close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Ngaku Sudah tak Tahan dengan Muzdalifah, Fadel Islami Akhirnya Bongkar Kebiasaan Eks Nassar Selama Bersama

Rumah tangga pasangan Fadel Islami dan Muzdalifah selama ini memang terlihat adem ayem. Meski pasangan ini tak pernah luput dari kontroversi, keduanya tetap terlihat mesra.

Sejak awal menikah, keduanya sudah mengundang banyak kontroversi.

Bagaimana tidak, Fadel Islami punya usia belasan tahun lebih muda dari sang istri.

Kendati demikian, Fadel dituding menikah dengan sang janda kaya bukan karena cinta, melainkan mengincar hartanya saja.

Bukan tanpa alasan, Muzdalifah memang dikenal sebagai janda kaya raya sebelum menikah dengan Nassar meski akhirnya kandas.

Pasalnya, keduanya memiliki perbedaan usia 15 tahun, di mana Fadel Islami jauh lebih muda.

Tentunya, Fadel Islami dan Muzdalifah harus saling adaptasi satu sama lain, mengingat perbedaan usia mereka.

Rumah tangga pasangan Fadel Islami dan Muzdalifah selama ini memang terlihat adem ayem.

Foto Muzdalifah dan Fadel Islami

Meski pasangan ini tak pernah luput dari kontroversi, keduanya tetap terlihat mesra.

Sejak awal menikah, keduanya sudah mengundang banyak kontroversi.

Bagaimana tidak, Fadel Islami punya usia belasan tahun lebih muda dari sang istri.

Kendati demikian, Fadel dituding menikah dengan sang janda kaya bukan karena cinta, melainkan mengincar hartanya saja.

Bukan tanpa alasan, Muzdalifah memang dikenal sebagai janda kaya raya sebelum menikah dengan Nassar meski akhirnya kandas.

Pasalnya, keduanya memiliki perbedaan usia 15 tahun, di mana Fadel Islami jauh lebih muda.

Tentunya, Fadel Islami dan Muzdalifah harus saling adaptasi satu sama lain, mengingat perbedaan usia mereka.

Dikutip dari Nova.id, Rabu (28/7/2021), Fadel Islami pernah mengungkapkan bahwa dirinya tak tahan dengan kebiasaan Muzdalifah jika berdandan.

“Oh, ada ada! Kalau misalkan mau pergi itu kan kadang dia itu lama banget,” ungkap Fadel Islami.

“Soalnya gini-gini dulu (menirukan Muzdalifah berdandan).

Saya kan udah rapi, aku turun nih ke bawah ngopi dulu.”

“Udah ngopi 15 menit, 20 menit, aku naik ternyata belum selesai, masih dandan juga,” beber Fadel Islami.

Kendati demikian, hal tersebut bukanlah hal yang membuat rumah tangga mereka menjadi masalah.

Justru hingga kini, rumah tangga keduanya jauh dari isu tak sedap dan selalu rukun.

Beberapa waktu lalu, Fadel Islami juga tampak merayakan ulang tahunnya dengan diberikan kejutan oleh Muzdalifah dan anak-anak sambungnya.

Rupanya kali ini kali ketiga Fadelmerayakan ulang tahun bersama sang istri tercinta.

“Aku tuh semakin bersemangat dan termotivasi ya karena Alhamdulillah kali ini adalah ulang tahun ke-28,

Sekaligus aku udah merayakan secara sederhana 3 kali berturut-turut sama keluarga aku ini,” ungkap Fadel Islami.

Fadel Islami merasa bahwa ia harus berperan sebagai seorang kepala keluarga yang haru menjadi pemimpin istri dan anak-anaknya.

“Saya tuh memposisikan diri saya sebagai seorang suami dan sebagai seorang kepala rumah tangga,

saya harus mendidik anak-anak saya dengan baik,” ungkap Fadel Islami.

Meski kerap dihujat sebagai berondong yang hanya mengincar harta janda kaya, nyatanya Fadel Islami mampu menampik semua kabar miring itu.

Fadel terlihat tulus mencintai Muzdalifah.

Ia juga begitu dekat dengan anak-anak tirinya bak darah daging sendiri.

Muzdalifah ngamuk saat permasalahan hartanya dikulik.

Bahkan mantan Nassar sekaligus istri Fadel Islami tersebut merasa terhina.

