close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Lesti Kejora Diam Membisu Kala Masa Lalu Rizky Billar Diungkit, Ibu Baby Leslar Tak Berkutik Gegara Paula Bahas Mantan

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini sedang berbahagia setelah lahirnya Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Namun kini, pertanyaan istri Baim Wong, Paula Verhoeven soal masa lalu Rizky Billar membuat Lesty Kejora terdiam.

Bahkan, Lesti Kejora langsung membisu kala disinggung soal masa lalu sang suami.

Momen ini seperti dikutip dari YouTube Baim Paula pada Senin, 31 Januari 2022.

Awalnya, Lesti Kejora mengaku dirinya tidak syok saat harus melihat sang suami banyak tingkah setelah menikah.

Penyebabnya, sejak awal, mereka tak menutupi soal masa lalunya masing-masing.

“Dari awal juga karena dede sama kakak dari awal kenal udah gesrek udah gak ada yang ditutup-tutupin dari awal kenal jadi gak kaget sih,” ucap Lesti.

Namun, Lesti Kejora dibuat terdiam membeku saat mendapati pertanyaan soal masa lalu Rizky Billar dari Paula.

Rupanya, pertanyaan itu terkait Rizky Billar yang dikenal sebagai playboy di masa lalu.

Paula menanyakan soal perbandingan Lesti dengan wanita-wanita yang pernah mengisi hati Rizky Billar sebelum menikah dengannya.

Adanya pertanyaan tersebut terlontar dari mulut Paula Verhoeven yang saat itu tengah melakukan perbincangan ringan dengan Lesti dan Billar.

“De, kamu tuh pernah gak sih merasa insecure sebagai istri? Karena kan kita kan pengalamannya gak beda jauh ya, punya suami yang mantannya banyak gitu kan,” ujar Paula.

Mendengar pertanyaan itu, Lesti langsung diam membisu.

Namun, Rizky Billar langsung menyambar dengan memberikan jawaban.

“Banyak pengalaman abang lah (Baim Wong) itu, setiap daerah ada,” ujar Rizky Billar.

Lalu kemudian, Lesti langsung menyerang Rizky Billar.

“Biasanya yang ngomong gitu kan dirinya juga gitu, setiap pengkolan ada,” katanya.

Bukan hanya itu, Paula lantas kembali mengorek soal nasib Lesti jika dibandingkan dengan mantan-mantan Rizky Billar.

“Insecure nggak sih, karena maksudnya ya bersyukur aja sih bisa dapetin dia,” katanya.

“Kenapa kakak pilih dede, berarti dede yang terbaik gitu sih,” kata Lesti lagi.

Lesti bahkan mengakui bahwa Rizky Billar sejak memutuskan untuk berkomitmen dengannya, pintu keterbukaan dalam hubungan pun dibuka lebar.

“Handphone pun kakak ngasih tau dari awal kenal, kakak tuh ngasih tau, dari awal komitmen ngasih tau password kakak, malah dede mah enggak, karena itu kan kayak daleman,” tutup Lesti Kejora.

Sumber: Banjarmasinpost

Leave a Reply

Your email address will not be published.