close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Lama Ditutupi, Terungkap Dalang yang Bikin Rumah Tangga Aura Kasih Hancur, Aib Eryck Amaral Dikuliti

erpisahan Aura Kasih dan Eryck Amaral hingga kini masih jadi perbincangan.

Meski sudah hampir dua tahun lebih pisah, masih banyak orang yang penasaran terkaiat nasib Eryck Amaral, mantan suami Aura Kasih.

Diberitakan sebelumnya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus Aura Kasih dan Eryck bercerai secara verstek karena Eryck tak pernah memenuhi panggilan sidang.

Pada Rabu (28/4/2021), Aura Kasih akhirnya resmi bercerai dengan Eryck Amaral.

Setelah beberapa waktu lalu memendam permasalahan rumah tangganya, kini terungkap alasan Aura Kasih mengugat cerai Eryck Amaral.

Dalam video YouTube Deddy Corbuzier, Aura Kasih akhirnya bongkar penyebab perceraian.

Sebelumnya, publik mengetahui pemicu perceraian keduanya akibat Eryck Amaral yang sudah lama tak pulang.

Padahal, konflik rumah tangga sudah ada jauh sebelum itu.

Wanita satu anak itu ungkap Eryck Amaral terintimidasi dengan status Aura Kasih sebagai artis tenar ibu kota.

“Di sini (Indonesia) kan dia ngerasa, menurut dia tuh terintimidasi secara sosial, oleh aku,” kata Aura Kasih.

“Maksudnya gini, mungkin dia masih muda, terus aku sudah punya karier,” imbuhnya.

Eryck merasa dirinya minder akibat Aura Kasih yang sudah memiliki banyak harta dan popularitas.

Padahal, kata Aura, dirinya tidak pernah menyinggung soal perbedaan status sosial.

Sebagai istri, Ia justru dukung penuh untuk Eryck Amaral yang masih merintis karier sebagai model.

“Sebagai istri malah aku yang ‘Gue bisa support kok, kan sama-sama’,” kata wanita 34 tahun itu.

Menurut Aura Kasih, Eryck Amaral merasa terintimidasi akibat ‘nebeng’ popularitas istri.

“‘Gue harus cari sesuatu yang memang gue sendirian, gue di sini kayak nebeng elu, dikit-dikit dia suaminya Aura’,” kata Aura tirukan Eryck Amaral.

Aura Kasih pada Tonight Show Premiere, Minggu (23/1/2022)

Ngaku putus komunikasi

Dikutip dari Tribunseleb, Aura Kasih mengaku putus komunikasi dengan Eryck Amaral, yang bekerja diluar negeri.

“Jujur aku engga komunikasi sama sekali jadi aku engga tau keberadaan dia dimana,” kata Aura Kasih ketika ditemui disela-sela acara jumpa pers Rumah Iblis, di Gordi HQ, di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Bahkan, wanita berusia 34 tahun itu seakan mau melupakan Eryck dalam hidupnya, meski ada anak dari hasil pernikahan mereka bernama Arabella.

“Aduh aku udah lupa kapan terakhir berkomunikasi,” ucapnya.

Rasa ingin melupakan Eryck pun diakui wanita bernama asli Sanny Aura Syahrani itu lantaran mantan suaminya, tidak memberikan nafkah sepeser pun untuk anaknya.

“Wah kalau itu antah berantah ya, saya gak tahu dia dimana jadi biarkan saja,” jelasnya.

Aura tak mau mencari tahu dimana keberadaan Eryck untuk mengingatkan tanggung jawabnya menafkahi anaknya.

Aura Kasih ia merasa bisa sendiri membesarkan sang buah hati.

“Ya dia cari tau saya dong, paling gampang kan liat di Google dan Instagram,” ungkap mantan kekasih Glenn Fredly itu.

Meskipun tak lagi ada komunikasi dengan Eryck Amaral, Aura Kasih memastikan putrinya tidak akan kehilangan kasih sayang dari ayahnya sendiri.

“Karena keluargaku begitu menyayangi Arabella. Jadi aku rasa anakku tak akan kehilangan kasih sayang,” ujar Aura Kasih.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *