close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Lesti Kejora Menangis Cerita Fisiknya Sering Dihina, Tapi Dituntut Untuk Tampil Sempurna

Lesti Kejora kehidupannya kini begitu bahagia.

Banyak orang yang mendambakan kehidupan seperti Lesti Kejora.

Suami yang tampan dan anak yang baru lahir sudah didapatkan oleh Lesti Kejora.

Namun kini beredar video Lesti Kejora yang mencurahkan isi hatinya,dilansir instagram insta_julid.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

Lesti Kejora mengkisahkan bagaimana fisiknya yang diejek haters, Rabu(2/2/2022).

“Emang ada apa sih dengan fisik Dede,kenapa mereka justru lebih ribet dari orang tua dede, dari kaka gitu,” kata Lesti Kejora.

Para haters menuntutnya menjadi sempurna.

“Seolah-olah menuntut ada saatnya, ada waktunya gitu maksudnya ketika Dede nggak mungkin dong Dede ceritain disini,” jelasnya.

Biasanya Lesti Kejora tak pernah memperlihatkan keluh kesahnya mengenai dirinya.

Namun nyatanya Lesti Kejora mengakui kalau fisiknya dihujat oleh haters.

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Komentar beragam pun menghampiri instagram insta_julid.

“Bisa gk sih gak nangiiisssss melulu,” tulis instagram kumoratih_healthyfoods.

“Bilang aku atu Lesti emang gak bisa ya.kenapa mesti de dek,” tulis instagram srirahayuusrirahayuu4.

“Ngapain nangis,Allah tdk memandang fisik,tp taqwa, lagian kan ga minta mkn sm netizen,cuekun sj..yg penting akhlak n lisan nya yg hrs cuantiq,” tulis instagram pondokbersalinzeina.

“Krna lu lebay anjir…dulu lu kaga lebay2 amat…dede dede tai lah…ngapain manggil lu dede…nama lu aja udah ngapain dede2an emg lu sapa nya netijen???,” tulis instagram eyi_wae.

Sumber: Tribunsumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published.