close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Nasib Mujur Dimas Kini Jadi Sorotan, Terekam Lewat Foto Raffi Ahmad dan Luna Maya di Jet Pribadi

Nama Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad sempat bikin heboh karena dianggap mirip Raffi Ahmad.

Bahkan, Dimas Ahmad juga dijadikan satu keluarga RANS Entertainment oleh suami Nagita Slavina.

Kini, nasib Dimas Ahmad kembali jadi sorotan kala berfoto bersama Luna Maya dengan ayah Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad di jet pribadi.

Ya, lewat unggahan Raffi Ahmad, tergambar nasib Dimas Ahmad kini.

Dimas Ahmad kini masih bekerja bersama Raffi Ahmad.

Bahkan, Dimas Ahmad dianggap Raffi bak adik kandung sendiri.

Raffi Ahmad baru-baru ini mengajak Dimas bepergian naik jet pribadi.

Momen itu diunggah oleh Raffi di Instagramnya.

Tak cuma berdua, Raffi juga ditemani Luna Maya dan pengusaha Roofi Ardian.

Terlihat Dimas berada di belakang Raffi dan ikut berfoto.

Rupanya, tindakan Raffi yang kerap mengajak Dimas bepergian itu langsung banjir pujian netizen.

Banyak yang salut karena artis 34 tahun itu menganggap Dimas seperti keluarga sendiri.

@arislestari95: Kok seneng ya liat si dimas,nemenin aa kerja disaat gigi gak bs nemenin karna ada bayi…

@smadz26: Masya Allah dimas emang garis hidup lu banget. dipersatukan dengan orangĀ² sukses. mantap aa raf

@arvnataldigunawan: Dibelakang itu siapa y?!!,.

Penghasilan Dimas Ahmad Lancar Bak Jalan Tol

Memiliki paras yang mirip dengan Raffi Ahmad, membuat Dimas Ahmad melejit dalam sekejap waktu.

Harus diakui jika paras Dimas Ahmad memang sangat mirip dengan suami Nagita Slavina.

Awalnya Dimas hanya seorang pedagang bakso ikan keliling.

Sosoknya tiba-tiba viral lantaran ada seorang pembeli yang merekam aksinya saat jualan.

Sontak banyak warganet yang penasaran, hingga Raffi Ahmad juga ikut penasaran dan mencari Dimas.

Usai bertemu dengan Raffi Ahmad, Dimas pun akhirnya ditawari oleh Raffi untuk mencoba terjun ke dunia hiburan.

Setelah terbiasa dengan pekerjaannya di panggung hiburan, kini wajah Dimas pun wara-wiri di layar kaca.

Apalagi kini Dimas sudah bergabung dengan Rans Entertainment.

Berkat kebaikan Raffi Ahmad, kini Dimas sudah memiliki penghasilan yang cukup untuk mewujudkan segala impiannya.

Bahkan di Instagram, Dimas sering mendapatkan tawaran endorse.

Dari endorse tersebut, Dimas mengakui mendapatkan penghasilan yang lumayan.

“Ya ada lah kalau itu, endorse alhamdulillah lancar, pendapatan juga alhamdulillah tapi totalnya gak tau beda-beda gak nentu,” ujar Dimas Ahmad dikutip GridHot.ID dari kanal Youtube Star Story, Kamis (4/3/2021).

Meski kini sudah mempunyai penghasilan sendiri yang lumayan, Dimas tak lupa untuk memberikan sebagian uangnya untuk keluarga.

“Kadang ngasih keluarga, sebulan berapa gitu, tapi kalo minta lagi ya dikasih,” lanjutnya.

Meski kini masih dalam proses membeli sebuah rumah, Dimas ingin uang yang ia dapat ditabung terlebih dahulu.

Meski masih menabung untuk membeli rumah, Dimas rupanya sudah menyewa sebuah ruko untuk ayahnya jualan bakso ikan.

“Beli rumah ada rencana, tapi sekarang lebih ke nabung.”

“Udah disewa (ruko), setahun.”

Walau kegiatannya padat, Dimas tak lupa membantu orang tuanya bergadang bakso ikan saat ada waktu libur.

“Kalo aku libur, kosong kesana jualan.”

Saat ditanya kegiatannya saat ini, Dimas masih disibukkan dengan syuting di acara-acara televisi.

“Paling kegiatan syuting gitu.”

Kini Dimas sudah bergabung dengan Rans Entertainment, menejemen Raffi Ahmad, Dimas mengaku ada potongan honor dari pihak menejemen.

Meski ada potongan, namun menurut Dimas nominalnya tidak besar.

Bahkan ia juga diuntungkan dengan masuk ke menejemen Rans Entertainment, Dimas bisa lebih enjoy dalam bekerja karena sudah ada tim yang mengatur.

“Pasti ada potongan, kita kan ikut menejemen artis, tapi ada kelebihan, kita lebih gampang mengaturnya, soalnya udah ada tim menejemen, kerjanya jadi lebih enjoy.”

“Nggak juga, itu urusan menejemen, cuma gak segede gitu.”

Dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan, Dimas rupanya sudah bisa membeli sebuah mobil.

“Alhamdulillahnya nyicil, biar per bulannya ada tanggungan, ‘harus kerja biat bayar mobil’ gitu,” tutup Dimas.

Sumber: Banjarmaisnpost

Leave a Reply

Your email address will not be published.