close
Latihan Direct Link
MediaGosip

NIAT Mau Rujuk, Roro Fitria Naik Pitam Lihat Kelakuan Andre Irawan saat Sidang Mediasi: Dia Ketawa!

SIA-siakan kesempatan untuk rujuk, tingkah Andre Irawan bikin Roro Fitria kesal.

Makin panas, kini rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan sepertinya sudah tidak bisa tertolong lagi.

Apalagi dengan sikap Andre Irawan saat di ruang persidangan, makin bikin Roro Fitria kesal.

Sebelumnya, rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan memang tengah berada di ujung tanduk.

Selama ini adem ayem rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan kini hancur lebur.

Andre Irawan juga tak tahu penyebab retaknya rumah tangganya.

NAIK Pitam Dicap KDRT, Andre Irawan Sindir Pedas Roro Fitria

Kemarin saat jalani persidangan, Roro Fitria sempat terpikirkan untuk kembali rujuk dengan Andre Irawan.

Namun, hal tersebut batal terjadi karena Roro Fitria mengklaim menerima tindakan tidak baik dari Andre Irawan saat sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Tadi sebenrnya terbesit sekilas iya deh aku coba, cuma kan nggak mungkin serta merta Nyai berpikir langsung gitu karena ini menyangkut kehidupan ke depan bersama baby Sultan,” kata Roro Fitria di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2022).

Hingga akhirnya ia mengklaim menerima tindakan penyelewengan terhadap dirinya yang di luar logika.

“Belum Nyai bisa berpikir tenang, yang bersangkutan melakukan insiden di luar logika sehingga tadi Nyai berteriak ya sudah malah ngebuyarin semua yang seharusnya nyai bisa memberikan spare waktu diadahan perjanjian kedua,” tuturnya.

Ibu satu anak ini pun menjelaskan perlakuan yang dilakukan suaminya dalam sidang, hingga akhirnya mantap untuk bercerai.

“Sempat melihat tekanan karena lawyernya ketawa-ketawa tuh kayak menganggap sepele gitu, padahal di sini serius banget,” tutur Roro Fitria.

Tingkah aneh Andre Irawan

Andre Irawan disebutkan menari di depan foto mendiang ibu Roro Fitria tanpa mengenakan busana.

“Yang perlu diluruskan adalah itu tindakan yang tidak semestinya, laki-laki atau perempuan menari-nari telanjang,” ujar Roro Fitria.

“Dalam hal ini adalah mas Andre Irawan di depan foto almarhum bunda Nyai yang sangat Nyai sayang,” tuturnya.

Lantaran perilaku itu, pihak Roro Fitria merasa hal tersebut perlu dikaji dari segi kejiwaan mental.

Sebab dengan perilaku Andre Irawan, Roro Fitria mengaku tertekan.

“Maksudnya apa, sampai-sampai Nyai itu menanyakan ke psikolog.

Tujuannya untuk menelan Nyai, itu yang kami tahu, tapi kami juga tidak bisa menyimpulkan seperti itu tanpa keterangan psikolog,” kata Asgar selaku kuasa hukum Roro Fitria.

Kemudian Asgar juga mempertanyakan perilaku buruk Andre Irawan.

“Apa sih maksudnya itu dengan beliau mengatakan benda pusaka dia menari tanpa busana,” ucap Asgar.

“Apakah itu diajarkan oleh Islam, apakah kita disuruh nari-nari telanjang begitu. Itu nggak masuk akal,” tuturnya.

Roro Fitria pun sempat menegur perilaku suaminya itu, namun Andre tak mengindahkan teguran tersebut.

“Pernah, jawabannya suka-suka gue. Kalau, gini lebih satu kali atau lebih itu tidak perlu kita bahas,” beber Roro Fitria.

“Faktanya sepanjang pernikahan, Nyai mendapat tekanan dan itu itupun perlakuannya sudah lebih rendah dari pembantu.”

“Itu rumah Nyai lo. Sejak menikah dia tinggal di rumah Nyai. Mungkin teman-teman bisa asumsikan sendiri,” tutup Roro Fitria.

Tak ingin disalahpahami, Andre Irawan membeberkan fakta terkait tuduhan tersebut.

Andre tak menyangkal melakukan hal itu. Akan tetapi, bukan dalam konteks negatif.

“Kan saya lakuin itu bukan di kamar pembantu, kan? Kalau pun saya joget seandainya benar yang diomongin,” jelas Andre Irawan dari YouTube Intens Investigasi.

Andre Irawan mengaku melakukan hal itu di kamar pribadinya bersama sang istri.

“Itu kan kamar pribadi kita sekarang. Salah nggak kalau kita berdua telanjang di kamar pribadi dia? Lucu kan saya godain dia sambil bercandain biar nggak marah atau apa. Kan nggak masalah istilahnya kan kita suami istri,” tambahnya.

“Jadi masuk kamar sendiri memang ada foto ibunya di depan kasur, itu ada foto ibunya Roro,” tandas Andre Irawan.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *