close
Latihan Direct Link
MediaGosip

PAMER Kenakan Hijab, Beredar Isu Dhena Devanka Mualaf, Eks Jonathan Frizzy: ‘Semua Sudah Jalannya’

Dhena Devanka kembali jadi sorotan.

Kali ini bukan soal lika-liku kehidupan pecintaannya, melainkan penampilannya saat ini.

Dhena baru-baru ini tampil cantik dengan mengenakan hijab.

Foto tersebut diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Dia membagikan fotonya mengenakan hijab produk artis Venna Melinda dan mengucapkan atas launching kolaborasi @lasabelleofficial X @vennamelindareal.

Dia mengatakan sedang belajar pakai hijab dibantu Nathalie Holscher.

“Congratulations for the launching collaboration of @lasabelleofficial X @vennamelindareal

Collection nya mewah banget designnya bagus juga, bahannya apalagii duhh gleserr yaa bestie warnanya pun cantik cantik..”

Potret Dhena Devanka kenakan hijab

“Ini masih belajar ya pake hijabnya dadakan dibuatin sama bunda @nathalieholscher hihi..” tulisnya, dilansir Tribun Style pada Jumat, 6 Januari 2023.

Penampilannya itu pun langsung ramai dikomentari hingga dirinya dituding pindah agama.

Benarkah kabar tersebut?

Dhena dalam penjelasannya meminta doa pada followernya agar mendapatkan hidayah untuk segera mengenakan hijab.

“Pasti followers aku senang deh melihat aku hijaban begini. InsyaAllah, doakan aku semoga disegerakan berhijab.

Ada yang bilang, keinginan berhijab itu datang dari hati terdalam dan di saat yang terbaik,” tuturnya.

Dhena menegaskan sejatinya dirinya tak pernah sekalipun meninggalkan agamanya.

“Aku tidak pernah sekalipun meninggalkan agamaku. Aku yakin, semua yang terjadi karena Allah ta’alla semua sudah jalannya, tidak ada namanya kebetulan.” kata Dhena.

Dhena tegaskan tak keluar dari agamanya meski baru belajar memakai hijab

Selain itu, Dhena yakin semua yang dialaminya, termasuk perceraiannya dengan Jonathan Frizzy adalah langkah menuju kehidupan yang lebih baik.

“Aku sedang diselamatkan dari semua derita yang ku alami, agar aku menjalani hidup yang lebih dan lebih bahagia dijalan yang sudah disiapkan Allah swt.” tukas Dhena Devanka.

Kolom komentar pun dibanjiri doa dari warganet.

Mereka berharap Dhena agar bisa istiqomah menggunakan hijab.

“Masya Allah cantiknya dhena…. Semoga istiqpmah sll… Aamiin yra….” tulis akun @fitriaocta***.

“Masha Allah cantik bgt kak, semoga istiqomah ya,” tulis akun @selviehervaoch***.

“Caantik moga bisa hijapan terus y ka,” tulis akun @eni_cholid***.

“Semoga mba Dena bisa menutupi auratnya…menjadi muslim yg lebih baik dan taat pada Allah. Aamiin ya rabbal Alamiin,” tulis akun @tatjanafadzila***.

Dhena Devanka keceewa Jonathan Frizzy mulai go public dengan selingkuhan

Seperti diketahui, Dhena Devanka memilih mengakhiri rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy.

Berpisah dari Jonathan Frizzy rupanya tak membuat Dhena Devanka tenang.

Ada setumpuk kesedihan yang dipendamnya padahal dia sudah bercerai dengan sang mantan suami.

Di depan Ratu Rizky Nabila, Dhena mengungkapkan bahwa saat ini perasaannya begitu hancur.

Masalah apa?

Seperti diketahui, Dhena menggugat cerai Jonathan Frizzy karena KDRT hingga perselingkuhan.

Ijonk disebut telah terlibat cinta lokasi dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Hingga sekarang, sosok Ririn tersebut membuat Dhena begitu hancur.

Dhena Devanka kecewa dan hancur melihat Jonathan Frizzy muali go public dengan selingkuhan.

“Udah sih aku udah pernah hancur. Mungkin aku bisa bilang sekarang aku lagi kecewa banget,” kata Dhena, dilansir Tribun Style dari YouTube OPRA Entertainment pada Selasa, 20 Desember 2022.

“Jadi dengan si orang ini kan memang aku curigain dari awal.

Kemudian adalah orang lain lagi yang ternyata ada juga. Tapi tetap utamanya si dia,” tambahnya.

Hal itu lantaran Ijonk tak malu lagi menunjukkan ke publik soal kedekatannya dengan Ririn Dwi Ariyanti.

“Tapi sekarang mungkin banyak yang tahu juga kalau mereka sudah mulai go public.

Mereka udah cuek aja, udah datang ke event bareng, rayain ulang tahun bareng, udah undang teman-teman artis yang lain,” terang Dhena.

“Jadi mereka udah kayak nggak malu sih memproklamirkan bahwa ‘ya kita together nih’ gitu,” tambahnya.

Dhena Devanka anggap Ijonk terlalu cepat memplokramirkan hubungan dengan si pelakor.

Melihat itu, Dhena tak menampik bahwa dirinya begitu menderita dan kecewa akan sikap Ijonk.

“Sebenarnya aku hancur ya bukan berarti aku cemburu. Cuma buat aku ‘gila secepat ini ya kamu bisa kayak gini’ gitulah,” beber Dhena.

Sebab sampai saat ini, status Dhena masih digantung oleh Ijonk.

“Buat aku ini terlalu cepat karena dia masih nahan status aku.

Jadi akta cerai aja aku belum dapat, dia nahan status saya, tapi dia bisa udah pergi bareng, atau tingal bareng,” tukasnya.

(TribunStyle/Putri Asti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *