close
Latihan Direct Link
MediaGosip

MURKA Farhat Abbas Komentari Duel Tinjunya, Hingga Disebut Settingan, Vicky Prasetyo Tantang Adu Jontos: Siap Berhadapan!

Duel tinju antar Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo beberapa waktu yang lalu mengundang banyak netizen berkomentar.

Warganet pun sangat antusias menonton pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo dan mantan anak sambungnya tersebut.

Namun berbeda dari para penonton lainnya, Farhat Abbas justru berkomentar bahwa pertandingan tinju tersebut hanyalah settingan.

Tak hanya menganggap pertandingan tinju itu settingan, Farhat Abbas juga berencana melaporkan Deddy Corbuzier selaku ayah Azka lantaran membiarkan anaknya adu jontos.

Tak terima dikomentari Farhat Abbas pertandingannya adalah settingan, Vicky Prasetyo pun murka.

Ia pun menantang mantan suami Nia Daniaty untuk bertanding tinju dengannya di atas ring.

“Tapi di saat orang berkomentar dan ingin membuktikan kebenarannya, Gladiator sangat siap berhadapan dengan seseorang yang berkomentar itu seperti pengacara ini untuk di atas ring,” ujar Vicky Prasetyo dikutip dari kanal YouTube KUY Entertainment, Jumat (8/4/2022)

Vicky Prasetyo pun menantang Farhat Abbas bertanding agar mantan suami Nia Daniaty ini tahu apakah pertandingan tinju yang diadakan tersebut settingan atau bukan.

“Lalu akan tahu ini settingan atau tidak. Ayolah Kuy Entertainment Sport bikinlah tinju Vicky Prasetyo sang gladiator VS Farhat Abbas,” lanjutnya.

Beberapa waktu yang lalu pertarungan tinju antara Vicky Prasetyo dengan Azka Corbuzier mantan anak sambungnya di atas ring tinju mencuri perhatian publik.

Vicky Prasetyo babak belur dikalahkan putra Kalina Ocktaranny tersebut.

Kini pertandingan telah selesai dan dimenangkan Azka.

Meski legowo dengan kekalahannya, namun Vicky Prasetyo tampak sedikit meluapkan emosinya lantaran adanya pihak yang menyebut jika pertandingan tersebut hanya merupakan sebuah settingan semata.

Dilansir dari Channel Youtube Koko Rhomedal mengunggah video pernyataan dari Vicky Prasetyo yang tampak sedikit marah lantaran pertandingannya dengan Azka Corbuzier disebut sebagai settingan, Jumat (1/4/2022).

Dalam momen tersebut Vicky Prasetyo dengan kesal mengungkapkan jika pertandingan tersebut sama sekali tak ada settingan.

Vicky Prasetyo pun terlihat hanya duduk di kursi dengan mengangkat satu buah kakinya yang diperban dengan es diatas kursi lainnya.

Bahkan Vicky Prasetyo mengungkapkan jika dirinya kini mengalami cidera pada lututnya hingga tak mampu berjalan dan harus menyeret kakinya.

“Bagus si Azka, Ini Muka hidung ancur semua ini kena. Lu liat kan di tayangan settang setting.

Demi Allah sumpah nih atas nama Islam enggak ada settingan” ungkap Vicky Prasetyo.

“Ini kita bertarung gila. Ini aja jalan udah diseret kalo lanjut entar bisa jadi pertarungan yang menarik” sambungnya

Azka Corbuzier menang TKO atas Vicky Prasetyo dalam tarung tinju, Kamis (31/3/2022)

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.