close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Ogah Dilabrak Istri Sah RD, Denise Jual Barang Bukti Selingkuh, Buka Lelang: Gue Anter Langsung

Tak mau lagi berurusan dengan masa lalu, Denise Chariesta makin getol membongkar aib perselingkuhannya.

Sejak memberikan pengakuan tentang aib perselingkuhannya dengan seorang suami artis ternama, Denise Chariesta makin disorot.

Selain membongkar perselingkuhan, bukti-bukti selingkuh juga mulai dijual oleh dirinya.

Nama RD yang merupakan suami dari artis ternama itu masih terus dipertanyakan.

Meski belum diketahui kebenarannya, pasangan artis yang terseret ke dalam isu ini adalah Regi Datau dan Ayu Dewi.

Denise Chariesta terus membongkar apa saja yang berkaitan dengan RD karena berdalih ingin memberi pelajaran.

Denise menghimbau agar RD segera tobat dan tak lagi melakukan aksi perselingkuhan agar rumah tangganya berjalan baik.

Namun tampaknya, aib RD tersebut tak bisa dilepaskan begitu saja dari ingatan netizen.

Beberapa netizen yang masih penasaran juga kerap bertanya kepada Denise dan membuatnya membongkar kembali masa lalu.

Sudah lelah dengan semua pembahasan soal selingkuh, Denise Chariesta lantas ingin menutup masa lalu.

Belum lagi jika nanti berurusan dengan hukum seandainya istri sah RD melaporkan dirinya ke pihak berwajib.

Terbaru, pantauan Tribun Jatim Denise Chariesta memposting sebuah unggahan terbaru.

Di dalam unggahan itu, aksinya kembali disorot karena akhirnya membongkar barang bukti perselingkuhannya dengan RD.

Ternyata barang bukti pemberian RD kepadanya saat berselingkuh dulu masih ia simpan.

Denise Chariesta tak mau semakin merusak rumah tangga RD dan istri sah.

Denise akhirnya menyebut bahwa ia sudah ogah mengingat dan terbayang akan dilabrak istri sah RD.

Kepada pengikutnya, Denise melelang barang bukti itu.

“Guys, guys, guys, dilelang dilelang dispenser dari RD, ini gua lelang karena udah tidak mau lihat lagi barang pemberian RD,” ungkap Denise lewat IG, dikutip TribunJatim.com, (24/10/2022).

Denise menyebut dispenser tersebut menjadi barang bukti dan saksi perselingkuhannya.

Denise pun melelang dispenser itu.

“Udah gak mau lihat lagi barang, gak mau inget lagi dari dia, jadi gua mau lelang semua barangnya, dimulai hari ini,” sebut Denise.

Denise Chariesta juga mengatakan bahwa barang tersebut bukan satu-satunya.

Melainkan masih ada banyak barang lain yang berencana ia jual setelah menawarkan kepada pengikutnya terkait dispenser tersebut.

“Ini dari dispenser dulu ya, oke dimulai bid dimulai dari harga 100 rebu, itu nanti bidnya yang paling gede yang akan menangin dispenser ini,” ucapnya.

Denise Chariesta pun mengaku bahwa dispenser tersebut masih berfungsi dengan baik.

JANGAN LUPA MASUKKIN FOTO

Hanya agak sedikit kotor namun masih tetap bisa digunakan.

“Tadinya mau gua kasih ke orang, tapi rugi juga kan lumayan buat bisa bayar kontrakan, jadi gua lelang harga tertinggi,” tegasnya.

Dalam caption, Denise Chariesta juga memperjelas barang bukti hasil perselingkuhannya dengan RD tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Denise Chariesta (@denisechariesta91)

“Di lelang dispenser dari RD .. yang bid termahal akan gue yang anter langsung..mendapatkan dispenser kondisi nya masih mint , second like new gak ada lecet dan masi bisa nyala keluar air kalo uda di colok .
.
Sihlahkan bid dengan harga tertinggi dia yang akan dapat tar gue yang anter langsung .. abis transfer konfirmasi wa ke frida ya no di bio . Thank you” tulisnya di kolom caption.

Berbagai komentar pun berdatangan dan publik menilai sikap Denise Chariesta sangat berani.

Ada pula yang mengatakan bahwa Denise tak mau berhenti pansos sampai dilaporkan ke polisi.

“buang aj kali klo udh bner2 gk mau,,,pansos mulu”

“Susah banget kak pake dilelang ?? Kasih aja ke yg membutuhkan ..beress”

“Dmulai dsri dispenser dulu ya gaess.. Tunggu barang selanjutnyaa”

Beberapa netizen mengaku menunggu Denise Chariesta membongkar apa saja barang lain yang diberikan RD.

