close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Nathalie Holscher Bantah Dianggap Settingan dengan Faris, Buktikan Keseriusan Tahun Depan, Nikah?

Mantan istri Komedian Sule, Nathalie Holscher sedang dimabuk asmara dengan mantan kekasihnya yang kini kembali bersama, Faris.

Bahkan, Nathalie Holscher keceplosan mengungkapkan rencana menikah tahun depan dengan Faris.

Pernyataan Nathalie Holscher itu diungkapnya saat menepis tudingan settingan yang dilayangkan publik padanya.

Pasalnya, Nathalie Holscher yang pernah mengaku trauma menjalin hubungan, kini malah membenarkan kedekatannya dengan Faris.

Ia pun tak menampik memiliki perasaan pada mantan pacarnya 10 tahun lalu itu.

“Nggak apa-apa (disebut settingan),” tulas Nathalie, dikutip Tribunnews dari YouTube TRANS TV, Jumat (11/11/2022).

“Semoga ini sudah jadi settingan yang di atas untuk nanti tahun depan, eh,” sambungnya sembari menutup mulut.

Ia lantas melanjutkan kalimatnya dengan berdalih.

“Tahun depan ada itu, tahun baru,” imbuhnya

Mendengar pernyataan Nathalie, Denny Cagur selaku host acara Sweet Daddy pun memperingatkan Nathalie untuk tak menutupi kabar baik tersebut.

“Eh ini kan kabar baik kenapa (diumpetin), kalau banyak yang tahu kan banyak yang doain,” tandas Denny.

Nathalie Holscher saat makan malam romantis bersama kekasihnya, Faris, Rabu (2/11/2022). Nathalie Holscher salah tingkah saat Faris masih mengingat kenangan masa lalunya.

Sempat Mengaku Tak Pikirkan Pernikahan

Sebelumnya, Nathalie Holscher tampak urung membahas pernikahan meski kini telah kembali ke pelukan mantan kekasihnya 10 tahun lalu, Faris.

Alih-alih buru-buru melepas status janda, Nathalie Holscher memilih untuk fokus bekerja demi putranya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Mantan istri Sule ini beralasan jika dirinya adalah sosok yang bucin ketika jatuh cinta.

Tak ingin mengalami kegagalan serupa, Nathalie memilih tak memikirkannya.

“Udah lah mau fokus kerja dulu. Nggak mau targetin,” jawab Nathalie, dikutip Tribunnews dari Seleb Oncam, Sabtu (5/11/2022).

“Nanti dulu, ini baru berapa bulan,” tukasnya lagi.

Nathalie berujar, kini dia lebih selektif dalam memilih pasangan hidup.

“Lebih banyak memilih aja sekarang, kayak bener-bener mau nggak sih sama aku, bener-bener sayang sama anak aku pure nggak, sama keluarga aku,” lanjutnya.

“Jadi benar-benar harus detail. Nggak mau buru-buru. Udah belajar nggak mau terlalu cepat-cepat. Kan aku orangnya bucin ya,” tutup Nathalie sembari tertawa.

Tak Bantah CLBK dengan Mantan

Nathalie Holscher tak menampik terlibat cinta lama bersemi kembali alias CLBK pada mantan kekasih yang ia panggil Uda, dan belakangan diketahui bernama Faris.

Melalui video terbaru di YouTubenya, Nathalie Holscher salut pada usaha yang dilakukan mantan kekasihnya untuk merawat Adzam Adriansyah Sutisna, putranya dengan Sule.

Nathalie Holscher mendapat info dari sang ART, jika Uda bertanya bagaimana cara membuatkan Adzam susu.

“Kalau kamu ke Adzam tuh yang udah sini-sini, terus belajar mbak gimana caranya bikin susu. Itu mbak aku yang ngomong lho sama aku waktu pas aku lagi syuting,” ujar Nathalie menggoda mantan kekasihnya yang tengah asyik makan.

“Kenapa kamu pengen belajar bikin susu? Terus bilang udah mbak biar aku aja yang gendong,” seloroh ibu satu anak itu lagi.

Mendengar itu, mantan Nathalie mengaku jika tidak ada Adzam ia merasa kesepian.

“Ya seneng aja, kalau nggak ada dia sepi. Kemarin kaya aku lagi zoom terus dipegang mbaknya, terus pas udah selesai ya aku pegang lagi walaupun lagi tidur,” jawab mantan Nathalie.

Meski demikian, Uda menampik menyayangi Adzam karena ingin kembali menjalin kasih dengan Nathalie.

“Ya anaknya lucu gitu, jadi bukan karena emang mamanya juga. Kan mamanya udah kenal dari dulu, nggak perlu lah nunjukin ke mamanya kalau dari anaknya nggak perlu juga,” tegasnya.

Mengira Nathalie Bahagia

Pria yang disapa Nathalie Holscher dengan sebutan Uda itu mengatakan dirinya kasihan pada ibu Adzam Adriansyah Sutisna itu.

Pasalnya, meski telah lama menjadi mantan kekasih, Uda selalu memantau kehidupan Nathalie Holscher.

Pun setelah Nathalie menikah dengan Sule.

Sayangnya, pernikahan Sule dan Nathalie kandas.

Hal itu membuat Uda merasa kasihan.

(Tribunnews.com/Salma)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *