close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Pemeran Bayi Amanda Manopo & Arya Saloka di Ikatan Cinta Akhirnya Hengkang, Gegara Dibayar Cuma Rp200 Ribu

Amanda Manopo dan Arya Saloka tampaknya kehilangan pemeran anak mereka di Sinetron Ikatan Cinta.

Dimana bayi Askara yang diperankan oleh bayi bernama Zian keluar alis hengkang dari sinteron top ini.

Bayi Zian dikabarkan digantikan bayi lainnya menjadi pemeran anak Andin dan Aldebaran.

Keluarnya bayi Zian jadi peran bayi Askara karena sang ibu kabarnya tak teriama sang bayi cuma dikasih honor Rp200 ribu per episode.

Sang Ibu memutuskan untuk menghentikan sang anak berperan menjadi buah hati antara Andin dan Aldebaran.

Hengkangnya sosok pemeran bayi Askara tersebut memilliki alasan tersendiri yakni lantaran hanya mendapatkan bayaran sebesar Rp 200 Ribu per episode.

Sang ibu ungkap fakta pahit terkait honor yang diterima anaknya.

Benarkah anak Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta cuma dibayar Rp 200 ribu per episode?

Sang Ibu pun juga merasa bayaran tersebut tak sesuai dengan sang anak yang harus ikut syuting hingga menjelang tengah malam di setiap harinya.

Dilansir dari akun Instagram @dunia_tv pun turut mengunggah pernyataan klarifikasi serta kronologis dari hengkangnya Bayi Zian selaku pemeran Bayi Askara anak Andin dan Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta.

Ibu dari Bayi Zian tersebut pun tampak mencurahkan isi hatinya melalui Instastory di akun Instagram pribadinya.

“Aku emang bukan siapa2, cuma emak2 biasa yang awam di dunia entertainment.. jadiiii biar kata bukan artis, mengerjakan pekerjaan harus ada prosedurnya.

Pihak penyedia jasa atau pihak ke-3 ya emang wajar ada, tp klo ga profesional mah ngapain juga ga dilawan. Eikee bukan org bodoh sistuuurrr..

Setiap pekerjaan itu pasti kan ada SOP nya.. klo dr awala aja SOP nga jelas, dan tiap ditanya ga ada jawaban pasti ngapain juga dikerjain kan.. emangnya eike kacung. Apalagi yang diajak kerja anak bayik dengan segala resikonya” tulis Ibu dari Zian.

Dirinya mengungkap jika dirinya terpaksa membuat bayinya hengkang dari sinetron tersebut bukan karena sombong namun kasian pada Bayi Zian.

“Maaf aja bukannya sombong, Klo cuma bela2in uang 200rb.. aku sambil rebahan juga bisa tanpa harus korbanin anak2..

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Official Dunia TV (@dunia_tv)

Awalnya bangga banget.. cm berujung gue jadi sedih banget.. banget banget.. Kenapa si ga profesional dan jelasin keadaan dr awal.

Emang semua kesuksesan butuh proses, tapi kita juga harus realistis,” katanya.

Dirinya pun mengatakan jika terpaksa mengungkapkan cerita dari yang Ia alami lantaran dipaksa oleh beberapa pihak.

“Asliii ni aku cerita karena dipaksa-paksa yaaakk.. dan biat netijen bungkam deh. Bukan iri hati, ga ada sama skali karena aku sm mama Rafasya juga berhubungan baik. Buat pelajaran aja bagi yg kepengen banget jadi artis jangan bego kaya akuh.. belo, ada deal2an n prosedur jelas anaknya lgsg take shooting..

Yakin sih pasti klo pihak atasan terima beres, mungkin juga ya udh bayar penyedia talent.. cumaaa pasti selalu ada oknum pemanfaat keadaan” sambungnya.

Ibu dari Bayi Zian tersebut juga menjelaskan jika putranya tak pernah bergabung dalam agensi manapun.

Serta dirinya mengungkapkan keadaan dari Bayi Zian saat pertama kali melakukan syuting sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka itu.

“Fyi, Zian tidak bergabung ke agency manapun.. jadi murni Zian dftr karena baca stts WA dari temen ke temen.. Sebenernya sih prosesnya ga ada yg salah.. andai aja sih mbak yg ngasih akses Zian masuk ke IC amanah dan terbuka dari awal..

Jadi aku ga kenal siapapun disana. Cuma dpt tlp sore hari disuruh lgsg dtg. Beliau ngaku dr tim IC.. Zian disuruh ke MNC sore itu juga, katanya untuk seleksi bayi Andin karena 5 bayi yg dtg sblmnya ditolak sm Manda..

Gimana sih namanya fans garis keras.. bangga dong di tlp kaya gt,” ungkap Ibu Zian.

“Adegan Andin lahiran otomatis Zian telanjang kan.. itu diruangan ber AC. Harus dibalur minyak telon sebadan supaya kelihatan basah.

Di pikiran emak2 awam, kasihan anak gue digituin tp gapapa ya dek demi masa depan km rezeki km bagus kudu totalitas.. terlintas di otak emak pasti bayaran anak gw setimpal sm apa yg udh dia kerjain..

Masih blm ada bahasan juga prosedural kerja smpe jam brp, apalagi bahasan fee.. belom ada banget wkwkwk,” sambungnya.

Lebih jauh, dirinya juga sempat merasa diperlakukan baik oleh oknum tersebut saat dirinya sudah merasa kesal dan lelah saat syuting.

“Aku kira udah selesai dan ternyata belum dan si mbak ini masih ga komunikatif. Dia selalu baikin aku seolah biar aku ttp stay.. pdhl aku disana udh ngomel mulu protes kok lama bgt sih.. Itu posisi udah jam 12 malem.. dri situ udah diem2 nangis mulu. Kok gini banget ya..” ungkapnya.

Selain itu dirinya mengungkapkan rasa kecewannya lantaran Bayi Zian yang tiba-tiba digantikan dengan Bayi lainnya yakni Rafasya secara sepihak tanpa pemberitahuan kepadanya.

“Tetiba udah Zian nya digantiin sama Rafasya. Rasa iri? Sama sekali nggak ada.. support penuh Rafasya kalo emaknya kuat jalaninnya.

Kalo aku emang gabisa klo urusan ga jelas mah mending ga usah..” tutupnya.

Sumber: Banjarmasinpost

Leave a Reply

Your email address will not be published.