukan selama menjalani hubungan rumah tangga dengan kliennya.

Indikasi tersebut juga telah dimasukkan ke dalam materi gugatan cerai Roro Fitria di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Kalau kami itu suka dibilang benda pusaka atau syirik, tapi ternyata temuan kami menyatakan saudara Andre sendiri yang sering komat-kamit memberikan air dari botol Aqua itu ke bengkelnya untuk apa kami tidak mengerti,” kata Asgar Sjafri.

Kata Andre Irawan

Andre Irawan membantah tudingan melakukan syirik ketika masih menjalin rumah tangga dengan Roro Fitria.

Bantahan itu disampaikan Andre melalui kuasa hukumnya, Wiryahadi Purwanto saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022).

“Kalau dari klien kami nggak ada yang melakukan hal mistis itu ya,” kata Wiryahadi.

Diketahui, tudingan tersebut muncul dari pihak Roro Fitria. Mereka menyebut Andre diduga melakukan tindakan syirik dengan menyiramkan air putih ke bisnis bengkel miliknya.

Namun belum diketahui apa maksud dan tujuan Andre Irawan melakukan hal tersebut. Kendati begitu pihak Roro Fitria telah memiliki bukti adanya dugaan tindakan syirik tersebut.

Wiryahadi lantas menyebut semua tudingan tersebut menurutnya dilakukan oleh pihak Roro Fitria terhadap kliennya.

Selanjutnya dala persidangan, pihak Roro Fitria tidak menyebut adanya dugaan hal syirik yang dilakukan oleh Andre Irawan.

“Dan semua pembuktian, semua dalil melakukan mistis itu kita kembalikan mba Roro nya gitu. Dari pihak mbak Roro tidak menyebutkan klien kami melakukan hal mistis begitu,” ungkap Wiryahadi.

Wiryahadi menegaskan bahwa dugaan perlakuan syirik tersebut tidak masuk dalam materi perceraian.

“Itu perkara yang lain mengenai mistis itu, karena di pembuktian maupun dalil-dalil replik maupun duplik dan jawaban itu yang menyatakan bahwa kalau seperti itu,” ungkap Wiryahadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Roro Fitria mengklaim menemukan tindakan syirik Andre Irawan yang kerap ia lakukan selama menjalani hubungan rumah tangga dengan kliennya.

Indikasi tersebut juga telah dimasukkan ke dalam materi gugatan cerai Roro Fitria di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Kalau kami itu suka dibilang benda pusaka atau syirik tapi ternyata temuan kami menyatakan saudara Andre sendiri yang sering komat-kamit memberikan air dari botol Aqua itu ke bengkelnya untuk apa kami tidak mengerti,” kata Asgar Sjafri, Kuasa hukum Roro Fitria di PA Jaksel, Selasa (25/10/2022).

Terkait Dugaan tersebut, pihak Roro Fitria nantinya akan menanyakan hal itu kepada ahlinya yakni Pesulap Merah atau Marcel Radhival.

(Banjarmasinpost.co.id/Tribunnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *