close
Latihan Direct Link
MediaGosip

LAWAN Nathalie Holscher, Mantan ART Tak Takut Disomasi Eks Sule, Isu Ada Pria Idaman Lain Terjawab

Pertikaian antara mantan ART Nathalie Holscher dan mantan istri Sule belum juga mereda hingga saat ini.

Nathalie Holscher mantan istri Sule yang geram dengan sikap Wati itu baru-baru ini memberikan somasinya.

Dalam somasi yang dilayangkan Nathalie Holscher mantan istri Sule itu, Wati diminta untuk melakukan permohonan maaf secara terbuka selama 3×24 jam.

Surat somasi Nathalie Holscher untuk Wati

Disomasi oleh Nathalie Holscher, Wati ternyata tak gentar melawan mantan majikannya.

Bak bersikap tak peduli disomasi, Wati belum juga memberikan permohonan maafnya.

Dilansir dari kanal YouTube Rasis Infotainment, Selasa (25/10/2022). Wati yang diwawancarai awak media mengatakan bahwa ia tak takut melawan somasi tersebut.

“Pokoknya selagi kita bener kenapa kita takut,” tegas Wati.

Namun saat ditanya oleh awak media terkait bukti yang ia miliki, Wati berkelit.

“Aduh kalo ditanya itu susah, gak segampang aku ceritain semuanya,” ucap Wati.

“Aku belum bisa buka suara lagi karena belum fokus,” lanjutnya.

Wati pun mengungkapkan bahwa saat disomasi Nathalie Holscher ia tidak takut.

Ia yakin bahwa keadilan untuknya tetap ada.

“Alhamdulillah karena aku yakin, keadilan pasti ada kok dan Allah tau segalanya, Allah gak tidur,” jelas Wati.

“Aku pasrahin aja sama Allah, InsyaAllah suatu saat bakal ada yang bantu dan keajaiban Allah pasti ada,” lanjutnya.

Wati buka suara usai mendapat somasi dari Nathalie Holscher

Wati pun dengan tegas jika kebenaran terkait apa yang dikatakannya akan ada.

“Aku sih bismillah aja karena kebenaran pasti ada, meyakinkan di hati,” ungkap Wati.

“Bismillah kebenaran pasti ada,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher meradang mantan ART membeberkan aibnya.

Nathalie Holscher langsung mengklarifikasi berita yang tersebar bersama ART lainnya.

Dalam klarifikasi itu, Nathalie Holscher juga membeberkan beberapa sifat Wati mantan ARTnya yang dinilai tak baik.

Setelah itu, Nathalie Holscher pun menantang Wati untuk menunjukkan semua bukti atas perbuatannya mengumbar aib mantan istri Sule.

“Jadi kalo dia bilang aku punya aib, ya silahkan aja aibnya apa, aku pengen denger dan buktinya dimana? aku pengen tahu,” kata Nathalie Holscher.

“Sakit hatinya karna apa? karna kan kamu pengen keluar sendiri, diajak ketemu malah gak bales, dimintai alamat gak dibales cuma bisa update status,” sindir mantan istri Sule.

Ibu Adzam pun memberi peringatan untuk netizen dalam memilih ART, agar tak kejadian hal yang sama seperti yang dialaminya.

“Himbauan untuk kalian yang nonton hati-hatinya mencari ART jangan seperti yang kalian lihat tadi karena itu sudah ada masalah sejak aku sudah menikah,” himbauan Nathalie Holscher.

“Sudah disidang dengan karyawan lain, iri hati dengan yang ini yang itu. Ini aku anggep amal ibadah aku ya,” lanjutnya.

Kemudian dengan tegas, Nathalie Holscher kembali menantang mantan ARTnya itu.

“Tolong buat mbaknya kalo mau koar-koar beserta bukti, jangan cuma nangis, kenapa nangis? aku pengen tahu,” sindir ibu Adzam.

DRAMA Mantan ART Nathalie Holscher Terkuak, Istri Uya Kuya Pasang Badan, Beberkan Kronologi Fitnah

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *