close
Latihan Direct Link
MediaGosip

‘Mengancam Aku’ Wati Bongkar Isi Chat dari Nathalie Holscher, Eks Sule: Lo Itu ART, Gue Bisa Laporin

Wati membongkar isi chat dari Nathalie Holscher yang berisi ancaman.

Nathalie Holscher semakin tak terima dengan kelakuan mantan ART-nya, Wati.

Meski disudutkan Nathalie Holscher, Wati tak takut.

Kini, Wati secara terang-terangan membocorkan isi chat dari ibunda Adzam.

Benarkah Nathalie Holscher mengancam sang mantan ART?

Isu perselingkuhan Nathalie Holscher di belakang komedian Sule masih mencuat.

Wati, mantan asisten rumah tangga atau ART Nathalie Holscher membeberkan sejumlah bukti.

Bahkan kini, dia menguak isi chat Nathalie Holscher yang menyeret satu pria yang merupakan mantan kekasih.

Sejak disomasi oleh Nathalie Holscher, Wati malah melemparkan kalimat menohok untuk Nathalie Holscher.

Wati bersama seorang pengacara mengatakan jika dirinya selama ini tak pernah menyudutkan Nathalie.

Bahkan ia mengklaim jika dirinya yang dirugikan karena permasalahan ini.

“Aku nggak pernah nyudutin dia dan kata-kata juga cuman sekian doang karena aku sakit hati,” kata Wati dilansir dari Seleb Oncam News.

Wati menegaskan tak pernah menyudutkan Nathalie Holscher dan membongkar apa pun dari kehidupan pribadi mantan bosnya tersebut.

Ia justru menilai mantan istri Sule itulah yang seharusnya meminta maaf.

“Udah nggak nyudutin dia gimana-gimana, aku nggak pernah ngomong apa-apa. Tapi, seharusnya dia dong yang minta maaf ke aku,” ujarnya.

Menurut Wati, Nathalie Holshcer hanya salah paham dengan statusnya yang sebenarnya tidak ditujukan kepada seseorang secara spesifik.

Tetapi, Nathalie Holscher justru merasa tersinggung dan kesal dengan statusnya.

Wati juga tak terima karena Nathalie sudah menyebarkan kartu identitasnya, ditambah dengan kata-kata yang merugikan dirinya.

“Kok setega itu dia, ibaratnya menjatuhkan nama baik aku, sampai aku kehilangan pekerjaan.”

“Sampai sekarang pun kok dia show off KTP aku. Sampai sekarang orang menilai aku yang jahat,” kata Wati.

Karena Nathalie, Wati mengaku tidak bisa bekerja seperti dulu. Ia bahkan pernah ditolak menjadi ART Yasmine Ow.

Pengacara Wati juga meminta, agar Nathalie melakukan pemulihan nama baik kliennya.

Selain itu, dalam konpers nya, Wati juga membuka percakapan via aplikasi WhatsApp dengan Nathalie, yang diantaranya berupa ancaman.

“Aku pernah bikin status karena unek-unek aku. Tetapi kok kenapa dia yang melakukan ke aku, mengancam ke aku,” kata Wati.

Lebih lanjut, Wati pun membacakan pesan whatssapp dari Nathalie.

“Kamu sudah tahu kan, sifat saya kalau sudah tidak suka sama orang. Kalau mentalnya berani dijawab.”

“Apa saya harus mencari kamu, gampang kok mencari kamu. Ingat Wati, saya tidak pernah takut sama siapa pun,” kata Wati, menirukan pesan di WA.

Kemudian Nathalie juga menuliskan kalimat ancaman lainnya.

Nathalie Holscher.

“Gue nggak pernah takut. Tetapi loe harus ingat, loe itu ART dan gue bisa laporin pencemaran dan nama baik dan ancaman.”

Kemudian, Nathalie tiba-tiba menyebutkan nama satu lelaki.

“Loe tahu Faris kalau sudah bertindak bagaimana?” papar Wati.

Sontak banyak orang yang bertanya siapakah sosok Faris yang disebut Nathalie itu.

Wati pun diberondong pertanyaan oleh pewarta, siapa sosok Faris yang disebutkan dalam chat Nathalie.

Oleh Wati disebutkan, bahwa Faris adalah mantan pacar SMP Nathalie.

Tetapi, Wati tak mau menceritakan lebih lanjut apa yang dia lihat terkait Faris.

Di sisi lain, kini Nathalie Holscher memang sedang dekat dengan lelaki yang pernah menjalin asmara dengannya di masa lalu.

Kini, publik pun bertanya-tanya apakah benar sosok Faris itu adalah selingkuhan Nathalie Hoslcher yang kini menjadi kekasih hatinya?

Hingga kini memang sosok kekasih baru Nathalie Holscher itu belum terungkap identitasnya.

Kekasih Baru

Usai resmi cerai dari Komedian Sule, Nathalie Hoslcher tampaknya sudah memiliki kekasih hati baru.

Nathalie Hoslcher mengaku sudah moveon dan menjalani kehidupan barunya dengan bahagia bersama anak dan keluarganya.

Nathalie Hoslcher pun mengatakan tak menutup kemungkinan jika ada pria lain yang akan mengisi kekosongan hatinya.

Namun siapa sangka, pria itu adalah mantan pacar Nathalie dahulunya.

Bahkan, baru-baru ini Nathalie Hoslcher tak segan memperlihatkan kemesraannya dengan mantan pacarnya itu dalam sosial medianya.

Janda satu anak ini, seolah memperkenalkan mantan pacarnya itu ke publik dengan memposting foto kebersamaan mereka.

Bahkan, dalam video yang diunggah di kanal YouTube Nathalie Holscher, ibu Adzam itu tampak berbincang akrab dengan mantan pacarnya tersebut.

Nathalie juga sempat bertanya perihal masalah perciantaan kepada mantan kekasihnya itu.

Mantan pacar Nathalie itu bercerita jika pernah dekat dengan wanita dan hampir menikah, namun gagal karena tidak cocok.

“Apa tadi pertanyaanya, ada yang deket, sama kamu married. Ada lah pasti, ya cuman nggak tau kalau dibawa serius tuh kayaknya agak berat,” terang mantan pacar Nathalie dilansir dari kanal YouTube Nathalie Holscher.

Bahkan, mantan pacar Natahlie yang belum diketahui jelas namanya itu, mengaku sempat ditawari oleh mama Nathalie untuk mempersunting anaknya saja.

“Eh padahal mamamu dulu bilang gini lho. Nikahin aja Nathalie, katanya,” terang sang mantan pacar.

Sontak perkataan sang mantan pacar itu pun membuat Nathalie tersipu malu hingga buatnya senyum-senyum sendiri.

Nathalie memang mengungkapkan jika mantan pacarnya itu dulu sangat dekat dengan almarhum mamanya.

“Sama mama dia yang deket gais, sama almarhumah mamah, sama keluarga juga udah deket, sama adek-adek,” terang mantan istri Sule itu.

Namun karena posisi Nathalie sekarang adalah seorang janda, ia pun sempat insecure jika sang mantan benar ingin mempersunting dirinya.

“Aku mau tegesin lagi, ih kenapa mau serius sama aku, padahal udah jadi janda ada anak lagi,” ungkap Nathalie.

Seolah tak merasa keberatan jika harus menikahi Nathalie yang seorang janda, priaitu pun mengaku jika kedekatan yang terjadi diantara keduanya tiba-tiba datang dengan sendirinya.

“Nggak tahu semuanya datang begitu saja sih,” terang mantan pacar Nathalie Holscher.

Tak hanya kembali mendekati mantan kekasihnya, pria itu juga tampak sudah akrab dengan Adzam, putra Nathalie dan Sule.

Beberapa kali, lelaki itu menghabiskan waktu bersama Nathalie dan Adzam.

Demi menepis tudingan dan fitnahan terhadap Nathalie, sang mantan sampai memberikan pernyataan tegas terkait keseriusannya dengan janda Sule itu.

“Bismillah,” tulis pria tersebut dalam keterangan unggahan Instagramnya saat naik ATV bersama Adzam.

“Sudah diam jangan kemana-mana lagi kamu! Aku pakemin ajalah sekarang biar gak ada fitnah kamu diluaran sana. Bisa kan diem? Gak usah kemana-mana lagi,” imbuhnya.

“Hmm, kehendak Yang Diatas terjadi ya terjadilah,” terangnya.

“Mamah papaku udah nungguin kamu sama Adzam di rumah,” sambungnya.

Selain menyatakan keseriusannya, ternyata Nathalie dan sang mantan sudah memiliki panggilan khusus.

Keduanya saling memanggil dengan kata ‘sayang’.

Bahkan untuk Adzam saja mereka sudah menetapkan suatu panggilan yakni papa dan bunda.

Kedekatan Nathalie Holscher dan mantan pacarnya itu pun ramai dibanjiri komentar warganet.

Sebagian ada yang mendoakan agar Nathalie Holscher tetap bisa menjaga sikapnya, sebagian lain ada yang mencibir dirinya.

(Banjarmasinpost.co.id/Tribun Medan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *