close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Nathalie Hoslcher Buka Suara Terkait Kabar Putusnya dengan Fariz, Benarkah Batal Menikah?

Nathalie Holscher setelah pisah dengan Sule, dikabarkan kembali ke sang mantan kekasih.

Hingga mencuat kabar kalau mereka akan menikah dalam waktu dekat.

Namun, kabar itu pupus dengan jarangnya kebersamaan Nathalie dengan Fariz, sang kekasih.

Apa benar mereka sudah putus?

Sempat mengaku menjalin hubungan serius, Nathalie Holscher dan Faris Utama justru dikabarkan putus.

Padahal, Faris Utama kabarnya sempat melamar Natahlie Hoslcher saat janda komedian Sule itu berulang tahun.

Keduanya juga digadang-gadang akan menikah tahun 2023 ini.

Apalagi Faris juga sudah dekat dengan putra Nathalie Holscher dari pernikahan dengan Sule.

Namun mendadak keduanya dikabarkan putus.

Nathalie Holscher dan Faris dikabarkan putus

Rumor ini berhembus di media sosial lantaran netizen mendapati Nathalie yang mulai jarang terlihat bersama pria yang disebut berprofesi sebagai pengacara tersebut.

Padahal sampai beberapa waktu lalu, Nathalie dan Faris masih kerap membagikan kebersamaan.

Selain itu, akun Instagram pria Faris Utama mendadak menghilang.

Netizen juga mendapati kejanggalan di unggahan terbaru Nathalie Holscher.

Ibu satu anak itu disebut tak mengenakan cincin, padahal sebelumnya sudah dilamar oleh Faris.

Banyak netizen yang mempertanyakan keberadaan Faris melalui kolom komentar.

“Jarang liat bareng papa Fariz apakah putus mbk Nathalie??” tanya salah satu netizen.

“papa fariz nya mana? sdh jarang IG nya juga sdh gak ada udah di ganti Adzam Ardiansah.. foto2 jaan dulu sdh ga ada ada apa yah,” imbuh netizen lain.

Namun, hingga saat ini Nathalie belum memberikan klarifikasi terkait kabar putus dari Faris.

Nathalie Holscher buka suara soal dilamar

Sebelumnya, Nathalie sudah buka suara soal cincin pemberian Faris.

Banyak yang menyebut jika Nathalie sudah dilamar lantaran Faris terlihat berlutut bak melamar kala membeirkan cincin tersebut.

Namun, Nathalie membantah jika dirinya dilamar.

“Nggak (dilamar), itu cuma kasih kado,” kata Nathalie Holscher, dikutip dari Tribunnews.

Namun kebahagiaan terlihat terpancar dari wajah ibunda Adzam ini.

Nathalie Holscher mengaku senang jarinya kini dihiasi oleh perhiasan.

“Iya kadonya cincin Alhamdulillah, tangan aku jadi terisi,” lanjut mantan istri Sule ini.

Nathalie juga hanya meminta doa saat dirinya ditanya soal pernikahan.

“Doain aja yang terbaik,” imbuhnya.

Nathalie Holscher Izinkan Sosok Sule Menginap Demi Temui Adzam, Tapi Ada Syarat Tegas

Telah bercerai, Nathalie Holscher dan Sule tetap berusaha menjaga hubungan baik.

Meski sempat beberapa kali diisukan renggang, masalah antara Nathalie Hoslcher dan Sule nampaknya tak berlarut-larut.

Mantan suami-istri ini juga terlihat berusaha mejadi orang tua yang baik untuk putra semata wayang mereka, Adzam Adriansyah Sutisna.

Seperti diketahui, setelah bercerai hak asuh Adzam jatuh ke tangan Nathalie Holscher.

Sehingga Sule tak bisa setiap saat bertemu putra bungsunya dengan mudah.

Namun, Nathalie mengaku tak membatasi Sule untuk menemui Adzam.

Bahkan demi sang anak, Nathalie pun mengizinkan Sule menginap bersama Adzam, namun dengan syarat.

Mengingat mereka sudah bukan lagi pasangan suami-istri, tentunya Sule tak bisa sembarangan menginap di rumah Nathalie.

Syarat bagi Sule jika ingin menginap untuk bertemu dengan Adzam adalah menginap di rumah oma bukan rumah Nathalie.

“Boleh nginep ke rumah oma, nah gitu ‘kan boleh,” terangnya dari laman YouTube NGOBROL ASIX beberapa waktu lalu.

Bahkan Nathalie Holscher juga menyebut untuk kedepannya akan menjalin hubungan pertemanan yang baik dengan Sule.

“Ya siapa tau kita nanti kedepannya kita jadi pertemanan yang baik sama akang ( Sule),” tambahnya.

“Jadi kayak lebih ke jadi sahabat aja, ‘mau ketemu Adzam oh iya bro silahkan bro gitu’,” tandasnya.

Di sisi lain, Sule sendiri memiliki kekhawatiran jika ia menjadi jarang bertemu Adzam.

Adzam diketahui sempat menangis histeris saat digendong Sule setelah beberapa waktu tak bertemu.

Momen itu terjadi saat Nathalie membawa Adzam ke acara ulang tahun Sule.

Sule takut jika anaknya itu lupa pada sosok ayahnya sendiri.

“Yang saya tangisi itu begini, takutnya Adzam tak tahu bapaknya siapa, itu yang saya sedihin,” ujar Sule dal Best Kiss Indosiar, (17/12/2022).

Tak dapat berbuat banyak, Sule mencoba yakin bahwa putranya bagaimana pun tetap akan mencari ayah kandungnya.

“Yang jelas yang namanya anak nanti juga nyari sendiri siapa bapaknya,” tutur Sule.

“Tapi ya kita kembali saja kepada Tuhan, karena perjalanan saya seperti ini mau gimana lagi,” ungkapnya.

Sumber : style.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *