close
Latihan Direct Link
MediaGosip

OGAH DI Panggil Ibu atau Mama, Terkuak Panggilan Ria Ricis Jika Anaknya Telah Lahir, Teuku Ryan: Ingin Kayak Teman

Teuku Ryan ungkap panggilan Ria Ricis jika anaknya sudah lahir nanti, bukan ibu atau mama, adik ipar Oki Setiana Dewi ungkap alasan.

Setelah menikah pada November 2021 lalu, Ria Ricis akhirnya kini tengah berbadan dua.

Bahkan, baru-baru ini istri dari Teuku Ryan itu baru saja menggelar pengajian 4 bulanan kehamilan.

Selain itu, kini Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah mempersiapkan kelahiran buah hati mereka.

Salah satu yang telah disiapkan adalah soal nama buah hati dan juga panggilan untuk dirinya jika sang buah hati telah lahir nanti.

Menariknya Ria Ricis justru tak mau dipanggil dengan panggilan biasa layaknya orang tua pada umumnya.

Adik Oki Setiana Dewi itu ingin dipanggil dengan nama saja.

Lantas apa alasan Ria Ricis ogah dipanggil mama atau ibu?

Ria Ricis ogah dipanggil mama atau ibu jika anaknya sudah lahir nanti.

Sebagai seorang suami, Teuku Ryan mengungkapkan alasan Ria Ricis ogah dipanggil dengan panggilan biasa layaknya orang tua pada umumnya.

“Kalau aku sih yang mana enaknya anak nantinya.

Tapi kalau Icis enggak mau panggilan Ibu atau Mama, dia maunya panggil nama aja, biar anak itu dekat sama ibunya, jadi bisa kayak teman,” ujar Teuku Ryan, dikutip dari kanal YouTube Sule Production, Senin, 4 April 2022.

Selain itu Teuku Ryan juga menganggap jika penggunaan bahasa aku-kamu dalam sebuah percakapaan sehari-hari itu juga terlihat keren dan bisa menambah erat hubungan orang tua dan anak.

Sementara menurut Ricis, ia ingin mengajarkan dan menerapkan hal yang sudah menjadi budaya dalam keluarga besarnya selama ini kepada sang buah hati

“Ya jadi kan memang biar lebih akrab aja, karena keponaan aku juga manggilnya ke aku nama aja kan, tapi belum dapat persetujuan nih dari keluarga,” ujar Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi melangsungkan pernikahan pada 12 November 2021, keduanya juga sempat tak menyangka bisa dititipkan anak dalam waktu yang sangat singkat dan usia pernikahan yang terbilang muda.

Kemudian keduanya mengumumkan kehamilan pertamanya pada bulan Maret lalu, melalui akun Instagram pribadinya.

Bahkan sempat ada isu jika Ricis hamil diluar pernikahan sebab kehamilannya sudah memasuki bulan kelima sedang pernikahannya baru saja terhitung empat bulan.

Namun kabar tersebut langsung ditepis oleh Ria Ricis.

Dia menjelaskan jika perhitungan masa kehamilan menurut dokter kandungannya itu berdasarkan hari pertama haid terakhir sebelum melakukan hubungan suami istri.

“Kalau kata dokter dan bidan aku dan dari orang yang aku ajak diskusi memang dihitungnya dari hari pertama haid terakhir,” ujarnya.

Kemudian Ricis menjelaskan jika dirinya sudah mengalami datang bulan di awal bulan November sebelum melangsungkan akad pernikahan dengan Ryan pada tanggal dua belas.

Setelah klarifikasi tersebut tak ada lagi isu miring yang beredar mengenai rumah tangga keduanya.

Bahkan kini janin yang ada dalam kandungan Ria Ricis sudah aktif dan bisa menendang perutnya.

Hal ini juga diabadikan Ricis dalam kanal YouTubenya.

Terlihat dirinya memberikan kejutan dengan sang suami.

Awalnya Ricis bingung bagaimana cara untuk memberitahu suaminya itu tentang perkembangan sang janin, sebab Ryan selalu bertanya apakah sang Bayi sudah mulai menendang-nendang atau belum.

“Aku mau kaasih kejutan kea bang deh, dia selalu nanya udah nendang belum aku bilang belum.

Dua minggu lalu baru kerasa denyutnya, hari ini bener-bener nendang,” ujar Ricis.

Kemudian ia meminta sang suami untuk mengelus perutnya, saat itulah Ryan bisa merasakan tendangan sang jabang bayi.

Dirinya sampai terkejut dan tak terpecaya.

Bahkan Ryan sampai sujud syukur ketika mendapatkan reaksi tersebut.

Ria Ricis Tak Ingin Anaknya Miripnya dengan Dirinya

Sementara itu, sebelumnya Ria Ricis sempat berdoa agar anaknya kelak tidak mirip dengan dirinya.

Ria Ricis mengatakan lebih baik anaknya mirip dengan suaminya Teuku Ryan.

“Tapi semoga kalau misalnya Allah takdirkan, mau perempuan laki-laki mirip kamu aja (Teuku Ryan),” kata Ria Ricis.

Atas penyataan Aurel Hermansyah terlihat terkejut.

“Ih kenapa?,” ucap Aurel.

Ria Ricis berujar hidupnya tidak mancung.

Maka dari itu, ia memilih agar anaknya mirip Teuku Ryan yang memiliki hidung yang mancung.

“Hidungku kan mancung ke dalam,” ujar Ria Ricis.

“Kenapa sih,” sahut Teuku Ryan.

“Ya Allah kakak,” timpal Aurel.

Ria Ricis dan Teuku Ryan saat kunjungi rumah Atta dan Aurel.

Aurel mengatakan bahwa hidungnya juga tidak mancung.

“Aku juga,” ujar Aurel.

Lebih lanjut, Atta menjelaskan semua anak yang lahir ke dunia tidak ada yang jelek.

Semua anak itu ganteng dan cantik.

“Semua manusia itu bagus, enggak ada yang jelek,” kata Atta

“Mau anaknya gimanapun, semua anak lahir cowok cewek ganteng cantik,” lanjutnya.

“Mau cantik, ganteng semuanya bagus,” sahut Aurel.

Teuku Ryan pun membenarkan pernyataan Atta dan Aurel.

Bahkan Teuku Ryan berujar sudah menegur istrinya tersebut.

Simak videonya di sini

Sumber: Tribunstyle

Leave a Reply

Your email address will not be published.