close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Mantap Akhiri Pernikahan dengan Wendy Walters, Reza Arap Kuak Alasan, Sadar Karena Omongan Sosok Ini

Reza Arap menguak alasan mantap akhiri pernikahan dengan Wendy Walters.

Setelah Wendy Walters, Reza Arap kini membahas mengenai nasib rumah tangganya.

Personel Weird Genius menyinggung alasan berpisah dari Wendy Walters.

Reza Arap tersadar karena ucapan yang dilontarkan seseorang padanya.

Siapakah sosok yang dimaksud Reza Arap?

Keretakan rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters belakangan ini santer jadi perbincangan publik.

Pasalnya, keretakan rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters diduga muncul karena adanya perselingkuhan.

Belum lama ini Reza Arap yang hadir dalam podcast Denny Sumargo, menceritakan soal kehidupan pribadi hingga pasangan dan keluarganya.

Dilansir Youtube Denny Sumargo, Jumat (4/11/2022), Denny Sumargo bertanya alasan Reza Arap memilih berpisah dari Wendy Walters.

“Kenapa lu berpisah ?,” tanya Denny.

Mendengar itu, Reza Arap tak berkutik dan hanya tertawa sembari menutupi wajah dengan kedua tangannya.

Melihat respons Reza Arap, Denny Sumargo terus tertawa sembari menunggu jawabannya.

Namun, tak ada alasan sedikit pun yang keluar dari mulut Arap mengapa ia berpisah dari Wendy Walters.

Arap tetap tertawa sembari bercanda.

“Lo mau (jawab) pertanyaan itu?” tanya Denny Sumargo.

“Enggak.” sahut Reza Arap.

Denny Sumargo lantas menanyakan arti pasangan menurut Reza Arap.

“Apa artinya pasangan buat lu,” tanya Denny.

Menurut Reza Arap, pasangan itu bisa menjadi partner selamanya yang bisa menjadi sahabat dan teman bukan malah menjadi kompetitif.

“Partner everthing, bisa jadi sahabat, teman, musuh ditempat yang tepat bukan yang malah kompetitif (persaingan) satu sama lain, buat gue itu gak masuk akal.” jelas Reza.

Lebih lanjut, Reza Arap mengatakan penyesalan yang disesali dalam hidupnya untuk tidak akan diambil lagi kedepannya.

Menurutnya, ia tak lagi terburu-buru dalam mengambil sebuah keputusan.

Wendy Walters curhat mengenai perselingkuhan Reza Arap.

“Terburu-buru dalam mengambil keputusan, jadi kedepannya gue gak mau terburu-buru,” terangnya.

“Omongan orang tua tu jarang salah untuk jangan terburu-buru.” sambungnya.

Saat dicecar Denny Sumargo mengenai keputusan besar yang disesalinya, Reza Arap ogah menjawab.

“Ya udah sih. Nggak tahu, nggak bisa jawab. Pas,” sahutnya dengan nada tinggi.

Reza Arap mengakui bahwa dirinya bukan orang yang suka mengumbar masalah pribadi ke publik.

“Gue lahir untuk bikin karya, bukan bikin masalah. Ngapain lo perhatiin masalah gue? Lo perhatiin karya gue aja lah,” cetusnya.

Tak hanya itu saja, Reza lantas mengatakan, sebelum melepaskan sesuatu ia berusaha terlebih dahulu untuk mempertahankannya.

“Sebelum lepas gue berusaha dulu sampai titik-titik penghabisan,” ungkap Reza.

“Buat apa mempertahankan sesuatu, sesuatunya aja gak mau dipertahankan.” pungkasnya.

Sumber : style.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *