close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Luna Maya ‘Si Bulan’ Disindir Lagi Denise Chariesta, Beber Bukti Chat di HP Densu: Main Belakang

Denise Chariesta kembali melayangkan sindiran untuk Luna Maya setelah lama tak cuap-cuap.

Hal itu diketahui saat Denise Chariesta kembali mengadakan tanya jawab di Instagram Story @denisechariesta91.

Awalnya sebelumnya Denise Chariesta menyinggung perihal sikap RD kepadanya saat ditanya netizen.

Ya, seorang netizen bertanya soal sikap Denise Chariesta apabila RD tiba-tiba menghubunginya.

Bagaimana sikap Denise Chariesta jika tiba-tiba RD memilih dirinya?

“Seandainya RD tiba2 ngehubungin kamu dan lebih milih kamu daripada istrinya, apa respon kamu?” tanya netizen.

Denise Chariesta pun menjawab dengan sebuah video, seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Dalam video tersebut, Denise Chariesta menegaskan bahwa Denise tak korbankan orang lain untuk kebahagiaannya.

“Sorry ye, gua bukan tipe orang yang mau mengorbankan orang lain untuk kebahagiaan gua,” terang Denise Chariesta.

Selain itu Denise Chariesta juga secara tak langsung mengaku tak ada niat untuk menjelekkan istri RD meski bisa saja dilakukan olehnya.

“Kalau gua mau itu, dari dulu udah gua lakukan dengan cara kasih tahu tentang kejelekan bininya.”

“Tapi dari dulu kalau misalkan ngejelekin bininya, ngomongin bininya pun gua marahin.”

“Gua enggak mau tahu, gua selalu bilang itu urusan sama bini lu, bukan sama gua,” bebernya.

“Kalau gua mau hancurin mah udah dari dulu, tapi gua diam,” sambung Denise Chariesta.

Denise Chariesta tanggapi pertanyaan netizen yang singgung soal RD (Instagram/denisechariesta91)

Dalam Instagram Story lainnya, Denise juga menyindir Luna Maya dan rekan artis lainnya yang tak disebutkan nama mereka.

Hal ini berkaitan dengan sikap Luna Maya yang menelepon para artis lainnya untuk memboikot Denise Chariesta dari podcast mereka.

Meski para artis tersebut tak menanggapinya di hadapan publik, Denise tahu isi pesan WA Luna ke Densu atau Denny Sumargo.

“Mereka itu main belakang, mereka memang tidak menanggapi gua di depan kamera.”

“Tapi sayangnya gua udah baca langsung WA-nya si Bulan di HP-nya Densu, gua baca jelas,” ungkapnya.

Denise Chariesta mengatakan bahwa dirinya tak akan seberani ini apabila belum mengetahuinya dengan jelas.

“Jadi ya kalau misalkan masih abu-abu, gua enggak mungkin ngomong seberani ini. Terus udah gitu Bulan nelepon Uya, gua tahu.”

“Jadi apa aja yang diomongin ya gua tahu, karena gua baca sendiri di HP-nya Densu,” ucapnya.

Menurut Denise Chariesta, hal yang dilakukan oleh Luna tidak pantas dan tidak sesuai.

Bahkan, ia mengklaim bahwa Luna Maya tidak lebih baik dibandingkan dengan dirinya.

“Menurut gua, apa yang dilakukan enggak pantes sih, enggak sesuai, karena dia tidak lebih baik daripada gua.”

“Gua itu orangnya cuma ada dua hal, hitam ya hitam atau putih, enggak ada abu-abu,” tutup Denise Chariesta.

Sedangkan Luna Maya, hingga saat ini belum berkomentar atau membantah sindiran Denise itu.

Denise Chariesta kembali beri sindiran nyinyir untuk Luna Maya (Instagram/denisechariesta91)

Sebelumnya Denise Chariesta mengatakan bahwa dirinya dihubungi oleh rekan-rekannya sesama artis.

Hal itu seperti dilansir melalui tayangan di kanal YouTube denise chariesta pada Senin (5/12/2022).

Namun demikian, Denise Chariesta mengaku enggan menjawab telepon dari para artis tersebut.

Denise minta rekan artis menjauhinya.

“Artis-artis aja yang suka panggil-panggil gue sama teleponin gue,” kata Denise Chariesta.

“Sekarang gue udah enggak mau angkat telepon tuh artis.”

“Gue bukannya mengundurkan diri,” alasan Denise Chariesta.

“Cuma gue meminta kepada semua teman-teman artis yang publik figur untuk jauhin gue,” sambungnya.

Menurut Denise Chariesta, Denise berhubungan dengan selebriti adalah hal toxic.

Denise Chariesta menegaskan, rekan artis hanya mau memanfaatkan popularitasnya saja.

“Gue enggak mau berhubungan, hubungan toxic seperti kalian gitu.”

“Yang baik nama gue lagi bagus, ada maunya telepon gue,” tutur Denise Chariesta.

Lebih lanjut Denise Chariesta menyebut, kala itu ada seorang artis yang sengaja menelponnya.

Saat menelepon, artis tersebut ternyata me-loudspeaker percakapannya dengan Denise Chariesta.

Oleh karena itu, Denise Chariesta menyimpulkan kehidupan di dunia artis sangat parah.

“Ada juga yang telepon gue, terus di-loudspeaker, terus ngomongin,” ujar Denise Chariesta.

“Banyak artis-artis itu parah,” tambah Denise Chariesta.

“Tidak ada teman nyata di dunia entertain ini, parah banget,” sindirnya.

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *