close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Menanti Kelahiran Sang Buah Buah Hati Aurel Hermansyah Ungkap Percekcokan dengan Atta Halilintar Hingga Niat Pisah

Kelahiran sang buah hati semakin dinanti nanti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beberapa saat lagi.

Namun Aurel mengungkap jika dibalik rasa kebahagiaan tersebut, dirinya sempat berniat untuk berpisah dengan Atta Halilintar.

Dilansir dari akun youtube Titi dan Tian milik Titi Kamal, Aurel Hermansyah mengungkapkan mengenai cekcok yang selalu terjadi antara dirinya dan Atta Halilintar, Senin (7/2/2022).

Aurel Hermansyah mengungkapkan dirinya dan Atta kerap terlibat cekcok di awal pernikahan mereka lantaran keduanya sama sama memiliki sifat yang keras dan tak mau mengalah satu sama lain.

Aurel yang merasa tak tahan kerap melontarkan kata untuk tidak lagi berbarengan dengan sang suami, Atta Halilintar.

“Awal-awal nikah kita lebih banyak cekcoknya, berantem,” kata Aurel saat berbincang dengan Titi Kamal di video YouTube.

“Aku sempet baru awal nikah langsung kayak ‘kayaknya kita nggak bisa deh kayaknya kita pisah aja deh’,” sambungnya.

Bahkan, Aurel sampai langsung menelepon Ashanty dan mengutarakan untuk kembali ke rumah dan meninggalkan Atta.

“Terus aku sempet inget nggak sayang, kita pernah berantem aku udah sampe nelpon bunda, ‘aku mau pulang, aku nggak mau, aku nggak bisa nih gitu’,” ujar Aurel menjelaskan.

Beruntung, sang ibu sambung yakni Ashanti selalu memberikan nasihat terhadap putrinya tersebut. Ia mengingatkan soal kodrat Aurel harus sabar sebagai seorang istri.

“Terus akhirnya dinasehatin, dinasehatin gini ‘kak kakak kan udah jadi istri nggak boleh kayak gitu,” kata Aurel Hermansyah menirukan nasihat Ashanty.

Aurel pun akhirnya tersadar setelah mendengar nasihat yang diberikan oleh Ashanty.

“Jadi bener-bener dikasih tahu, aku bener-bener ‘oh gitu yaudah deh.

Namun Aurel dan Atta pun sedikit-demi sedikit mulai belajar saling memahami setelah mendengar nasihat dari Ashanty tersebut.

Karena Aku tuh kalau dirumah Alfa anaknya, maksudnya yang paling bawel paling dominan. Sedangkan di keluarga bang Atta tuh ya Bang Atta” kata Aurel.

“Lebih parah lagi Alfanya, adeknya 10. Udah biasa kayak ‘oke semua makan ya, denger ya’ jadi udah biasa kayak ngatur ngelead gitu.

Even dulu main di tim futsal atau bola, aku selalu jadi kapten. Ketika aku nikah tiba-tiba ada yang kayak rulesnya diubah gitu agak shock” ungkap Atta Halilintar.

Sumber: Tribunsumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published.