close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Lahir Cantik dan Bersih, Arti Nama Baby A Anak Atta-Aurel Juga Indah, Terinspirasi dari Nama Ibu Nabi Muhammad

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia dengan kelahiran anak pertama mereka.

Baby A akhirnya mempunyai nama yakni Ameena Hanna Nur Atta.

Atta halilintar secara jujur belum pernah merasakan rasa senang yang tidak pernah dialami sebelumnya namun adanya anak pertama memberikan warna terbaru di kehidupan rumah tangga.

Atta Halilintar pun memberikan arti nama Ameena Hanna Nur Atta yang memiliki makna tersendiri,dilansir instagram attahalilintar, Minggu (26/2/2022).

Atta Halilintar pun memberikan arti nama Ameena Hanna Nur Atta yang memiliki makna tersendiri, Minggu(27/2/2022).

Inilah arti nama anak pertama dari Ameena yang memiliki arti terpecaya dan setia.

“Ameena terpecaya dan setia dan juga terinspirasi dari nama ibu nabi yang kuat,” tulisnya.

Kekuatan hebat dari Ameena diambil dari ibu Nabi Muhammad.

“Dan hebat yang melahirkan manusia paling mulia,” tulisnya.

Kemudian arti Hannah memiliki arti kebahagiaan.

“Hanna kebahagiaan untuk keluarga kami,” tulisnya.

Sedangkan Nur adalah cahaya yang menyinari.

“Nur cahaya keluarga kami dan nama ibu hebatnya,” tulisnya.

Terakhir Atta adalah nama keberuntungan keluarg.

“Atta binti atta dan juga ini nama keberuntungan keluarga ini,” tulisnya.

Detik Detik Wajah Baby A Akhirnya Terlihat ke Publik, Atta Halilintar Tak Lagi Bisa Merahasiakan

Detik-detik wajah Baby A Terekam Kamera tanpa sengaja jadi sorotan publik.

Paras putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bikin publik penasaran.

Belum ditunjukkan, namun wajah Baby A akhirnya bocor juga.

Setelah kemarin sang nenek Krisdayanti yang tak sengaja memasang foto cucu di Wallpaper.

Kali ini video youtube AH tak sengaja merekam sosok wajah Baby A.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan akun @viral62com, Sabtu (26/2/2022).

Dalam unggahan video reels tersebut terlihat Atta Halilintar yang sedang berada disamping Baby A.

Atta yang berada diatas kasur dan memindahkan bantal, terlihat sosok paras Baby A yang berada disampingnya.

Hal tersebut sontak di banjiri dengan berbagai komentar warganet

“Lebay teramat lebay” tulis akun @lenitanwijaya

“Biar apa sih ditutup2. Biar penasaran. Dan biar bisa dikontenin? Tunggu momen biar jadi tranding? Ya Allah begitu mudahnya rejeki bagi para artis” tulis akun @desi_wl

“Dari brojol udah dimanfaatin buat nyari duit ya bang. Sengaja bikin penasaran orang2 biar viewer banyak.
Kebayang ya bang nanti pas wajahnya terlihat jelas,pasti pundi2 dari youtubenya banyak” tulisakun @ava_viania

“Tetap aja mau ditutup2in atau nnti keliatan ujung2nya buat konten bapake sama endors2 berdtgan. Biasa aja min ga tll penisirin ma muke anaknya. Kl kyk anak artis hollywood atau kpop mungkin penisirin.” tulis akun @cia_wardhani

Sebelumnya,diilansir dari kanal youtube NIT NOT, Kamis (24/2/2022), Atta Halilintar ceritakan pertama kali gendong putri pertamanya, Baby A.

Atta Halilintar mengungkapkan bahwa pertama kali ia memegang sang anak ingin menangis

“Saya kalau ceritanya mau nangis kalau pertama kali megang tu,” ungkapnya

Atta juga merasa deg-deg an dan sangat bahagia setelah melihat putrinya, Baby A.

“Saya udah deg-deg an sih jadi merinding karena saya ngerasa yaallah gitu senang banget ngelihat dia ketawa,teriak, senyum itu saya sudah seneng banget,” terangnya

Suami Aurel Hermansyah juga mengungkapkan bahwa harta yang paling berharga dalam hidupnya dan tak bisa di gantikan dengan apa pun.

“Harta yang paling berharga dalam hidup saya gak bisa di ganti dengan apa pun karena saya senang banget hari itu saya gak bisa lagi ngomong, saya diem aja karena saya ngelihatin dia aja kayak wah bingung saya saking senangnya gak tahu lagi,” bebernya

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)


Sumber: Tribunsumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published.