close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Masa Lalu Diungkit, Luna Maya Blak-blakan Pilih Ariel NOAH Ketimbang Reino Barack, Terkuak Alasannya

Luna Maya secara terang-terangan lebih memilih Ariel NOAH dibanding Reino Barack. Alasannya terungkap.

Masa lalu Luna Maya kembali diungkit.

Luna Maya diminta memilih satu di antara dua pria yang pernah mengisi hatinya, yakni Ariel NOAH dan Reino Barack.

Aktris 39 tahun lebih memilih Ariel dibanding suami Syahrini.

Apa alasannya?

Artis Luna Maya baru-baru ini menyebut dirinya lebih baik memilih Ariel NOAH daripada Reino Barack.

Hal ini disampaikan Luna Maya saat ia membuat konten YouTube miliknya bersama Erika Carl.

Awalnya Erika Carl mendapat giliran untuk mengajukan pertanyaan ke Luna Maya.

Erika pun langsung memberi pertanyaan terkait masa lalu Luna Maya.

Ia penasaran siapa yang akan dipilih Luna Maya di antara mantan kekasihnya, Ariel NOAH dan Reino Barack jika bisa memilih.

“Kalau waktu bisa diputar kembali, ingin punya masa depan sama R atau sama A?” tanya Erika dikutip dalam YouTube Channel Luna Maya, Senin (14/11/2022).

Mendengar pertanyaan dari Erika, Luna Maya awalnya tidak mau memilih keduanya.

Tetapi akhirnya model kelahiran Denpasar itu memutuskan untuk memilih pria dengan inisial A yang diduga adalah Ariel NOAH.

Luna Maya dan Ariel NOAH

Hal ini lantaran menurut Luna Maya, Ariel NOAH belum menikah.

“Nggak dua-duanya sih. Yang single aja ya, A. Tapi enggak dua-duanya.”

Lalu secara tidak sadar, Luna Maya justru menyebut dirinya sudah memiliki kekasih yang baru dan membuat Erika penasaran.

“Yang barulah,” ujar Luna Maya.

Namun, Luna kemudian berujar sudah putus dengan kekasih barunya dan sekarang berstatus single.

“Siapa yang tadi dibilang pacar baru?” tanya Erika lagi.

“Belum ada, udah putus. Eh ada dong kemarin ya? Sudah single lagi.

Makanya kerja terus, biar sibuk, biar lupa, biar gak ada yang dicari. Kerja, kerja, kerja,” tutur Luna Maya.

Terkait pilihan Luna Maya tersebut, sebelumnya model cantik ini pernah menuturkan bahwa perpisahannya dengan Reino Barack memberi efek kesedihan yang cukup mendalam baginya.

Karena itu tak heran jika Luna Maya justru memilih Ariel NOAH daripada Reino Barack.

Kesedihan itu disampaikan Luna Maya saat ia berbincang dengan Maia Estianty.

Sudah berpacaran bertahun-tahun, hubungan Luna Maya dan Reino Barack kandas begitu saja karena tidak mendapat restu dari orangtua pria kaya tersebut.

Padahal Luna Maya dan Reino Barack tampak saling mencintai dan sering menghabiskan waktu bersama.

Setelah perpisahan mereka, Reino Barack justru menikah dengan teman Luna Maya, Syahrini.

Tentu saja kabar itu membuat publik heboh dan kaget. Ternyata berita itu juga membuat Luna Maya terpuruk begitu dalam.

Luna Maya pun menuturkan perpisahan tersebut tak hanya memberi kesedihan yang mendalam bagi dirinya saja, tetapi juga kepada sang ibunda tercinta, Desa Maya Waltaurd Maiyer.

Menurut wanita berusia 38 tahun tersebut, hubungannya kini dengan sang ibu semakin dekat dan erat.

Awalnya hubungan mereka tak terlalu dekat hingga akhirnya sang ibu mengetahui kabar dirinya yang putus dengan Reino Barack pada 2018 lalu.

Ibunda Luna Maya yang awalnya cuek akhirnya menangis melihat pemberitaan yang beredar terkait putrinya.

“Makanya setelah putus terakhir (dengan Reino Barack) mulai sendiri lama kan, yang heboh juga Bun (beritanya), nah itu setelah itu lebih dekat lagi (dengan ibu),” ujar Luna Maya.

“Karena ya gue cukup kasihan, nyokap gue kan sedih lihat beritanya terus nangis ‘kok gini ya’,” lanjutnya.

Luna Maya pun tak menyangka ibunya sampai menangis karena hal pribadinya. Tak biasa melihat sang ibu yang cuek menjadi sedih, Luna Maya pun sampai merasa bersalah.

Boy William Ungkit Masa Lalu Soal Ariel NOAH & Reino Barack, Luna Maya: Gampang Doain yang Buruk

“Oh my god ini gara-gara gue, dia sedih lah, why gini, gue sedih banget dan gue ngerasa kayak ‘kok gue bikin dia nangis gara-gara hal pribadi gue yang seharusnya nggak boleh lah’,” ungkap Luna Maya.

Sejak itu, ibunya pun menjadi lebih perhatian kepadanya dan sering memperhatikan makanan yang ia konsumsi.

“Biasanya ibu bawel urusan kesehatan urusan makanan,” jelas Luna Maya.

Kendati demikian, Luna Maya justru mengambil sisi positif dari kesedihan yang menimpanya, yaitu dirinya menjadi lebih dekat dengan sang ibu.

Bahkan kini, ia kerap berlibur bersama dan merayakan ulang tahun bersama sang ibu tercinta.

“Terus akhirnya jadi liburan bareng, tiap ulang tahun selalu bareng, selalu gue usahain pulang untuk dia,” pungkas Luna Maya.

Sumber : style.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *