close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Muzdalifah Makin Cantik, Fadel Islami Cemburu Istri Digoda Banyak Pria, Ungkap Fakta Pisah Ranjang

Isu rumah tangga Muzdalifah gonjang ganjing kembali terdengar.

Tak diam seperti biasanya, kali ini Muzdalifah mengakui adanya masalah rumah tangga.

Tak diduga Muzdalifah membongkar dirinya telah melabrak wanita yang menggoda Fadel Islami.

Bahkan diakui Muzdalifah kali ini merupakan pertengkaran paling besar yang dialaminya selama menikah dengan Fadel Islami.

Namun di sisi lain, Fadel Islami juga mengaku cemburu lantaran Muzdalifah digoda banyak pria.

Diakui Fadel Islami, Muzdalifah kini makin cantik sehingga banyak pria lain yang menggoda.

Fakta pisah ranjang pun diungkap kedua pasangan suami istri ini.

Fadel Islami dan Muzdalifah

Muzdalifah dan Fadel Islami buka suara saat hadir sebagai bintang tamu dalam program acara Ketawa Itu Berkah Trans TV baru-baru ini.

Dalam program TV tersebut, Fadel Islami mengaku bahwa dirinya memang sempat berseteru dengan istrinya tersebut.

Bahkan ia dan Muzdalifah sampai pisah ranjang untuk beberapa saat karena perseteruan itu.

“Aku tidur di bawah, sedangkan dia tidur di kamar atas,” ucap Muzdalifah.

“Iya benar, tapi kita masih satu atap tapi ya beda ruangannya saja,” sahut Fadel Islami.

Fadel Islami mengaku perseteruan mereka karena rasa cemburu yang timbul di dalam hatinya.

Diakui Fadel, Muzdalifah kini makin cantik layaknya anak muda.

Sehingga Fadel pun mendapati banyak pria yang berusaha mendekati istrinya itu lagi.

Padahal status Fadel Islami masih menjadi suami sah dari Muzdalifah.

Muzdalifah dan Fadel Islami

“Jadi gini, permasalahannya itu istri saya kan makin hari itu makin fashionable, makin cantik, jadi makin banyak pria yang dekati,” ungkap Fadel Islami.

Muzdalifah yang mendengar ucapan suaminya itu pun tampak protes.

“Ah kamu mah bisa saja,” sahut Muzdalifah.

“Jadi kamu cemburu?” tanya Denny Cagur sebagai pembawa acara Ketawa Itu Berkah.

“Iya benar, karena cemburu,” jawab Fadel Islami.

“Jadi banyak cowok-cowok yang godain Mbak Muz?” tanya Ruben Onsu.

Fadel Islami pun membenarkan hal tersebut. Tetapi diakui Fadel Islami, Muzdalifah tak pernah merespons pria-pria yang menggoda dirinya.

“Iya tapi dia nggak tergoda sih, cuma kan sebagai suami ya kesal juga lah lihat istrinya digitukan, cemburu,” jelas Fadel Islami.

Akhirnya rujuk setelah bertengkar besar

Sementara itu Ruben Onsu tampak menyatukan Fadel Islami dan Muzdalifah kembali.

Hal ini bermula saat Fadel Islami menemui Muzdalifah saat istrinya tengah menjadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV.

Saat itu Muzdlifah tak mengetahui bila Fadel Islami datang menemuinya.

Ketika sang suami hadir, Muzdalifah tampak terkejut lantaran sama sekali tidak mengetahui hal tersebut.

Dalam acara tesebut tampak keduanya canggung ketika duduk bersebelahan.

Tak hanya itu, Muzdalifah sengaja bergeser menjauhi jarak Fadel IslamiSontak Fadel Islami langsung menyentuh pundak Muzdalifah dan menanyakan kondisi sakitnya.

“Sudah sehat ya? alhamdulillah sudah sehat kayaknya,” ucap Fadel Islami.

Muzdalifah hanya tersenyum ketika sang suami menanyakan kabarnya.

Kendati begitu, tampak suasana hati Muzdalifah dan Fadel Islami masih canggung.

Lantas Ruben Onsu memmancing pertanyaan lagi untuk bisa mencairkan suasana.

“Gimana sih kalau baikkan itu kalian, maafin aku, gitu ya? Kalau mba Muz gimana” tanya Ruben Onsu.

Mendengar hal itu Muzdalifah tampak terganggu dan menertawakan Ruben Onsu.

“Ih nanyain banget ih,” jawab Muzzdalifah sembari tertawa.

Sementara Fadel Islami mencoba menjawab pertanyaan Ruben Onsu.

“Sebenarnya posisinya ini dia duluan yang cari gara-gara,” ucap Fadel Islami.

Muzdalifah sontak menimpal jawaban Fadel Islami lantaran tidak setuju.

Pada kesempetan tersebut keduanya sempat berdebat singkat ketika menjawab pertanyaan Ruben Onsu.

“Ih bisa banget sih,” sambung Muzdalifah.

“Tapi disini yah pada prinsipnya itu siapa yang salah dia harus minta maaf duluan,” timpal Fadel Islami lagi.

“Kebanyakan perempuan yang mengalah terus,” sambung Muzdalifah.

Mendengar hal itu, Fadel Islami tak berkutik lagi dan hanya bisa terdiam.

Seketika Ruben Onsu kembali mencoba untuk membuat keduanya saling menguncap maaf.

“Coba dong bagaimana ungkapan satu sama lain,” pinta Ruben Onsu.

“Jadi Ruben yang nyatuin ini? Memang ya ni Ruben,” ucap Muzdalifah.

Ia pun mengarahkan tubuhnya ke arah Fadel Islami walaupun tampak malu-malu.

Namun, sesaat kemudian Fadel Islami langsung menyentuh tangan Muzdalifah.

“Tuh dia sudah menurunkan egonya, duluan pegang,” ujar Ruben Onsu.

Walaupun tampak malu-malu, Muzdalifah akhirnya menguak isi hatinya kepada Fadel Islami.

“Maafin aku mungkin aku jadi istri yang belum sempurna, namanya istri pasti ada salah dan khilaf,” ucap Muzdalifah.

“Ya namanya dalam rumah tangga pasti ada krikil-krilnya, tetapi kalau diperpanjang jadinya gak baik,” timpal Fadel Islami.

“Ini karena beritanya jadi gak enak, jadi kita baikkan aja,” tambahnya.

Fadel Islami pun turut menunjukkan cicin pernikahan yang masih dipakainya.

Muzdalifah pun sontak mencium tangan sang suami dan kembali ternyum lebar.

Melihat hal tersebut, Ruben Onsu merasa lega karena sudah membuat hubungan keduanya kembali membaik.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *