close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Lihat Nikita Mirzani Kini Ditahan, Dewi Perssik Tertawa Bahagia, Ucap Tegas: Support? Enggak!

Dewi Perssik tertawa bahagia melihat Nikita Mirzani kini ditahan.

Nikita Mirzani masih mendekam di penjara.

Melihat ibu tiga anak ditahan, reaksi Dewi Perssik sontak jadi sorotan.

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Depe justru tertawa.

Bahkan, Dewi Perssik menegaskan tak akan memberi support pada Nikmir.

Seperti apa reaksi Depe?

Respon Dewi Perssik saat disinggung soal ditahannya Nikita Mirzani cukup mengejutkan.

Nikita Mirzani kini ditahan di Rumah Tahanan Kelas IIB Serang, Banten.

Nikita Mirzani ditahan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Tim kuasa hukum Nikita Mirzani sudah mengajukan permohonan penangguhan penahanan.

Namun jaksa menolak penangguhan penahanan Nikita Mirzani.

Mengetahui kabar tersebut, Dewi Perssik seolah terlihat bahagia.

Dikutip pada kanal YouTube Intens Investigasi, Dewi Perssik terlihat tertawa lepas.

“Mami tanggapan doang soal Nikita Mirzani,” minta salah satu awak media.

Tak mengeluarkan satu kata apa pun, Dewi Perssik malah tertawa ngakak.

Pasalnya, Dewi Perssik dilarang oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin untuk berkomentar soal Nikita Mirzani.

“Jangan, jangan, Bang Sandy nggak boleh (berkomentar),” ujar salah satu kuasa hukum Dewi Perssik.

Bahkan Dewi Perssik langsung ditarik menghindar dari awak media.

“Support (Nikita Mirzani)? Enggak,” cetus Dewi Perssik, sambil meninggalkan awak media.

Fitri Salhuteru Sempat Menduga Nikita Mirzani Bakal Ditahan

Fitri Salhuteru sudah menduga sang sahabat, Nikita Mirzani bakal dipenjara.

Saat Nikita Mirzani ditangkap, Fitri Salhuteru tak bisa menemani karena tengah berada di Korea.

Namun, Fitri Salhuteru telah menduga bahwa proses penangkapan ini bakal terjadi.

“Aku sudah tahu hal ini bakal terjadi terhadap Nikita,” tegas Fitri Salhuteru, dikutip pada kanal YouTube Trans7 Official, Senin (31/10/2022).

Fitri Salhuteru mengaku mengetahui kabar penangkapan Nikita dari warganet.

Banyak warganet yang telah membocorkan informasi tersebut kepada Fitri Salhuteru dan Nikita Mirzani.

“Sekarang kan zamannya sosial media ya, banyak banget yang informasikan ke aku dan Nikita bahwa kamu akan gini, gini,” ucap Fitri Salhuteru.

Saat mendapatkan info tersebut, Fitri Salhuteru mengaku antara percaya atau tidak.

Fitri Salhuteru menyebut kalau Nikita Mirzani pasrah dan akan menerima hukumannya.

“Pada saat diberitahukan akan terjadi ini, ini, itu antara 50 iya, 50 nggak, karena hukum di Indonesia ya.”

“Tapi ya sebetulnya aku dan Nikita sudah tahu. Nikita bilang begini ‘sudah kak ikutin aja, emang aku mau dipenjara seumur hidup kan enggak’” ucap Fitri Salhuteru.

Kondisi terkini Nikita Mirzani

Fitri Salhuteru setia di sisi Nikita Mirzani yang kini tengah tersandung kasus dugaan pencemaran nama baik.

Baru-baru ini, Fitri Salhuteru melakukan kunjungan ke Rutan IIB Serang, Banten untuk menjenguk Nikita Mirzani.

Ia mengungkap kondisi terkini sang sahabat.

Tak hanya itu, Fitri Salhuteru juga dititipi pesan oleh Nikmir.

Apa pesan yang disampaikan Nikita Mirzani?

Dikutip dari YouTube Seleb Oncam News Senin (31/10/2022), Fitri Salhuteru menilai bahwa Nikita Mirzani adalah seorang petarung.

Nikita Mirzani menerima dengan baik apapun risiko yang diterima olehnya.

“Dia adalah petarung, menurut saya apa pun yang dia lakukan, apa pun risikonya, dia menerima dengan baik.”

“Niki sama saya itu kalau nggak ngomong, kalau nggak ketemu kayak ikan kekurangan oksigen, ketawa-ketawa aja di dalem,” terang Fitri Salhuteru.

Fitri Salhuteru mengatakan bahwa tak perlu mengkhawatirkan Nikita Mirzani.

“Niki cuma berpesan ‘Kakak tenang, apa yang terjadi dengan diri aku ini, semoga menjadi contoh’.”

“Nanti kalau ada siapa pun yang kena masalah hukum, jangan menghindar, jangan tidak diperlakukan sama seperti Niki.”

“Kalau ada hal-hal yang misalnya dispesialkan atau apapun, kalian sendirilah nanti yang menilai, dia tidak gentar,” tambahnya.

Fitri pun menyoroti aparatur negara terhadap kasus Niki saat ini.

“Apa yang terjadi dengan Nikita saat ini, semoga menjadi contoh aparatur negara.”

“Jika ada yang berkasus atau bersangkutan dengan hukum, diperlakukan sama dengan Nikita, baik itu di kepolisian atau di kejaksaan, dipanggil nggak dateng, tangkep,” sambungnya.

Terkait penolakan penangguhan penahanan, Fitri menghormati keputusan pihak kejaksaan.

Ia berharap kasus Niki segera dilimpahkan ke pengadilan.

“Saya hormati pihak kejaksaan untuk tidak mengabulkan penangguhan penahanannya Nikita.”

“Saya nggak mau ngebahas lain-lain, saya cuma berharap dari pihak kejaksaan segera melimpahkan kasus ini ke pengadilan” ucapnya.

Fitri Salhuteru jenguk Nikita Mirzani di Rutan.

Lebih lanjut, Fitri mengatakan bahwa kondisi Niki baik-baik saja.

Ia hanya ingin tak ada orang yang mengaku-aku sebagai teman Niki.

“Nikita baik-baik aja, satu lagi saya berpesan, jangan ada penyusup-penyusup yang pura-pura menjadi teman Nikita.”

“Saya ke sini tuh minta izin dulu dari kejaksaan, setelah ada izin baru dateng.”

“Tiba-tiba tadi ada namanya Ferdy lah apa lah, jangan bermain-main lah,” bebernya.

Fitri ingin bagi seseorang yang ingin menjenguk Niki untuk mengikuti peraturan yang berlaku.

“Kalau memang dia temennya Nikita dan tau Nikita bagaimana ya ikutin aturannya.”

“Apalagi tadi kan ada satu orang ngakunya lawyer,” tuturnya.

Fitri memberikan peringatan untuk pihak-pihak tertentu agar tidak menginntimidasi Niki lagi.

“Jangan main-main lah sama saya, jangan coba-coba lagi intimidasi Nikita.”

“Saya lihatin mukanya satu-satu, jangan suka pura-pura menjadi temennya Nikita,” tutup Fitri Salhuteru.

(Tribunnews.com/Izmi Ulirrosifa/Katarina Retri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *