close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Masa Lalu Pahit Stevan Pasaribu Sebelum Dekat dengan Celine Evangelista Terungkap, Asmaranya Kandas

Pria saingan komika Marshel Widianto dalam mendapatkan aktris Celine Evangelista, penyanyi Stevan Pasaribu menguak masa lalunya.

Sebelum dekat dengan mantan istri aktor Stevan William, Stevan Pasaribu ternyata pernah memiliki kekasih.

Namun, perjalanan asmaranya kandas di tengah jalan lantaran sudah tak bisa dipertahankan lagi.

Stevan Pasaribu menuangkan kisah cintanya dalam sebuah lagu berjudul Tak Pernah Cukup.

Akan tetapi, hal tersebut tengah menjadi sorotan publik bahkan nama Celine Evangelista ramai disebut-sebut oleh warganet.

Maklum, kini Celine Evangelista menjadi wanita yang sedang diisukan dekat dengan Stevan Pasaribu.

Stevan Pasaribu mengatakan kalau asmaranya kandas karena mantan kekasihnya selalu merasa kekurangan perhatian dan kekurangan waktu.

Kala itu, Stevan Pasaribu juga memiliki kesibukan manggung wajar sebagai seorang musisi.

Apalagi rencananya ia sedang mengumpulkan uang untuk menikahi sang kekasih.

“Aku punya pacar waktu itu aku udah memberikan segalanya tapi itu versi aku ternyata kalau versi dia dia merasa aku belum all out sama dia, “ kata Stevan Pasaribu dilansir Banjarmasinpost.co.id dari postingan instagram @stevan_pasaribu, Jumat (9/12/2022).

Dalam video instagram tersebut, Stevan Pasaribu menjelaskan kisah percintaannya.

“Kalau aku di mana ditanyain kamu nggak pernah ada waktu ya buat aku? Padahal aku sudah mengeluarkan waktu buat dia, “ sambungnya.

“Dan aku juga nyari venue nyanyi kemana-mana buat modal mungkin biar bisa nanti nabung ke nikah ya kan waktu itu ternyata itu belum cukup sama dia dan dia memilih orang yang belum tentu memperjuangkannya, “ pungkasnya.

Stevan Pasaribu mengaku tak merasa sakit hati atas hal itu justru sebaliknya.

Dia tak mau memaksa hati mantan kekasihnya karena menganggap sama saja menyakiti hatinya sendiri.

Hal tersebut menuai beragam komentar seperti beberapa tanggapan berikut ini.

liriklagusemuagenre2022 : Jgn galau lg stefan kan ada celine

lina87124 : tapi keliatan skrng udah gak galau lagi tuh, keliatan bahagia nya krna selalu bersama kak @celine_evangelista

niena_h_ramli : Celine baangg

 

View this post on Instagram

 

A post shared by STEVAN (@stevan_pasaribu)

Pesan Lagu Belum Siap Kehilangan Milik Stevan Pasaribu

Penyanyi Stevan Pasaribu teman dekat Celine Evangelista, mengungkap pesan dari Lagu Belum Siap Kehilangan dirilis tahun 2020 silam.

Ternyata Stevan Pasaribu mempersembahkan lagu Belum Siap Kehilangan untuk mendiang sang ayah.

Penyanyi Stevan Pasaribu ungkap cerita di balik terciptanya lagu Belum Siap Kehilangan.

Lagu Belum Siap Kehilangan dirilis tahun 2020 dan jadi salah satu lagu yang melejitkan nama Stevan Pasaribu.

Dikutip dari YouTube Trans7 Official, Senin (05/11/2022), Stevan mengatakan lagu Belum Siap Kehilangan ia peresmbahkan untuk mendiang ayahnya.

Dalam kesempatan tersebut Stevan hadir menjadi bintang tamu acara FYP yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Stevan tampak mengenakan kaus berwarna putih dipadukan dengan jaket jeans dan celana panjang.

“Lagu lu yang Belum Siap Kehilangan katanya buat ayah?” tanya Raffi.

Stevan lantas membenarkan hal tersebut, ia sempat mengatakan bahwa ayahnya telah meninggal dunia.

Dalam lagu Belum Siap Kehilangan terdapat penggalan lirik ‘Sewindu’ yang memiliki makna lain delapan tahun.

Stevan mengatakan saat lagu itu diciptakan genap delapan tahun ayahnya berpulang.

“Ayahku itu udah nggak ada sewindu yang lalu, delapan tahun lalu,” ucap Stevan.

Stevan sempat menceritakan pengorbanan sang ayah yang selalu mendukungnya dalam berkarier.

Pria berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa, ayahnya adalah penonton setia dan selalu berada di barisan paling depan untuk menontonnya bernyanyi.

“Dulu ayah tuh suka nganterin lu kemana-mana, biar jadi orang sukses,” tanya Raffi.

“Ya, dia paling depan nonton kalau anaknya nyanyi,” jawab Stevan.

Kini Stevan telah meraih popularitasnya sebagai penyanyi, namun ayahnya justru lebih dahulu kembali pada Sang Khalik.

Kendati demikian Stevan tetap meyakini bahwa sang ayah tetap melihatnya dari surga.

“Tapi aku yakin dia melihat aku dari surga,” tuturnya.

Menyinggung soal lagu Stevan yang sempat viral beberapa waktu lalu, Irfan Hakim sempat menanyakan apakah hal tersebut menjadi beban untuk Stevan atau justru sebaliknya.

“Lu kan sekarang udah booming, beban nggak sih mengeluarkan single-single berikutnya?” tanya Irfan Hakim.

Menjawab hal tersebut, sebagai penyanyi Stevan memiliki ambisi pada setiap karyanya.

Ia menginginkan setiap karya barunya harus lebih baik dari karya-karya sebelumnya.

Stevan mengatkan berkarya bukan sebuah beban untuknya, ia menambahkan tidak ada lagu yang jelek menurutnya baik lagu tersebut viral ataupun tidak.

“Aku punya ambisius harus lebih bagus lagi lagunya.”

“Kalau dibilang beban enggak sih, aku menikmati itu. Kalau memang belum waktunya ya belum.”

“Nggak ada lagu yang jelek menurut aku. Berkarya aja, mengalir aja,” jelas Stevan.

( Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *