close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Menyesatkan Manusia! Indadari Bongkar Ruh yang Ada di Dalam Bayi Boneka Ivan Gunawan: Percis Semacam Berhala

Gara-gara menganggap boneka layaknya bayi, Ivan Gunawan pun kerap dianggap tidak waras oleh publik.

Tindakan tak lazimnya pun menuai banyak pro dan juga kontra dilingkungan masyarakat.

Banyak masyarakat kontra yang menilai tindakan Ivan Gunawan adalah perlakuan yang umumnya di lakoni oleh para pemuja setan.

Baru-baru ini, seorang indigo mengungkap, bahwa boneka arwah seperti yang dimiliki Ivan Gunawan rupanya menyimpan banyak dendam.

Hal ini dilansir dari kanal YouTube Furi Harun, ia sebagai orang indigo mengungkapkan tujuan mengadopsi boneka arwah.

Furi Harun mengungkapkan, bahwa adopsi boneka arwah bertujuan untuk mengasuh arwah di dalamnya.

“tetapi ini hanyalah anak asuh yang didoakan dan diasuh dengan baik lalu ajak tinggal bersama,” kata Furi Harun.

Selain itu, Furi Harun sebagai sosok orang indigo pun mengungkapkan bahwa pemilik boneka arwah tidak akan memperoleh kekayaan.

Sementara itu, hal lain diungkap oleh Indadari.

Mantan istri Caesar YKS ini merasa banyak orang tak sadar mengenai orang yang mengadopsi boneka arwah.

Ia menyebutkan boneka bayi tersebut bak disulap menjadi boneka menggemaskan, padahal itu ada ruh iblis dan membuat kesyirikan.

“BONEKA ARWAH = JENGLOT / JAILANGKUNG ZAMAN NOW. Banyak yang belum sadar boneka arwah ini menjadi semacam ‘berhala’ berkedok gemes karena lewat boneka-boneka lucu.

Zaman now setan dan antek-anteknya membuat kesyirikan yang tadinya identik dengan menyeramkan menjadi seolah terlihat lucu dan menyenangkan,” tulis Indadari, dikutip dari Instagram pribadinya.

Ivan Gunawan sempat marah saat Boy William berkeras bayi miliknya disebut boneka

Menurutnya, segala kehidupan yang tenang, nyaman hingga membuat bahagia dari sang pencipta, bukan boneka.

“Lupa bahwa segala ketenangan, kenyamanan, penjagaan, keberuntungan, kebahagiaan itu datangnya dari Allah, bukan dari boneka yg dikemas cantik dan pada ngamuk dibilang jenglot,” lanjutnya.

Indadari juga menjelaskan salah satu hadist Al-Quran yang membahas soal ruh mati yang akan bernyawa di benda mati, salah satunya boneka.

“Padahal apa bedanya cuma beda yang satu mukanya rupawan yang satu menyeramkan tapi keduanya adalah BONEKA yang tidak mampu memberikan manfaat apapun. Apalagi merasa keren ketika bonekanya di isi oleh Ruh bayi, hahaha bukan Ruh bayi kali, yang ada adalah diisi oleh Bala tentara IBLIS dari kalangan Jin buat menyesatkan manusia,” ungkapnya.

“Allah memegang nyawa (seseorang) pada saat kematiannya & nyawa (seseorang) yang belum mati ketika dia tidur.

Maka Dia tahan nyawa (orang) yang telah Dia tetapkan kematiannya dan Dia lepaskan nyawa yang lain sampai waktu yang ditentukan. (QS Az Zumar:42),” tambahnya.

“Tuh dalil diatas tuh Allah menahan nyawa orang yang sudah mati. Lha ditahan Allah mana mungkin bisa kabur trus kaburnya ke boneka lagi ngadi-ngadi.

Inilah pentingnya kita berpikir dan berkali-kali Allah dalam Al-Qur’an menyuruh kita berpikir dengan (Al-Qur’an dan Hadist) biar nggak halu kebablasan akhirnya dijerumuskan setan,” lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka juga takut untuk mengadopsi boneka arwah itu dan heran dengan orang yang suka merawat boneka arwah.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.