close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Lahir di Angka Sial, Ruben Onsu Curhat Orangtua Tak Mampu Bayar Bidan hingga Terpaksa Ngutang

Dibalik gemerlapnya kehidupan entertain, tak jarang tersimpan kisah pahit dari para artis.

Termasuk salah satunya Ruben Onsu.

Ruben Onsu memang sering memperlihatkan keharmonisan dan kasih sayang kepada istri dan ketiga anaknya.

Namun siapa sangka, dia memiliki beban begitu berat sejak masih kecil.

Ruben Onsu tumbuh di lingkungan yang justru memandangnya buruk, termasuk orangtuanya sendiri.

Orangtua Ruben Onsu menganggap dirinya sebagai anak pembawa sial.

Usut punya usut, penyebabnya karena dia lahir di tanggal 15 Agustus 1983.

Angka 15 itu dipercaya orangtua Ruben sebagai pembawa sial di keluarga.

Ruben Onsu bicara terkait dirinya dicap lahir di angka sial

Saat ditanyai Irfan Hakim, Ruben Onsu kemudian menceritakan awal mula orangtuanya menganggapnya pembawa sial.

Suami Sarwendah ini lahir di tanggal dimana orangtuanya sudah kehabisa biaya untuk sehari-hari.

“Kalau tanggal 15 ini angka sialnya Ruben, walaupun dia lahir tanggal 15 Agustus. Tiap tanggal 15 nggak punya duit, emang iya?” tanya Irfan Hakim.

“Iya waktu kecil. Kalau jaman dulu orang gajian kan tanggal 10 udah abis,” jawab Ruben Onsu, dilansir Tribun Style dari deHakims Story pada Kamis, 22 Desember 2022.

Beda dari adik dan kakaknya yang lain, mereka lahir di tanggal dimana orangtuanya baru menerima gaji.

Sehingga kedua orangtuanya tidak kesulitan membayar biaya lahiran.

“Gue mah lahirnya di bidan, adik kakak gue semua lahirnya tanggal 1 atau 4, gaji masih ada sisa,” terang Ruben Onsu.

Orangtua Ruben Onsu terpaksa hutang ke bidan untuk biaya melahirkan dirinya.

Sedangkan saat dirinya lahir, ibu dan bapaknya tidak memegang uang sepeserpun.

Beruntungnya, sang ibunda mendapat bantuan dari bidan di dekat rumahnya.

“Pas tanggal 15 apes, bapak gue nggak ada duit, ujan-ujan emak gue jalan ke belakang, ada bidan yang nolongin, utang lagi nunggu tanggal 1,” ungkap ayah angkat Betrand Peto itu.

“Pokoknya udah apes deh gue, mau ulang tahun atau apa,” tambahnya lagi.

Dicap pembawa sial sejak kecil membuat Ruben Onsu memiliki padangan sendiri mengenai kehidupan.

Dia mengaku tak percaya apabila ada mitos tentang apapun yang berkaitan dengan kehidupannya.

“Makanya akhirnya gue orang yang nggak pernah percaya sama orang, maaf ya ada kan ‘nanti kamu ketemu ini bakal gini’. Ah udah lillahi ta’ala aja deh,” terang Ruben Onsu.

Kini, Ruben Onsu hanya berusaha menjalani hidupnya dengan baik.

“Kalau sial mungkin kata Tuhan gue begitu kali. Tapi kesempatan hidup gue cuma satu kali.

Apalagi gue sakit, nggak tahu hidup gue sampai kapan, gimana.

Gue selalu melakukan sesuatu seolah itu adalah hari terakhir. Jadi gue selalu berbuat baik aja,” tukas Ruben Onsu.

Sumber: TribunStyle.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *