close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Paras Syahrini dan Luna Maya Pun Kalah, Elly Sugigi Sesumbar Kecantikannya Setelah Potong Gigi: Banyak Cowo Ganteng Mendekat

Artis Elly Sugigi sesumbar kecantikannya bisa menyaingi Luna Maya dan Syahrini setelah melakukan pemotongan gigi.

Bahkan, karena takut mengalahkan pesona Syahrini dan Luna Maya, Elly Sugigi mengaku sampai menolak saat ditawari perawatan wajah secara gratis.

Diketahui, Elly Sugigi belum lama ini kembali mengejutkan publik.

Namanya menjadi perbincangan karena Elly Sugigi telah mengubah penampilannya.

Elly Sugigi memotong sedikit giginya agar lebih rapi.

Setelah melakukan perawatan dan mengikuti prosedur tertentu, Elly Sugigi kini tampil lebih memesona.

Elly Sugigi memotong giginya supaya terlihat semakin cantik dan percaya diri saat tampil didepan kamera.

Rejeki Elly Sugigi bahkan semakin lancar setelah memotong gigi.

“Saya semakin percaya diri, kan jadi brand ambassador skincare, dapat endorse, tas dan baju jarang beli karena ada yang kasih,” kata Elly Sugigi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (31/1/2022).

Elly Sugigi bahkan diminta menjadi model busana muslim syari.

Perempuan yang kini berusia 50 tahun itu juga melakukan perawatan wajah sampai filler hidung supaya mancung.

“Kalau saya mau cantik gratis bisa, banyak yang mau mengubah muka saya,” tuturnya.

Namun, Elly Sugigi dengan tegas menolak tawaran tersebut.

Dia khawatir jika terus mengikuti serangkaian perawatan kecantikannya akan mengalahkan Syahrini hingga Luna Maya.

“Tapi buat apa, yang cantik banyak, yang unik jarang. Kalau gue cantik, nanti Luna Maya dan Syahrini lewat,” ucap Elly Sugigi.

Dia tak mau mempermak wajahnya agar semakin cantik, karena dia menilai sudah banyak wanita cantik di dunia ini.

“Saya maunya jadi unik saja karena yang cantik sudah banyak,” ungkapnya.

Perempuan yang sudah menikah lima kali itu kini juga rajin merawat giginya ke dokter.

“Kalau muka jelek, ya dirawat dan dibenerin fleknya, hidung kurang mancung, ya di filler. Endorse semuanya,” ucap Elly Sugigi.

“Enaknya jadi Elly Sugigi itu gigi, hidung, baju sampai muka di endorse. Uang di tabung buat beli rumah,” katanya.

Elly Sugigi Adopsi Anak

Sementara itu belum lama ini, Elly Sugigi mengaku telah dijauhi oleh ketiga anak kandungnya.

Kini dia pun memilih untuk mengadopsi anak perempuan, Ocha Piliang.

Elly Sugigi mengaku awalnya merasa cemas dengan kondisinya yang semakin tua.

Dia pun kemudian mengadopsi Ocha lantaran anak angkatnya itu peduli terhadapnya.

“Keluarganya dia (Ocha) baik-baik. Papanya Ocha sama Ibunya Ocha tuh lihat aku sedih. ‘Kenapa anak-anak seperti itu’,” kata Elly Sugigi dikutip Tribun Style dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin, 22 November 2021.

Elly Sugigi pun tak asal pilih dalam mengangkat anak.

Dia mengaku harus tahu soal seluk-beluk keluarga calon anak angkatnya agar tak salah pilih.

Karena diterima oleh keluarga Ocha, Elly pun mantap meminangnya sebagai anak angkat.

“Dia pun kalau nonton aku suka nangis ‘Kenapa pas liat aslinya Mpok Ely baik kok anaknya enggak mau ngakuin dia sebagai ibunya’,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Elly Sugigi kemudian mengungkap alasan mengangkat anak.

Elly pun tampak menahan tangis saat menceritakan anak-anaknya tak lagi menganggap dia sebagai ibu.

Dia bahkan sudah putus komunikasi dengan anak-anaknya.

“(Alasan angkat anak) Hari tua,” beber Ely Sugigi.

“Anak-anak aku sekarang nggak ada yang DM, WhatsApp.
Mau dicari pun gimana, karena Ulfi udah mandiri banget.
Kalau Yoga masih sama aku tapi tinggal di neneknya,” ujarnya menjelaskan.

Kendati demikian, Elly berharap masih bisa hidup sebelum anak-anaknya menikah.

Pasalnya dia ingin anak-anaknya ada yang menjaga.

“Ya Allah andaikan aku bisa milih umur aku, setelah Fitri, Yoga menikah hidup dan keluarganya, ada yang jagain, boleh cabut nyawa aku.
Aku meninggal dengan tenang. Karena selama ini aku belum bisa tenang,” pungkas Ely sambil berlinang air mata.

Simak video selengkapnya:

Sumber: Banjarmasinpost

Leave a Reply

Your email address will not be published.