Wanita yang dulu berjuluk janda kaya raya ini memang selalu diterpa gosip.

Muzdalifah memang kerap kali sensitif ketika disinggung soal kehidupan pribadinya.

Terutama yang berhubungan dengan rumah tangga, suami, dan kondisi ekonominya.

Apalagi jika isu tersebut berkaitan dengan kekayaan Muzdalifah yang kini disebut ludes alias bangkrut.

Selain itu, ada pula isu yang menyebut bahwa hubungan dengan suami berondongnya juga bermasalah.

Tampaknya Muzdalifah berusaha keras untuk menghindari isu-isu miring tersebut dan sensitif jika diungkit.

Sejak menikah dengan Nassar pada 2012 silam, sosok Muzdalifah kerap menjadi perhatian publik.

Terlebih setelah Muzdalifah bercerai dengan Nassar.

Muzdalifah selalu menjadi sorotan terkait kehidupan rumah tangganya.

Sebab, Muzdalifah kerap kali menjalin hubungan hingga menikah dengan pria yang lebih muda darinya alias berondong.

Termasuk pernikahannya yang terbaru dengan Fadel Islami ini.

Muzdalifah malah semakin disoroti karena kekayaannya yang disebut terus menurun drastis pasca nikahi berondong.

Terbukti, Muzdalifah sempat murka ketika ekonominya yang bangkrut dibahas dan alasan dirinya menjual rumah mewah.

Presenter Vicky Prasetyo adalah sosok yang apes disemprot Muzdalifah di acara TV.

Momen kemarahan Muzdalifah ini terekam saat ia diundang ke acara Raffi Ahmad.

Emosi Muzdalifah tak terbendung bahkan sampai keluar dari studio.

Muzdalifah menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo.

Menjadi bintang tamu, Muzdalifah harus menjawab pertanyaan saat diundang ke acara di TV tersebut.

Awalnya dalam tayangan itu Vicky Prasetyo berperan sebagai netizen julid.

Ia berlagak yang mengomentari rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami.

Vicky Prasetyo pun melontarkan bermacam-macam kalimat pedas di hadapan Muzdalifah.

Hal ini seperti dilansir TribunJatim.com dari tayangan di kanal YouTube Trans TV, Selasa (7/12/2021).

“Huh, enak saja dia (Muzdalifah) menikah, menikah.”

“Mentang-mentang suaminya muda, pasti sama suaminya terus.”

“Kan ada anaknya, urusin juga dong anaknya’, gitu, contoh,” ujar Vicky Prasetyo mencontohkan menjadi warganet julid.

“Awalnya enggak apa-apa, ke sana ke sini bareng, bajunya couple-an.”

“Lama-lama pasti akan jadi pisah dan marah-marah,” tambah Vicky Prasetyo.

Menambah panas suasana, Raffi Ahmad pun meminta suami Kalina Ocktaranny tersebut untuk bertingkah semakin julid.

“Harusnya yang pertama kali dipikirin itu, pengantin baru itu usaha, bukan jual rumah,” kata Vicky Prasetyo yang mencoba menjadi warganet nyinyir.

Mendengar ucapan Vicky Prasetyo yang berperan jadi warganet julid, Muzdalifah malah tampak sakit hati.

Muzdalifah yang biasa kalem pun langsung mencak-mencak kepada Vicky Prasetyo.

“Maksud lu apa ngomong kayak gitu, Vicky?”

“Kan enggak baik,” ujar Muzdalifah pada Vicky Prasetyo dengan wajah yang mulai emosi.

Ia pun beranjak untuk meninggalkan lokasi syuting.

“Males ah, gue pulang aja,” ujar Muzdalifah.

Vicky Prasetyo pun berusaha membujuk Muzdalifah.

“Mbak, Mbak tadi bukan. Aa Bos, gimana? Sebentar dong,” kata Vicky Prasetyo membela diri.

Namun, tampaknya Muzdalifah terlanjur sakit hati.

“Ah elunya aja, kan gue di sini diundang, enggak usah dihina-hina gitu,” jawab Muzdalifah.

Raffi Ahmad dan tim kratif pun berusaha membujuk Muzdalifah.

“Enggak boleh dong, gua lupa sama anak apa?”

“Gua sama anak sama-sama,” ujar Muzdalifah lagi.

“Sama kayak masalah rumah (dijual), itu kan hak masing-masing,” tambahnya. (*)

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.