close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Pamer Rumah Mewah Rp50 M Hasil Kerja Keras Jadi Artis, Dewi Perssik Tegaskan Bukan Ngontrak: Lunas

Dewi Perssik memperlihatkan rumah mewah hasil kerja kerasnya selama puluhan tahun berkarier sebagai artis.

Pedangdut yang akrab disapa Depe ini pun menegaskan rumah mewahnya tersebut bukan kontrak atau sewa.

Ia mengaku kurang lebih menabung selama 21 tahun untuk membeli rumah tersebut.

“Jadi rumah saya nggak ngontrak ya, jadi gak bayar per tahun, Alhamdulillah bayarnya udah lunas,” kata Dewi Persik dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT yang tayang pada Selasa (8/11/2022).

“Hampir 21 tahun aku nabung, ya rumah di sini ini di kawasan Cilandak ya.”

Mantan istri Aldi Taher ini juga blak-blakan menyebut angka nominal harga rumah mewahnya tersebut.

Dewi Perssik menerangkan rumah tersebut berada di pinggir jalan.

Ia juga mempersilahkan jika ada yang berminat untuk membeli rumah mewahnya itu.

“Alhamdulillah sih, sedikit sih duitnya tapi 50 miliar aja,” ungkap Dewi Perssik.

“Ya tapi kalau ada yang mau nggak apa-apa deh aku jual tsay, soalnya rumahnya kan di pinggir jalan, karena kalau ngontrak kan gak bisa dijual rumahnya.”

“Ya boleh deh aku jual deh, siapa tahu, lumayan aku bisa dapat agak lebih banyak,” sambung Dewi Perssik.

Dewi Perssik kembali menegaskan rumah mewahnya yang dilengkapi dengan lift itu tidak ngontrak.

Namun pelantun “Mimpi Manis” ini mengungkap kekurangan rumah mewahnya itu yang agak berisik karena berada di pinggir jalan.

“Ini gak ngontrak ya tsay, kalau mau dibeli ya nggak apa-apa, aku kasih murah deh, aku dulunya beli 50 miliar itu masih baru,” ujar Dewi Perssik.

“Rumahnya ada di pinggir jalan ya, di kanan kiri jalan ada banyak mobil jadi agak berisik, jadi kayaknya lebih enak beli di dalam kompleks.”

Sementara itu Dewi Perssik kini jadi sorotan karena tengah menghadapi kasus hukum dengan perempuan berinisial W atas tuduhan menghina dirinya.

Ia dibuat meradang pertama kali oleh W yang melontarkan kata-kata tidak pantas soal dirinya.

Hinaan pada Dewi Perssik ini mulai dari menjual diri, main dukun hingga iri dengan Lesti Kejora.

Dewi Persik sendiri bersikukuh untuk melanjutkan laporan. Hal itu lantaran Dewi Perssik mau memberikan efek jera terhadap pelaku penghinanya itu yang diketahui berusia 50 tahun.

Padahal sebelumnya, Dewi Perssik sempat kebingungan terkait apakah mau mencabut atau melanjutkan laporan.

Kendati demikian, Dewi Perssik mengaku telah memaafkan.

Terlebih beberapa hari lalu, Dewi Perssik sempat menangis mendengar pengakuan pelaku penghinanya itu.

Akan tetapi, Dewi Perssik menegaskan bahwa dirinya akan tetap melanjutkan proses hukum yang berlaku.

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *