close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Merry Ikut Semprot Nita Gunawan Imbas Isu Perselingkuhan, ‘Udah Tahu Raffi Udah Punya Anak sama Istri, Masih Mau Aja!’

Raffi Ahmad saat ini tengah menjadi sorotan publik.

Dikarenakan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diisukan dimasuki pihak ketiga.

Sehingga warganet kaget dengan kabar tersebut.

Sampai-sampai Raffi Ahmad dituduh melakukan perselingkuhan.

Sosok Nita Gunawan dicap pelakor oleh warganet karena isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad,dilansir instagram rumpi_gosip.

Kini Om Merry kesal dengan pemberitaan yang heboh tersebut Disindirnya kalau Raffi Ahmad sudah anak dan istri, Rabu(7/4/2022).

Kini Om Merry kesal dengan pemberitaan yang heboh tersebut, Kamis(7/4/2022).

“Gue heran ama cewek-cewek di luar sana,” ujar Om Merry.

Disindirnya kalau Raffi Ahmad sudah anak dan istri.

“Sudah tahu bos Raffi udah punya anak,masih mau aja,” jawab Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad terdiam dengan sindiran kepadanya oleh Om Merry.

Komentar beragam pun menghampiri instagram rumpi_gosip.

“Dengan kehidupan dan penghasilan raffi sekarang, wanita mana yg akan nolak, meski raffi cuma sekedar bercanda pun, para betina” diluar sana pasti selalu cari kesempatan dalam kesempitan, cuma bisa berharap si raffi gk akan pernah main, jika tak ingin terbakar olehnya,” tulis instagram anindhita.anindhita.393.

“Rans entertainment kayaknya yg pegang kendali nagita ya. Jadi ya sebenernya mereka saling membutuhkan dan menguntungkan,” tulis instagram gresia.fabiola.

“Masalahnya bukan gitu tante merryyyy Kucing disodorin tulang mah diembat ae wkwk, kalau anggota keluarga (suami istri) bisa menjaga dan setia ya InsyaAllah aman mau siapa aja yang ngetok pintu gakakan di gubrisss tapi beda cerita kalo di ketok trus pintunya dibuka sama tuan rumah nah itu bahaya dan itu pula yang SERING terjadi,” tulis instagram diffamartha.

“Untungnya gigi prinsipnya kalau gak liat pake mata kepala sendiri dia gak ambil pusing. Demi menjaga hati dan anak-anaknya juga. Sebenarnya dua2nya saling membutuhkan dan kenapalah Rans bisa seperti sekarang ya karena kerja keras mereka berdua,” tulis instagram listia_rini.

“Hadeh jangan salahin ceweknya aja dong. It takes two to tango. Jadi ya dua-duanya sama-sama salah. Tapi kok ya dari dulu yg disalahin ceweknya doang, cowoknya jarang dihujat. Double standard is real,” tulis instagram bela_sefira.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

Sumber: Tribunsumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published.