close
Latihan Direct Link
MediaGosip

NYARIS Gila Penyesalan Lucinta Luna Ubah Kodrat, Pilu Merasa Tak Bisa Masuk Surga, Nyesal Dilahirkan

Lakukan 20 kali operasi hingga tubuhnya berubah total, siapa sangka rupanya Lucinta Luna menyesal.

Bahkan kini Lucinta Luna pilu merasa dirinya tak bisa masuk surga.

Lucinta Luna pun mengaku nyaris gila saat ia memikirkan kodrat aslinya, namun ia mengaku tak bisa melakukan apapun.

Apalagi diakui Lucinta Luna, dirinya merasa tertekan saat mengingat kodrat aslinya.

Sebaliknya Lucinta Luna justru merasa tenang saat menjadi sosok wanita seperti sekarang.

Pengakuan itu tampak diungkap Lucinta Luna di akun YouTube Melaney Ricardo baru-baru ini.

Dihadapan Melaney Ricardo, Lucinta Luna lantas menyebut penyesalan perihal perubahan kodrat yang telah diubahnya itu.

Wajah cantik Lucinta Luna, memukau para netizen

Awalnya Lucinta Luna mengaku merasa tidak menjadi diri sendiri, tak bebas, tertekan, dan bahkan merasa bisa menjadi gila.

“Gua tu waktu itu pengen buang rasa itu semua, tapi nggak bisa,” ucap Lucinta Luna, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo Minggu (22/10/2022).

Lucinta Luna mengaku dirinya yang sekarang merupakan jiwa aslinya.

“Ini jiwa gue seperti ini. Gua sempat pernah loh kayak gitu,” imbuhnya.

“Gua sampai stress sendiri. Malah kalau gue jadi kayak gini kayak gue dipaksa gila,”

“Gue nggak bebas, gue kayak dikekang,” tambahnya.

Lucinta Luna pun berdoa kepada Tuhan bahwa jika dirinya memang tidak bisa berubah, ia ingin diberi pengampunan.

“Tapi aku pasrah kok jikalau nanti konsekuensinya aku harus kayak gimana,” katanya.

Dengan nada pilu, Lucinta lantas mengungkapkan bila dirinya tak bisa masuk surga.

“Udah pasti ya orang-orang macam kayak gue nggak pastilah masuk surga,”

“Ya itu kan hanya dari penglihatan Tuhanlah, Tuhan yang tahulah dari segi amal ibadah,” ujarnya.

Lucinta Luna buka-bukaan soal cerita sebagai Muhammad Fatah di konten Boy William

Namun meski Lucinta Luna merasa bahwa kini ia telah menjadi diri sendiri, ia tetap ingin melakukan kebaikan.

Hal ini semata untuk menambah amalnya di dunia.

“Ya, meskipun di luar kodrat, tapi gua tetap ingin pengen ada kebaikan, gituloh. Gue sering lakuin kebaikan, beramal, gitu,” bebernya.

Saat ditanya soal penyesalan, rupanya Lucinta Luna blak-blakan mengaku menyesal dilahirkan seperti kondisinya sekarang.

“Nyesel, lah! kenapa gua dilahirin kayak gini?” jawab Lucinta Luna.

Lucinta Luna mengaku sesungguhnya tak ingin dilahirkan sebagai sosok yang merasakan ketidakstabilan dalam dirinya.

“Mana ada sih orang tu yang pengen lahir tu nggak sempurna, yang tiba-tiba kayak punya ketidakstabilan khusus, gitu loh. Kayak gue ya mikirnya, ’Kok gue kayak gini?’,” ujarnya.

Sudah operasi 20 kali

Sementara itu untuk memiliki tubuh bak perempuan seutuhnya, rupanya Lucinta Luna sudah melakukan operasi sampai dua puluh kali.

Ternyata Lucinta Luna merasa bahwa menjalani operasi merupakan bagian dari hidupnya.

“Kayaknya lebih dari Rp 20 deh. Pikiran aku operasi itu udah kayak makanan buat aku. Jadi udah kayak hobi aja,” kata Lucinta Luna dikuti dari tayangan pagi-pagi Ambyar.

Lucinta Luna diketahui sudah melakukan operasi mata, leher, hidung, bibir hingga bagian kepala.

Namun Lucinta Luna masih merasa belum puas karena belum ada waktu enam bulan pasca operasi plastik.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *