close
Latihan Direct Link
MediaGosip

OBRAL Rayuan dan Janji Manis Terkuak Fakta Baru Tabiat Ferry Irawan Call Mantan Istri, Venna Melinda Tutup Mata

Mantan istri Ferry Irawan, Anggia Novita kembali buka suara.

Anggia Novita bicara soal sikap Ferry Irawan kepadanya sebelum mantan suaminya itu akhirnya dekat dengan Venna Melinda.

Diketahui, Ferry Irawan sebentar lagi akan menikah dengan Venna Melinda.

Namun, kisah masa lalu Ferry Irawan terus dikulik publik.

Sebelum dengan Venna Melinda, Ferry Irawan baru saja bercerai dengan Anggia Novita.

Perceraian mereka berjalan kurang baik.

Sikap buruk Ferry Irawan dibongkar oleh Anggia Novita.

Kali ini, Anggia Novita mengungkap fakta baru lagi.

Dikutip TribunJatim.com dari BanjasmasinPost, diakui Anggia Novita, Ferry Irawan sempat merayunya untuk rujuk.

Demi memuluskan misinya, Ferry Irawan sampai menunjukkan tato wajah Anggia Novita yang sengaja ia gambar di tubuhnya.

Sayangnya, usaha Ferry Irawan untuk meluluhkan hati Anggia Novita gagal total.

Sang mantan istri rupanya sudah sangat sakit hati dengan perlakuan calon ayah tiri Verrell Bramasta tersebut.

Hal ini diungkapkan Anggia Novita melalui YouTube Indosiar, Sabtu (12/2/2022).

Saat dikirimi foto tato oleh Ferry Irawan, Anggia Novita mengaku dirinya benar-benar ngamuk.

Bahkan wanita yang sempat mengalami stroke ini sampai menyebut Ferry Irawan sudah sangat jahat padanya.

“Foto gue kan gede di badannya dia lu angkat aja itu (bajunya), ada tulisannya juga tapi gue bilang ‘Kamu tuh jahat ma aku’ kubilang gitu,” jelasnya.

Ternyata meski sudah bercerai, Ferry Irawan masih sering mengirim foto mereka berdua.

Bahkan, mantan suaminya itu juga mengirimkan lagu yang dinyayikan khusus untuk Anggia Novita.

Anggia Novita pun tak lantas luluh dengan semua bentuk rayuan Ferry Irawan.

Dia mengaku merasa kebaikannya selama ini telah disia-siakan.

Angi kemudian memilih menyerahkan semuanya pada Tuhan.

“Akhirnya setelah gue dah cerai, dia kirim (pesan) kalo dia masih cinta ma gue segala macem. (Kirim) foto gue ma dia segala macem, sampe dia kirim lagu ma gue dia nyanyi ada. ‘Percuma foto aku dibuat tapi kamu jahat siakan kebaikan aku. Aku serahkan Allah semua Allah yang mempertemukan dan memisahkan,’ aku bilang gitu,” tandasnya.

Ternyata Ferry Irawan juga masih memiliki utang dengan mantan istrinya.

Anggia menerangkan jika Ferry Irawan selama ini juga masih kerap meminta uang padanya.

Bahkan, hingga terakhir mereka berhubungan, sang mantan suami juga masih memiliki sejumlah utang padanya untuk keperluan jual beli mobil.

“Dia kan punya hutang ma gue terakhir, utang untuk jual beli mobil segala macem,main juga minta duit gue kasih,” jelasnya.

Namun, setelah akhirnya Anggia Novita mengetahui Ferry Irawan memiliki pacar, dia akhirnya memutuskan untuk tak lagi berhubungan dengan mantan suaminya itu.

“Udah gitu, udah, karena dia udah punya pacar, gue juga nggak mau ganggu dia, kasihan. Langsung gue blok handphone gue, gue yang ngeblok, baru dia ngeblok akhirnya, gitu,” kata dia.

Sementara itu, Ferry Irawan dan Venna Melinda telah melaksanakan acara lamaran di Pulau Dewata, Bali.

Secara terang-terangan, Ferry Irawan mengatakan bahwa ia akan turut serta mengundang mantan suami Venna Melinda, Ivan Fadilla ke acara bersejarah mereka.

Bukan tanpa persetujuan sang calon istri, ternyata Venna Melinda memang berencana untuk mengundang mantan kekasihnya itu.

“Nanti di acara resepsi (kita undang),” kata Ferry Irawan di Kawasan Pluit, Jakarta Utara.

“Resepsi kita undang,” timpal Venna Melinda, dikutip dari Tribun Seleb ( grup TribunJatim.com ).

Di acara lamaran Venna dan Ferry memang hanya mengundang keluarga dan rekan terdekat saja.

Berbeda dengan perayaan resepsi 7 Maret nanti yang akan mendatangi deretan teman sejawat.

“Kita memang nggak ngundang banyak teman selebriti.”

“Insya Allah di nguduh mantu sama yang resepsi di Jakarta nanti itu akan mengundang mereka teman-teman artis,” jelas Venna Melinda.

Acara resepsi Venna Melinda dan Ferry Irawan akan berlangsung di 2 lokasi, yakni Bali dan Jakarta.

Untuk acara resepsi yang tanggal 7 Maret nanti akan terlebih dulu digelar di Bali yang kemudian disusul dengan pesta di Ibu kota.

“Acaranya 7 maret pernikahan kemungkinan kita akan berangkat tanggal 5 persiapan, sudah sampai di Bali udah langsung acara nikah, resepsi di Bali,” ucap sang mantan Puteri Indonesia 1994 itu.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.