close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Nagita Slavina Beri Wajenang Bagi Para Perempuan Masa Kini, Biar Tak Kena Tipu Cowok Buaya

Nagita Slavina buka suara terkait banyaknya perempuan di tinggalkan oleh laki-laki atau biasa dikenal dengan istilah Ghosting.

Pada suatu kesempatan istri dari Raffi Ahmad tersebut memberikan pesan kepada para perempuan agar tak merasakan hal tersebut.

Dilansir dari akun instagram @duniapunyacerita menunggah sebuah video pernyataan dari Nagita Slavina yang memberikan pesan dan saran agar perempuan tak di Ghosting, Selasa (8/2/2022).

Nagita Slavina yang kerap disapa Gigi mengungkapkan jika memang di masa kini lebih baik perempuan bicara dibanding hanya diam.

“Jaman kayak gini cewek mendingan langsung to the point aja ya, Bilang aja ‘Beb lu maunya apa?’ Gitu ya kan.

Lu mau deketin gue? Kalo gak nanti gue baper nih. Kalo misalnya lu cuman mau berteman doang.

Bilang aja mau berteman doang. Kalo gak gue mau cari cowo lain. Gitu selesai kan” ungkap Nagita Slavina.

Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memperlihatkan wajah Rayyanza Malik Ahmad

Beberapa netizen pun turut serta memberikan komentar terhadap pernyataan yang diungkap oleh Ibu dua anak tersebut.

Netizen menanggap jika apa yang di katakan oleh Nagita Slavina memang benar adanya harus dilakukan oleh para perempuan di masa kini.

“Emang iy gitu cewek tu harus blak2kn ngomong langsung ke pria. Jangan mau jadi pelampiasan aja”.

“Krna cwek butuh kepastian kan kk. cowok pny nyali psti ga bkalan buat bper.. lgsg krmh kan kk”.

“tuh kan prinsip aku sama kaya nagita kwkw Gak neko neko wkkw”.

“Saat kalian berdua bersenda gurau harusnya kamu tertawa bukan jatuh cinta” komentar dari beberapa netizen.

Sumber: Tribunsumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published.