close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Nikah Baru Seumur Jagung, Rumah Tangga Roro Fitria Kini Retak, Tabiat Asli Suami Terungkap: Sering Cekcok

Nikah baru seumur jagung, mendadak rumah tangga Roro Fitria dan Andri Irawan dikabarkan retak.

Padahal, pasangan ini baru satu bulan menjadi sepasang suami istri.

Roro Fitria dan Andri Irawan menikah pada 29 Desember 2021 lalu.

Pernikahan keduanya digelar begitu mewah dan Andri memberikan maskawin berupa Rp 290.122.021 yang disesuaikan dengan tanggal, bulan, dan tahun pernikahan.

Akan tetapi, mendadak muncul rumor bahwa biduk rumah tangga pasangan tersebut retak.

Beredar kabar bahwa Roro tak sanggup lagi dengan tingkah Andri lantaran kerap adu cekcok.

Kabar tersebut rupanya telah sampai di telinga Roro dan ia pun mencoba untuk meluruskannya.

“Enggak sih itu kurang bener,” jelas Roro, dilansir dari YouTube Trans TV Official pada Rabu 12 Januari 2022.

Meski menepis kabar miring tersebut, namun Roro mengaku jika dirinya dan sang suami kerap cekcok.

Hal itu terjadi karena sikap keduanya yang begitu berlawanan.

Sebab, Roro adalah tipe wanita yang sangat manja, sedangkan Andri cuek.

“Yang bener adalah aku itu kan manja banget, nah Kangmas itu cuek banget,” katanya.

Alhasil Roro merasa kesal dan marah dengan sikap pria yang ia panggil Kangmas itu.

Namun, kian hari Andri kian menyadari bahwa sikapnya kurang tepat.

“Tapi lama kelamaan tahu kok, dia cuek gitu aku sebel. Trus udah gitu aku cubit-cubitin,” sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Roro tak segan mengancam suaminya jika sikap cuek bebek Andri mulai muncul.

“Trus aku bilang ‘ntar bobok sendiri lho kalau nyebelin’ trus udah gitu dia tahu, ngerti,” lanjut Roro sembari tertawa kecil.

Tak sampai di situ, sang host bertanya sebetulnya apa yang dicemburukan oleh Roro Fitria kepada sang suami.

“Emang cemburunya karena apa?” tanya Rian Ibram pada Roro Fitria.

“Enggak, aku manja aja,” timpal Roro Fitria.

Andri lantas menerangkan jika sikap cueknya itu karena sibuk dengan pekerjaannya.

“Kadang suka bales-balesin chat klien,” sahut Andri mengungkap sikap istrinya.

“Udah gitu dia meeting kelamaan, aku juga ikut meeting sih tapi aku nggak suka kalau didiemin,” tutup Roro Fitria.

Bahagia Dinikahi Pria Tua

Kebahagiaan tampaknya kini menyelimuti Artis Cantik Roro Fitria setelah menikah dengan pria yang lebih tua yakni, Andre Irawan.

Roro Fitria telah menjalani pernikahan seminggu lebih bersama sang suami.

Terkait hal itu, Roro Fitria bersyukur saat ini dirinya sudah menjadi istri dari pria yang ia pilih untuk menjalani kehidupan bersama.

“Alhamdulillah sangat bersyukur, ini sudah H+7 nyai mempunyai title jadi istri.”

“Alhamdulillah rasa syukur Nyai panjatkan kepada Allah SWT yang telah mengirimkan imam yang Nyai yakin menikah hanya sekali seumur hidup dan Nyai akan mengabdi terus kepada suami Nyai,” kata Roro Fitria saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/1/2022).

“Ini suatu pengalaman yang luar biasa ya, kita selalu berdua dalam ikatan yang halal, penuh dengan berkah dan InsyaAllah kita akan menjadi pribadi yng lebih baik,” sambungnya.

Tidak hanya itu, hal baru ia rasakan setiap harinya setelah menikah.

Kejadian paling berkesan ketika ia resmi menikah dengan Andre Irawan bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 29 Desember 2021.

“Iya itu pas tanggal 29 waktu Nyai ulang tahun dan setelah resepsi tanggal 30 aku kaget, hah ternyata aku udah nggak bobo sendiri ya Allah,” kata Roro lalu tertawa.

Selain itu, Roro pun terus berusaha menjadi sosok istri terbaik bagi suaminya.

“Aku sempat riya ternyata aku udah nikah ya. Ada mas di samping. Udah gitu aku bikinin sambel buat kang mas,” ujar Roro.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.