close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Mayang Sakit Hati, Wajahnya Diejek Jelek hingga Singgung Kecantikan Fuji, Anak Doddy Merana: Emang Mirip Janda

Kini punya nama besar sebagai penyanyi sekaligus adik dari Vanessa Angel, membuat sosok Mayang tak lepas dari sorotan.

Dulu bukan siapa-siapa, kini Mayang banyak dikenal publik pasca kepergiaan Vanessa Angel.

Namun kehadiran Mayang di dunia hiburan hasilnya tak sesuai dengan harapan.

Kehidupan Mayang dan Chika adik mendiang Vanessa Angel kerap dibanding dengan Fuji adik mendiang Bibi Andriansyah.

Saat Fuji mendapatkan banyak sanjungan, berbeda dengan Mayang dan Chika yang kerap mendapat komentar buruk dari publik di media sosial.

Paham betul akan hal itu, Mayang, adik dari Vanessa Angel mengaku jika dirinya sering merasa insecure.

Dari segi wajah, Mayang mengakui sendiri ia terkadang merasa insecure.

Apalagi saat wajah-nya dipenuhi dengan breakout.

“Insecure karena saya suka breakout, yah muka saya gampang banget breakout,” tutur Mayang.

Tak hanya itu, Mayang mengatakan jika dirinya merasa insecure ketika akan berfoto dan berkaca.

Dirinya merasa wajahnya memiliki paras yang kurang cantik.

Adik Vanessa Angel ini bahkan mengakui bahwa wajahnya kurang cantik.

“Terus setiap mau foto ngaca aduh enggak deh muka saya jelek,” tuturnya.

Mayang Adik Vanessa Angel

Sebelumnya, Mayang merasa geram karena selalu dibanding-bandingkan dengan sosok Fuji.

Banyaknya komentar miring yang membandingkan nasibnya dengan Fuji, rupanya membuat Mayang merasa risih dan tidak nyaman.

“Pokoknya aku nggak nyaman, risih,” kata Mayang saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (7/1).

“Gimana ya, aku setiap dibanding-bandingin kayak gitu, ‘Ih apaan sih, emang iya ya’, aku sampai kayak gitu,” sambungnya.

Namun, Mayang mengaku tidak mau terlalu ambil pusing dengan perkataan-perkataan dari warganet tersebut.

“Udahlah biarin aja, semakin aku dengerin kata orang, biarin aja,” pungkasnya.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.