close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Nikita Mirzani Ditantang Gus Miftah Untuk Buktikan Kekayaan Juragan 99, Nyai hanya Diam Membisu, Proses Bukan Protes!

Nikita Mirzani adalah salah satu orang yang selalu menyindir kekayaan Juragan 99 saat Indra Kenz dan Doni Salmanan tertangkap atas kasus penipuan trading.

Ia selalu menyindir kekayaan yang dimilikki oleh Juragan 99 bersumber dari penipuan trading layaknya Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Ditambah lagi saat privat jet yang dahulu diakui Juragan 99 miliknya ternyata bukan, Nikita Mirzani terus menguliti kekayaan yang dimilikki oleh crazy rich Malang tersebut.

Hal yang dilakukan Nikita Mirzani ini pun mengundang banyak orang yang akhirnya berfikir negatif atas kekayaan yang dimilikki oleh Juragan 99.

Melihat hal tersebut Gus Miftah salah satu pendakwah yang sangat kenal dengan Juragan 99 pun angkat bicara.

Menurut Gus Miftah tidak semua orang yang bisa kaya dengan cepat adalah hasil penipuan atau pencucian uang.

“Ya enggak ada yang instan, tapi juga tidak semuanya kemudian pasti ini kalau kaya cepat pasti enggak bener, enggak juga. Saya pikir kayak Mas Gilang (Juragan 99) itu normal kok, karena fundamentalnya ada,” kata Gus Miftah dikutip dari kanal YouTube NIT NOT, Senin (4/4/2022).

Tuduhan yang diberikan Nikita Mirzani kepada Juragan 99 pun tidak jelas.

Menurutnya juga Juragan 99 tidak bisa disamakan dengan sosok crazy rich yang beberapa waktu yang lalu

Hal ini dikarenakan kasusnya berbeda, Gus Miftah justru berharap Juragan 99 dapat menjadi inspirasi sehingga banyak generasi muda yang bisa sukses dalam bisnis.

Selain itu, menurut Gus Miftah juga banyak artis-artis yang juga memiliki barang mewah hasil endorse atau sewa dan bisnis yang dimiliki oleh Juragan 99 sangat nyata.

Jika ada orang yang nyinyir dengan kekayaan yang dimiliki oleh mereka itu yang harus ditanyakan.

Gus Miftah pun menantang orang yang menyindir kekayaan Juragan 99 untuk membuktikan bahwa mereka memang melakukan pencucian uang.

Jika tidak terbukti menurut Gus Miftah orang itu yang tidak mampu seperti Juragan 99

“Bisnisnya Gilang itu bagi saya nyata, karena saya tahu, saya lihat proses penjualannya, saya tahu pabriknya dari hulu ke hilir. Jadi kalau dikatakan pencucian uang, yang nuduh membuktikan,” terang Gus Miftah.

“kalau enggak bisa membuktikan ya sudah, kenapa kita ngiri dengan keakayaan orang lain, justru saya ngeliatnya tuduhan itu karena kita tidak bisa kaya seperti dia,” lanjutnya

Tak hanya itu Gus Miftah pun meminta semua orang agar melihat seseorang dari suksesnya, melainkan dari proses yang dilakukannya.

Hal ini dikarenakan menurut Gus Miftah orang yang sukses dilihat dari proses bukan protes.

“Makanya jangan lihat suksesnya tapi lihat prosesnya karena sukses itu banyak melalui proses bukan protes,” tegasnya.

Ketika Gus Miftah sudah angkat bicara dan menantang, Nikita Mirzani yang semula mengkuliti kekayaan Juragan 99 tidak menanggapinya.

Ia bahkan sibuk memposting barang-barang online shop yang endorse kepadanya.

Omongan Nikita Mirzani yang menuding kekayaan Gilang Widya Pramana membuat keluarga mendingang Henry Soetio meradang

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.