close
Latihan Direct Link
MediaGosip

‘MUSYRIK’ Ricis Respons Ramalan Soal Artis Alim R Tersandung Video Syur, Tegaskan Ryan Imam Terbaik

Beberapa waktu terakhir beredar rumor soal bakal terkuaknya video syur artis berinisial R yang dikenal alim. Hal itu bermula dari ramalan Hard Gumay.

Meski tak disebutkan nama lengkapnya, sosok R justru dikait-kaitkan dengan Teuku Ryan.

Ria Ricis selaku istri Teuku Ryan pun angkat bicara, singgung sosok suami sebagai imam rumah tangga. Seperti apa?

YouTuber Ria Ricis akhirnya memberikan tanggapan terkait ramalan Hard Gumay soal video syur aktor R.

Aktor R yang diramalkan Hard Gumay dikaitkan oleh warganet dengan suami Ria Ricis, Teuku Ryan.

Menanggapi hal itu, Ria Ricis menyebut mempercayai ramalan adalah musyrik.

“Sebenernya kalau aku pribadi sekeluarga juga nggak gitu dengar ramalan,” ucap Ria Ricis.

“Karena kita percaya kalau dengar ramalan termasuk musyrik, kan setiap orang beda-beda ada yang percaya ada yang enggak,” katanya, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Jumat (28/10/2022).

Sebagai istri, Ria Ricis lebih percaya pada Teuku Ryan.

Pun ia mengungkapkan trik untuk selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangganya.

Yakni selalu menjaga komunikasi dan berbagi kabar ketika sedang beraktivitas di luar.

“Cuman gimana caranya kita selalu komunikasi, suami ke mana berkabar, aku ke sini berkabar sama saling percaya,” paparnya.

Bagi Ricis, Ryan adalah suami sekaligus imam terbaik baginya.

Ibu satu anak ini percaya Tuhan memberikan cobaan sesuai kadar kemampuan hambanya.

“Karena mau bagaimana suami adalah imam terbaik sampai akhir,” jelasnya.

“Aku percaya Allah pasti kasih cobaan sesuai kadar,” tegas Ricis.

Ria Ricis tanggapi ramalan Hard Gumay yang dikaitkan netizen dengan Teuku Ryan

Selain berkomunikasi, Ricis juga sering mengajak Ryan ngobrol ketika di rumah.

Ditegaskan lagi, adik Oki Setiana Dewi akan selalu mempercayai Ryan apapun yang terjadi.

“Bagaimanapun kondisi rumah tangga, tetep aku percaya suami, suami percaya sama aku juga.”

“Jadi kita di rumah sering ngobrol dan kalau Allah mentakdirkan kita berjodoh sampai maut insyallah aku percaya sama suami. Gitu aja sih,” ungkap Ricis.

Cara Ria Ricis dan Teuku Ryan Selesaikan Masalah Rumah Tangga

Ria Ricis menyebut kunci keharmonisan dalam rumah tangganya adalah saling berkomunikasi.

Baginya, dengan komunikasi akan membuat rumah tangganya terhindar dari pertengkaran besar hingga KDRT.

“Bagi kami yang terpenting adalah komunikasi,” kata Ria Ricis, kepada Tribunnews.

“Karena kalau dalam rumah tangga nggak berkomunikasi, ke depannya susah ya,” ucap Ria Ricis.

Ria Ricis beber kunci harmonis dalam berumah tangga

Sepemikiran dengan sang istri, Ryan pun kerap meminta maaf terlebih dahulu jika keduanya sedang bertengkar.

“Ya memang nggak pernah ada yang mau punya masalah. Kenapa minta maaf duluan, karena aku kepengen hidup bahagia,” jelas Teuku Ryan.

Pernikahannya baru seumur jagung, Ricis merasa masih perlu banyak belajar terkait rumah tangga.

“Kami juga masih banyak belajar, rumah tangga belum setahun juga, jadi banyak belajar,” jelas Ricis.

Diketahui Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021.

Kini Ricis dan Ryan telah dikaruniai seorang putri, Cut Raifa Aramoana.

Ria Ricis Umumkan Dirinya Kena Mastitis, Teuku Ryan Lakukan Ini Sampai Buat Menangis

Ria Ricis ceritakan dirinya terkena mastitis. Ternyata begini kronologi awalnya.

Lewat kanal YouTube-nya, Ria Ricis menyampaikan kalau dirinya terkena mastitis sekitar satu minggu lalu.

Namun, ia baru berani bercerita ke publik baru-baru ini.

Diceritakan, saat itu kondisi Ricis sedang tidak fit, dan ia samapai melewatkan jadwal pumping untuk buah hatinya, Moana.

“Jadi semua itu berawal dari ketika malam hari kurang lebih satu minggu yang lalu.

Ria Ricis terkena mastitis

Aku emang dalam keadaan tepar, malam kan harusnya aku pumping dua jam sampai tiga jam sekali,” kata Ria Ricis dilansir YouTube Ricis Official, Rabu (7/9/2022).

“Nah, beberapa hari yang lalu (seminggu lalu) aku tuh udah pasang alarm, cuma dalam keadaan capek banget.

Alarmnya itu nggak sengaja aku stop. Aku matiin,” sambungnya.

Sampai akhirnya, di alarm kedua Ricis baru bangun untuk pumping ASI.

“Sampai akhirnya alarm kedua bunyi, berarti itu udah lewat 6 jam.

Aku pompa, pumping,” terang Ricis.

Namun, keesokan harinya, adik Oki Setiana Dewi itu malah merasakan ada yang tidak beres di payudaranya.

“Kemudian keesokan harinya mulai ngerasa grenjel-grenjel gitu.

Aku kira kayak bengkak seperti biasa,” ceritanya.

Lantas, Ricis membagikan gejala awal mastitis yang ia alami.

Terungkap kalau istri Teuku Ryan ini sempat merasakan demam, nyeri hingga bengkak di bagian payudara.

Karena kondisinya yang tak kunjung membaik, diakui Ricis kalau ia hilang harapan.

“Waktu itu aku udah sempat demam, flu, batuk, pilek.

Terus juga payudara dalam keadaan nyeri, setengah bengkak sih.

Tapi udah tiga hari sampai empat hari berturut-turut nggak sembuh-sembuh,” ucapnya.

Teuku Ryan bantu beri dukungan untuk Ria Ricis

Menyadari ada yang tak beres dengan sang istri, Ryan pun akhirnya mendekat dan memberikan dukungan.

Ryan juga menenangkan sang istri saat sedang menangis sembari pumping.

“Sampai suatu hari, aku lagi pumping.

Terus nggak tahu kenapa kayaknya feeling seorang suami gitu.

Dia taruh stick (PS)-nya dia duduk di belakang, aku sambil mijitin,” tutur Ricis.

“Tapi waktu itu lagi melow, pumping lagi hopeless-hopeless-nya, tiba-tiba dia pijitin, puk-puk ‘ayang kuat.’

Karena digituin aku langsung tes (nangis).

Terus ditanya ‘ayang kenapa,’ byur langsung nangis kenceng,” imbuh Ricis.

Ria Ricis menyebutkan kalau ia sempat menahan dan tak mau mengungkapkan keadaannya yang sakit ke suami, tetapi ia tetap memeriksakan diri ke dokter.

Saat diperiksa dokter, barulah terbongkar kalau dirinya terkena mastitis.

“Pas aku dicek, dibilang katanya ‘ini mastitis Bu Ricis’,” tandas Ricis.

Sumber : style.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *