close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Mulut Tante Lala Senghaja Disumpel Tisu oleh Nikita Mirzani, Sikap Ibu Rafathar Terekam, Video Panen Komentar

Seleb TikTok Tante Lala kini ramai diundang para artis menjadi bintang tamu konten mereka.

Tak hanya itu, Tante Lala juga syuting dengan para artis dalam acara televisi.

Di antaranya Tante Lala sempat tampil bersama Nikita Mirzani.

Namun, video Tante Lala dan Nikita panen komentar bernada protes.

Kebersamaan Nikita Mirzani dan Tante Lala itu terjadi saat ia mengisi acara di salah satu televisi swasta.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani memberi tantangan untuk menghapus riasan dari wajah tante Lala.

Dengan semangat, Nikita hapus sebagian riasan wajah Tante Lala.

“Nah beb jadi ini yang sudah dihapus dan ini yang belum. Coba kita lihat tuh,” ujar Nikita sembari memperlihatkan wajah Tante Lala, dikutip TribunJatim.com dari Sonora.ID.

Keduanya bahkan terlihat tertawa bersama dengan lepas.

“Bukan main, Nyai,” Tante Lala tertawa.

“Coba ketawa lagi,” sahut Nikita sambil memasukan tisu ke dalam mulut Tante Lala.

Tahu ada tisu di dalam mulutnya, Tante Lala langsung terjungkil dan kembali tertawa bersama.

Video yang diunggah ulang oleh akun gosip Instagram itu sontak langsung dibanjiri komentar warganet.

Banyak dari mereka yang justru mempermasalahkan kelakuan dari Nikita Mirzani.

Warganet menilai Nikita terlalu kelewatan alias minus akhlak.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

“Kurang ajar kalau saya bilang tisu di masukkan ke mulut,” kata akun @nurchasanah9410.

“Salfok yg dimasukin ke mulutnya tante lala, becanda hrs gitu bgt kah ?,” kata akun lain @zuli.bakir.

“Minus sopan santun ya depan anak kecil Lo itu..,” komentar @feli_felica.

“Gak sopan sih kesannya!. Pendatang baru gak harus di bercandain juga kali! Apalagi lewat batas,” komentar akun lain @thofuforever.

“Menurutku kurang sopan sih sampe itu kapas bekas makeup dimasukin ke mulut tante lala, ya walau konteksnya bercanda tapi agak kurang sopan,” sahut lainnya @baybaypiperrrr.

“Ga ada sopan2nya..,” kata @agustin_k.

Di kesempatan lain, Tante Lala mengungkap ciri-ciri artis yang merendahkan dirinya.

Saat itu Tante Lala tampil di podcast dalam tayangan channel YouTube Langit Entertainment yang diunggah ulang oleh akun TikTok @video_random.
“Tante, tante kan ini sekarang udah wara-wiri di Jakarta.”

“Udah kenal artis dan mungkin selebgram lain,” paparnya.

“Apakah Tante Lala pernah terkejut dengan sikap artis yang berbeda saat di depan dan di belakang kamera.”

“Pernah enggak, kadang kan kita enggak tahu sifat orang. Kadang ada yang sombong atau kayak ngerendahin gitu?” tanya Kim Hawt.

Tante Lala pun menjawab ada salah satu sosok artis yang bersikap sombong atau merendahkannya.

“Kalau waktu Tante Lala kenal-kenal artis, itu ada pasti (yang sombong),” ungkap Tante Lala.

“Masak sih?” tanya Kim Hawt dengan nada yang terkejut bak tak percaya.

Namun Tante Lala tak mau membongkar siapa sosok artis tersebut.

“Tapi enggak bisa dibilang di sini dong,” balas Tante Lala.

“Ceritain di sini, tapi jangan disebutin orangnya,” kata Kim Hawt berusaha mengorek informasi dari Tante Lala.

Kim Hawt dan Tante Lala

Lantas Tante Lala bercerita jika artis tersebut sering syuting bersama dengannya.

Di awal pertemuan, sang artis memang bersikap baik kepada Tante Lala.

“Waktu syuting pertama kali, syuting bareng, saya enggak mau bilang dimana ya.”

“Syuting bareng. Pertama lihat Tante Lala dia baik,” jelasnya.

Namun karena sering bertemu dan syuting bersama, lama-lama sikap sang artis tampak berubah.

Malah sang artis terlihat bak bermuka dua ketika di depan kamera.

“Tapi lama kelamaan karena memang dikontrak kan.”

“Tante Lala tiap datang ketemu dia, tiap dateng ketemu dia, satu host sama dia.”

“Pas di tempat makeup, ‘Lho kok lain lagi ya (sikap sang artis)?’.”

“Kalau di depan kamera kayak profesional, tapi kalau di balik layar kayak gitu orangnya.”

“Oh gini ya kalau jadi artis,” beber Tante Lala.

Sumber: Tribunjatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.