Usai membongkar semua aibnya dengan RD, kini Denise Chariesta mengaku tak masalah jika istri sah dari pria tersebut melapor polisi dan memenjarakannya.

Bahkan, sebenarnya Denise Chariesta berharap agar dirinya bisa dipenjara dengan RD, karena sudah menjadi pelakor.

Alasannya, Denise ingin dirinya bersama pengusaha RD, mantan kekasih gelapnya mendapatkan efek jera dari penjara.

Meski ia sempat takut karena menyebarkan berbagai aib yang dilakukan bersama RD, suami artis ternama, Denise memilih harus menghadapinya.

Bahkan belakangan, Denise Chariesta menyebutkan ketakutan bakal disebarkan video mesranya dengan RD.

Denise Chariesta pun ketakutan apabila suatu saat video tersebut akhirnya tersebar ke publik.

Saat masih menjalin hubungan, Denise Chariesta mengaku RD kerap merekam aksi keduanya.

Bahkan Denise Chariesta menyebut bila RD sering merekam dirinya di berbagai kesempatan.

“Gua enggak punya foto atau video di handphone gua.”

“Karena kalau foto dan video selalu menggunakan handphone dia, handphone si RD.”

“Dan sering kali dia videoin apa segala macam, banyak banget dia videoin gua,” ujar Denise Chariesta di
Instagram-nya pada Jumat (21/10/2022).

Namun Denise Chariesta menyebut bila video tersebut tersebar, ia sudah tahu siapa pelakunya.

Tak banyak yang tahu, Denise Chariesta rupanya juga pernah menjajal peruntungannya di dunia tarik suara.

Oleh karena itu, Denise Chariesta mewanti-wanti jika video maupun foto pribadinya tersebar dan viral di media sosial, maka pelakunya adalah RD.

Lantaran hanya RD lah yang memiliki video tersebut.

“Video-video gua banyak di HP dia.”

“Kalau ada video-video aneh gua tersebar itu berarti dia yang nyebarin.”

“Pasti dia lah, wong gua cuma sama dia,” beber Denise Chairesta.

Denise Chairesta pun bak ketakutan dan menyebut pengakuannya di hadapan media bukanlah dengan niat jahat.

“Kalau sampai video aneh-aneh gua tersebar, itu berarti pelakunya si RD.”

“Karena gua enggak pernah video atau foto di handphone gua.”

“Karena gua enggak pernah ada niat jahat ke dia,” tegasnya.

Denise seolah tak mau menjadi korban satu-satunya yang akhirnya masuk penjara.

Menurutnya, sosok RD juga harus ikut sebagai pelaku jika sampai-sampai video itu tersebar.

Ia turut menyentil RD soal kriminalitas.

Denise Chariesta boleh dibilang sudah memiliki kehidupan yang mapan dengan penghasilan berkecukupan.

“Lapor? Kalau misalkan istri sahnya lapor (ke polisi), semoga lapor biar gue sama RD dapat efek jera, biar rasa bersalahnya gue ini hilang,” ungkapnya di Instagram, dikutip Minggu (23/10/2022).

Hanya saja, perempuan yang akrab disapa Denise Cadel ini berharap bukan hanya dirinya yang dijebloskan ke penjara, melainkan juga RD.

“Tapi RD-nya ini juga harus masuk (penjara). Ya kan? Biar sama-sama dapat efek jera. Itu baru cucok, ya kan? Yang berbuat kan kita berdua, dua-duanya masuk lah,” tuturnya.

Selain itu, Denise juga meminta para selebriti tidak menutupi identitas RD apalagi pilih kasih mengenai kasusnya ini.

Dia meminta agar nasib perempuan lain yang pernah menjadi korban pengusaha RD tersebut ikut diperhitungkan.

Denise Chariesta bongkar penyimpangan RD

Hal ini karena Denise Chariesta tak ingin ada korban lagi dari tindakan mantan kekasih gelapnya itu.

“Jangan karena, nih ya kalian tuh nggak boleh tebang pilih, nih para artis senior. Karena dia laki dari orang yang terkenal apa segala macam, kalian tebang pilih. Predator kok dilindungi?” katanya.

“Dan kalian juga nggak boleh tebang pilih, ngomongin kasihan anak-anaknya, emang lu orang nggak kasihan sama anak-anak cewek yang dipake sama si RD, anak-anak cewek lainnya?”

“Kalau gue mah nggak apa-apa, mental gue kuat teruji klinis. Nah yang lain? Untung mental gue kuat.” imbuhnya.

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *